jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Fri, Apr 14th, 2017

TERBAWA ARUS, 8 ARTIS INI MULAI MENGARUNGI BISNIS DI DUNIA KULINER

undercover.co.id –  Bagi yang bergelut di dunia keartisan, faktor ketenaran menjadi salah satu modal utama bagi hidup mereka. Dengan semakin terkenalnya seorang artis menandakan pula semakin mudah baginya untuk membuka keran uang dari jalan lainnya.

Salah satu jalan yang umumnya dipilih oleh seorang artis dalam hal menambah pundi-pundi rupiah miliknya adalah berbisnis kuliner. Sebab bisnis jenis ini menjadi bisnis yang tidak akan pernah mati, dinamis, serta paling mudah juga dalam hal berinovasi.

Umumnya para artis pun memilih jalan kuliner dengan membuka sebuah restoran atau gerai makan, yang diberi nama sesuai dengan dirinya. Akan tetapi berbeda dengan beberapa artis di bawah ini. Pasalnya mereka lebih suka memilih kuliner dengan jalan oleh-oleh yang diracik dengan menu kekinian.

Kalau semakin penasaran, ini dia

Laudya Cynthia Bella 2

 

8 Artis Yang Memulai Bisnis Kuliner Di Bidang Oleh-oleh.

 

Teuku Wisnu

Nama pria asal Aceh ini kian melegit setelah membintangi salah satu sinetron berjudul cinta fitri. Ia pun banyak dikenal sebagai sesosok pemuda yang religius, kreatif, dan kuat dengan jiwa bisnisnya.

Salah bukti Ia menyenangi dunia bisnis adalah dengan dibukanya gerai strudel di kota Malang. Ia mencoba menjadi pelopor oleh-oleh di kota itu dengan menyajikan sebuah kue lapis yang terbuat dari bahan pastry. Kue itu pun diisi buah-buahan, dan juga dikombinasikan dengan rasa kekinian, seperti keju, dan Green tea.

Suami dari Shireen Sungkar ini pun optimis oleh-oleh kekiniannya akan melegit di kota Apel ini.

Irwansyah

Berikutnya ada seorang pria ganteng yang sukses melejit berkat judul film My Heart. Selain pandai berakting, Ia pun dikenal juga sebagai seorang penyanyi.

Siapa lagi kalau bukan Irwansyah. Setelah Teuku Wisnu yang merupakan Adik Iparnya membuka oleh-oleh di Malang, Ia pun tidak mau kalah dengan turut membuka pusat oleh-oleh di Medan. Ia memberi nama gerainya dengan Medan Napoleon.

Menu makanan yang disajikan pun hampir sama, yakni berbahan lapis dengan perpaduan rasa yang kekinian semisal Red velvet, Green tea, dan juga keju. Menariknya beragam rasa lain pun masih banyak disajikan di gerai ini.

Zaskia Sungkar

Bila suaminya fokus mengembangkan oleh-oleh di medan, maka lain halnya dengan sang istri yakni Zaskia Sungkar yang fokus membuka gerai oleh-oleh di Surabaya. Ia memberikan nama Surabaya Snowcake sebagai ciri khas dari pusat jajanan miliknya.

Menu makanan yang coba ditampilkan di situ adalah dominasi dari kumpulan gula yang menyerupai salju. Pemanis itu pun membungkus sebuah makanan yang biasanya berupa pisang, dengan kombinasi rasa lain semisal Green Tea.

Melalui keunikan dari makanan yang disajikan, Zaskia pun optimis sekali bisnisnya ini dapat menyaingi suaminya. Memang Ia merupakan sosok istri yang mandiri, dan pastinya tidak mau kalah dari suami, ya.

Dude Herlino

Bila dua sahabatnya telah membuka gerai oleh-oleh di Medan dan Malang, maka Dude Herlino pun tidak mau kalah. Ia turut membuka gerai oleh-oleh juga, yang kali ini kota Jogja Ia pilih sebagai lokasinya.

Nama Jogja Scrummy pun dipilih sebagai identitas dari tokonya yang khas. Terlebih dalam gerainya ini, Dude mengajak para petani lokal untuk maju bersama dengan memadukan kue dengan wortel.

Dalam kue oleh-oleh khas Dude tersebut pun, selain Wortel, ada juga perpaduan lain semisal cokelat, ubi, dan lainnya. Wah sepertinya menu-menu yang coba dihadirkan oleh beliau tidak hanya unik, tetapi juga menarik dari segi rasanya, ya?

Glenn Alinskie

Berikutnya, ada suami dari artis Chelsea Olivia. Siapa lagi kalau bukan si ganteng Glenn Alinskie. Setelah banyak bermain di beberapa sinetron dan film, Ia pun mulai merambah ke dunia bisnis.

Kali ini Ia memilih kota Pontianak sebagai lahan bisnisnya. Ia pun mulai membuka gerai oleh-oleh yang Ia beri nama Lamington. Warna yang coba disajikan dalam gerainya itu adalah kuning dan cokelat. Lamington pun tidak pernah sepi pengunjung.

TERBAWA ARUS, 8 ARTIS INI MULAI MENGARUNGI BISNIS DI DUNIA KULINER Akibat dari banyaknya pengunjung di setiap waktu, menjadikan gerai milik Glenn ini pun membuat penasaran bagi sebagian orang. Selain dari rasa, tampilan bungkusnya pun sangatlah menggoda. Apakah kalian turut penasaran juga?

Irfan Hakim

Berikutnya ada seorang pembawa acara kondang yang sudah malang-melintang di berbagai acara televisi. Ia terkenal dengan suara dan gurauan yang cukup khas.

Namanya adalah Irfan Hakim. Selain terkenal karena bakat MC nya, Ia pun juga ternyata mulai merambah dunia bisnis. Banyak bisnis kuliner yang mulai Ia geluti, salah satunya adalah yang bernama Makassar Baklave.

Ia pun menyajikan sebuah kue yang dikombinasikan dengan beragam topping kekinian. Kue itu pun diisi dengan beragam paduan rasa yang hits abis. Makassar Baklave ini pun semakin banyak penggemar, setelah banyak orang yang merasa puas dengan kue yang disajikan.

Wah patut dicoba juga nih! Kalau kalian yang di Makasaar, apakah sudah mencicipinya?

Ricky Harun

Putra dari seorang artis cantik bernama Dona Harun, yakni Ricky Harun pun mulai menjajal peruntungannya di dunia bisnis. Ia memilih lokasi yang sama dengan Irfan Hakim, yakni kota Makassar.

Ricky Harun membuka gerai oleh-oleh khas bernama Bosang Makassar. Produk yang coba Ia jual di gerainya itu adalah kue yang berbentuk lapis. Ia pun ditambah dengan pastry di tengahnya.

Selain itu, terdapat pula beragam varian rasa yang pastinya akan membuat anda ketagihan. Ada rasa cokelat, keju, Green tea, dan juga Red Velvet. Kombinasi lapis dengan rasa yang kekinian ini pun mampu menyajikan sebuah suguhan yang mampu membuat anda ingin memakannya lagi dan lagi. Wah! Gak kebayang ‘kan gimana rasanya?

Baca Juga

  1. Tumbuhkan 20% Profit Dengan Startegy Bisnis Fashion Dari Coconut Island, Hammer, Dan Nail

  2. JANGAN GEGABAH, KETAHUI DULU 10 KIAT SUKSES MEMULAI BISNIS KULINER INI!

  3. Pentingnya Review Untuk Profit Dan Kelancaran Bisnis Anda

Laudya Cynthia Bella

Selanjutnya ada juga seorang artis cantik lainnya yang mulai peruntungan di bisnis kuliner. Ia dikenal sebagai pribadi yang religius, dan juga sangat ramah.

Namanya adalah Laudya Cynthia Bella. Ia pun membuka gerai kuliner makanannya ini di kota kelahirannya, yakni Bandung. Nama untuk gerainya itu pun ia beri gelar sebagai Bandung Makuta.

Varian dari rasanya pun beragam, mulai dari cokelat, keju, dan blueberry. Kue yang disajikan pun sangatlah menarik, dan juga menggugah selera orang yang akan membelinya.

Sayangnya, bila kalian berniat membeli salah satu kue dari Bandung Makuta, kalian harus sabar mengantre. Karena memang hampir setiap hari, banyak orang yang ingin membeli.

Demikianlah nama nama artis yang mulai merambah bisnis kuliner sebagai pelabuhan selanjutnya. Ternyata beberapa dari mereka memang sudah pada ahli di dunia kuliner, ya? Makannya mereka sudah terbiasa mengelola sebuah bisnis yang digeluti.

Kalau begitu, dari ke delapan artis di atas, kira-kira kuliner mana yang mau kalian coba? Sampai bertemu di artikel selanjutnya, ya! TERBAWA ARUS, 8 ARTIS INI MULAI MENGARUNGI BISNIS DI DUNIA KULINER

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It