Temukan AHA Moment Dalam Diri dan Usaha Anda dalam Jakarta Insight Day 2016

zowhy.com – Temukan AHA Moment Dalam Diri dan Usaha Anda dalam Jakarta Insight Day 2016 |  Orang-orang perkotaan sekarang ini pasti kerapkali dihadapkan dengan beragam permasalahan keseharian yang memberi warna kesibukan mulai dirumah, ditempat kerja dan di beberapa tempat yang lain. Keadaan yang seperti ini pasti memerlukan aspek pengimbang supaya kehidupan kita tetaplah jalan dengan tambah baik.

Berikut utamanya selalu untuk berusaha meningkatkan diri dengan beragam langkah. Satu diantaranya yaitu dengan mengerti potensi diri serta bagaimana caranya peroleh kebahagiaan walau cuma lewat cara yang simpel. Hal seperti berikut yang bakal Anda peroleh pada suatu moment seminar bertopik Jakarta Insight Day 2016.

Dalam moment Jakarta Insight Day 2016 yang diselenggarakan pada 30 Juli 2016, di Auditorium Gedung K, Fakultas Tehnik Kampus Indonesia, kita bakal di ajak untuk belajar mengenai bagaimana meningkatkan diri tetapi lewat cara yang lebih mengasyikkan.

Diampu oleh sebagian mentor atau pembicara kenamaan, beberapa peserta seminar nanti dapat memperoleh sebagian topik seperti salah satunya Technology, Women in Society, Happiness dan Human Being. Info sedetailnya sudah kami kumpulkan pada artikel berikut ini.

Penyelenggara Jakarta Insight Day 2016

Sebelumnya mengulas lebih dalam mengenai seperti apa seminar pengembangan diri ini bakal diri ini bakal digerakkan, semakin lebih baik bila kita tahu siapa yang ada dibalik penyelenggaraan moment istimewa yang satu ini.

Tak lain serta tak bukanlah yaitu Insight Inc., satu organisasi yang memiliki konsentrasi dalam pendidikan atau edukasi on-line lewat moment seminar serta content video. Insight Inc. sendiri dapat disebut sebagai satu diantara #startup yang tengah berkembang serta memiliki pusat di jantung ibu kota Jakarta.

Startup ini memiliki maksud spesial yaitu bagaimana dapat menolong orang-orang pada umumnya untuk dapat mengerti kehidupan lewat cara yang tambah baik. Memprioritaskan pendekatan esensialisme nanti beberapa peserta bakal di ajak untuk menyelami makna dari beragam peristiwa yang mereka alami.

Artikel lain : kipling-bag-brand-tas-populer-dunia-dengan-ikon-monyet-berbulu/

Diluar itu Insight Inc. juga merajut hubungan kerja dan kerjasama dengan organisasi lain maupun sosial pengusaha dalam menggerakkan beragam program serta kegiatannya. Serta spesial untuk moment Jakarta Insight Day 2016, Insight Inc. menggandeng sebagian organisasi yang beroperasi di sektor semacam salah satunya YOT, BADR interactive, Amartha dan perusahaan layanan pemesanan Uber.

Dapatkan “Aha” Peristiwa Dalam Diri

Seperti yang sudah di sampaikan terlebih dulu, dalam moment Jakarta Insight Day 2016 beberapa peserta bakal disuguhi sebagian topik kajian yaitu Technology, Women in Society, Happiness, serta Human Being. Ke empat topik itu bakal dibawakan dengan durasi lebih kurang 20 menit untuk tiap-tiap topik.

Di dalamnya bakal diselenggarakan session evaluasi, diskusi, temukan jalan keluar sampai bagaimana memecahkan persoalan dengan cara kolaboratif. Dari situlah lalu nampak slogan sebagai jargon moment ini yaitu “educating through thinking” atau mengajar lewat memikirkan.

Temukan AHA Moment Dalam Diri dan Usaha Anda dalam Jakarta Insight Day 2016 Lewat sistem evaluasi yang digabungkan dengan sistem yang menyerang, diinginkan beberapa peserta bisa temukan “aha” peristiwa dalam dianya.

Aha event sendiri adalah keadaan di mana seorang dapat mengerti suatu hal yang positif seperti temukan inspirasi atau jalan keluar pada satu permasalahan. Nanti akan dikenalkan cara Hardfun, yang disebut satu keadaan di mana kita dapat untuk peroleh satu rasa keceriaan saat dapat melahirkan inspirasi atau ide baru.

Baca juga : dana-investor-tidak-menjadi-jaminan-anda-akan-sukses-menjadi-entrepreneur/

Mendatangkan Sederet Mentor Berkelas

Untuk menuntun beberapa peserta, pihak Insight Inc pastinya tak main-main dalam soal penentuan mentor seminar. Untuk ke empat topik yang didapatkan, ada banyak nama diantaranya

 

Aria Widyanto (Head of Product at PT Amartha Mikro Fintek) untuk topik Women In Society, Andreas Senjaya (CEO and Co-founder of Badr Interactive Inc.) untuk topik Technology for Good, Mirra Noor Milla (Researcher and Lecturer at Faculty of Psychology, Kampus Indonesia) untuk topik Happiness in Social Context dan tak ketinggal Andika Deni Prasetya (CEO of AM-Human Development Center) untuk topik human being.

Tertarik untuk ikuti seminar ini?

Untuk yang menginginkan ikuti seminar Jakarta Insight Day 2016, akan tidak dipungut cost lantaran semua gratis. Anda tinggal lakukan pendaftaran lewat website Insightinc. id. Tetapi jumlah pendaftar yang di terima sangat terbatas, cuma sekitaran 200 orang saja. Temukan AHA Moment Dalam Diri dan Usaha Anda dalam Jakarta Insight Day 2016

Leave a Reply

sixteen − 13 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!