jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Mar 1st, 2017

Tentang ChocoHut, Franchise Murah dengan Keuntungan WAH! Anda Mau Membukannya?

Undercover.co.id – Bila anda menyangka bahwa franchise itu mahal, maka anda salah besar. Sebab ternyata ada loh franchise murah yang menawarkan keuntungan WAH.

Salah satu diantaranya adalah ChocoHut milik Dede Sulaiman. Ia menekuni bisnis franchise kuliner ini dengan memulainya dari rumah sendiri.

Baca Juga; Sebelum Membuka Franchise Alfamart, Sebaiknya Anda Ketahui Dulu 5 Hal Ini!

Dengan modal seadanya, Ia pun sekarang mampu menyediakan franchise murah.

Kisahnya tersebut dimulai pada tahun 2011 lalu. Kala itu Dede memutuskan untuk memulai langkah bisnis meski hanya bermodal uang tabungan sebanyak Rp1,7 juta saja. Uang itu pun Ia gunakan guna membeli beberapa perlengkapan semisal peralatan, bahan baku, dan bahan promosi.

Keberuntungan pun berpihak pada Dede dengan franchise murah ala ChocoHut nya. Para konsumen menyambut baik produk miliknya itu. Ia sendiri pun tidak menyangka bahwa bisnisnya bisa sukses seperti sekarang.

Awalnya Ia menekuni sendiri franchise murah miliknya selama 6 bulan. Dari situ muncullah ide baru guna mengembangkan bisnisnya ke ranah franchise, serta menggaet beberapa mitra.

Supaya bisa sukses dalam bisnis franchise, Dede pun mengurusi beberapa kriteria waralaba. Ia mulai dengan mendaftarkan brand ChocoHut miliknya, kemudian usaha pun didirikan dengan status hukum sebagai CV.

Ia juga harus mengurusi persyaratan tersebut ke Ditjen Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dan juga meminta izin ke Dinas Kesehatan untuk memastikan bahwasanya produk yang mereka jual itu higienis dan layak dikonsumsi.

Sampai sekarang, franchise murah ChocoHut yang dimilikinya telah menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Ia telah membuka beberapa mitra kecil yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti Cirebon, Subang, Tangerang, dan Tegal.

Kendati Ia memulai bisnisnya dari rumah, tetapi penghasilannya cukup menggiurkan, sebab Ia pun memakai sistem waralaba yang membuatnya mengambil 20% dari para mitra dengan cara menjual bahan baku produk setiap bulannya.

Dede pun mengakui sengaja Ia mengambil untung kecil dari modal, sebab semua itu akan dikembalikan pada mitranya kelak dalam bentuk pelatihan guna mengembangkan bisnis mereka sendiri. Sungguh mulai sekali bukan sistem yang ditawarkan oleh pemilik bisnis ChocoHut ini.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It