Ternyata Semudah Ini Syarat Franchise Pizza Hut

Menghadapi persaingan dalam dunia ekonomi yang pesat saat ini, sudah tentu kita perlu memikirkan strategi terbaik dalam mempertahankan hingga meningkatkan value dari finansial kita.

 

Membuka bisnis atau menjadi seorang entrepreneur pun tampaknya menjadi tren yang sangat berpotensi. Apalagi bagi kita yang memiliki modal yang besar, karena dengan modal besar kita bisa membeli hak suatu waralaba.

 

 

Keunggulan Franchise Pizza Hut

 

 

Franchise Pizza Hut yang telah terkenal di level kancah internasional ini tentu menjadi nilai plus tersendiri. Lebih dari 200 negara, tersebar gerai restoran Pizza Hut.

 

Baik itu PHR atau Pizza Hut Restaurant, maupun PHD atau Pizza Hut Delivery. Setiap orang yang mendengar nama makanan khas dari Italia ini pun akan otomatis terpikirkan brand Pizza Hut yang sangat terkenal.

 

 

Memiliki hak waralaba dari restoran ternama seperti Pizza Hut ini tentu sangat menjanjikan. Kita tidak perlu terlalu repot memikirkan akan menjual apa, bagaimana membangun sistem operasional yang teruji, dan bagaimana cara menjalankan bisnis dari 0.

 

Karena dengan hak waralaba, kita akan diberikan kepraktisan yang luar biasa karena segalanya telah diatur sedemikian rupa oleh pihak Pizza Hut.

 

 

Sampai sini, tentu kita akan menjadi penasaran ternyata mudah apa tidak sih syarat membeli franchise dari Pizza Hut?

 

 

1.       Mempunyai Modal Besar untuk dikembangkan

 

Untuk membuka sebuah restoran tentu saja akan membutuhkan modal yang super besar. Terlebih dalam kasus ini, kita akan membuka sebuah restoran waralaba yang telah menyandang merk terkenal.

 

Pizza Hut menawarkan kepada kita nilai investasi untuk menjalin kemitraan waralaba dengan nominal mulai dari $ 300.000 hingga $2.500.000.

 

 

Masa kesepakatan atau perjanjian waralaba ini terbilang sangat lama, yaitu hingga 20 tahun sehingga kita menjadi lebih nyaman dan tentram dalam membeli hak waralaba Pizza Hut ini.

 

Biaya tambahan yang mungkin akan dikenakan pada kita selanjutnya adalah biaya royalti kepada pihak Pizza Hut sekitar 3%.

 

Biaya tambahan ini diadakan dengan tujuan pembayaran jasa Pizza Hut dalam membantu masalah pemasaran tingkat nasional atas restoran waralaba Pizza Hut yang baru saja kita buka.

 

 

2.       Kekayaan Bersih Pribadi

Ternyata Pizza Hut tidak main-main dalam memilih owner yang bisa membeli hak waralabanya. Kekayaan bersih pribadi yang kita miliki setidaknya adalah sebesar $1.000.000.

 

Selain itu, kita juga diharuskan memiliki plan finansial atau rencana keuangan untuk pengembangan di masa depan. Owner juga dituntut harus memiliki passion dan mindset yang terbuka terhadap bisnis kuliner atau restoran.

 

Karakter entrepreneur juga harus dimiliki. Komitmen untuk membangun kemampuan SDM juga harus tertanam.

3.       Membuka Waralaba Pizza Hut

 

 

Jika kita telah dinilai memenuhi kriteria dan persyaratan yang telah dijelaskan di atas, maka kita bisa mulai mengurus pengajuan kemitraan waralaba ke pihak Pizza Hut.

 

Berbagai dokumen pribadi seperti identitas pribadi hingga dokumen terkait lokasi usaha pun harus dilengkapi demi kelancaran proses pembukaan waralaba Pizza Hut yang kita impikan.

 

Untuk mendapatkan informasi waralaba dan kerja sama kemitraan yang lebih terperinci, kita bisa mengunjungi laman resmi dari perusahaan pemilik merek Pizza Hut di Indonesia.

Perusahaan tersebut adalah PT Sarimelati Kencana, Tbk. yang merupakan anak perusahaan dari PT Sriboga Raturaya.

 

Kita bisa mengklik laman resmi dari PT Sarimelati Kencana, Tbk. di http://sarimelatikencana.co.id/contact.php untuk mendapatkan kontak Pizza Hut Indonesia yang bisa dihubungi.

 

Selanjutnya, dengan tim pusat Pizza Hut, kita bisa berkonsultasi terkait rencana untuk membeli hak franchise dari Pizza Hut tersebut.

 

baca juga

 

Syarat Penting Menjadi Franchiser Indomaret

Daftar 1350 Franchise  Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

PT Sarimelati Kencana, Tbk.

Gedung Graha Mustika Ratu Lantai 8, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 74-75, Jakarta Selatan – 12870

Telepon: (021) 8306789 / Fax: (021) 8306790

Web: http://sarimelatikencana.co.id/

Email: info@sarimelatikencana.co.id

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!