jasa seo dan internet marketing
Published On: Sat, Aug 20th, 2016

Terobosan Bisnis Fashion Muslim Indonesia Ke Amerika Dengan Teknologi Baru

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Dunia IT di Indonesia sekarang ini memanglah tumbuh dengan pesatnya dengan timbulnya beragam startup serta sebagian programmer yang mumpuni. Serta satu diantara startup yang tengah berkembang serta bertumbuh yaitu Azzam Trade yang disebut basis yang menghubungkan ekspor baju muslimah ke Amerika Serikat, Rusia, Malaysia, Brunei, Singapura, serta Australia.

Terkecuali perubahannya yang telah mulai cepat, Azzam Trade yang disebut kreasi Dayang Melati ini sudah berhasil dipilih sebagai pemenang step seleksi Startup World Cup Indonesia 2016 yang diadakan Fenox Venture Capital-Badan Ekonomi Kreatif di Bandung, Selasa (26/7/2016). Lantas seperti apakah cerita startup Azzam Trade yang baru dirintis awal th. 2016 ini sendiri? Tersebut penjelasannya.

Menjadikan Azzam Trade Sebagai Perantara

Rencana marketplace Azzam Trade sendiri yaitu penghubung atau broker yang menghubungkan konsumen serta penjual dengan komoditas baju muslim di tingkat global. Jadi dengan basis ini jadi bakal ada ekspor baju Muslim yang dikerjakan pihak Azzam Trade ke Amerika Serikat, Rusia, Malaysia, Brunei, Singapura, serta Australia. Walau awal mulanya Dayang mengakui menginginkan jadikan Azzam Trade sebagai penghubung perdagangan untuk semuanya type barang, tetapi selanjutnya ia lebih pilih product baju muslim untuk usahanya.

Terobosan Bisnis Fashion Muslim Indonesia Ke Amerika Dengan Teknologi Baru Penentuan product baju muslim oleh dayang sendiri lantaran di dukung oleh daerah operasionalnya yakni Bandung yang di kenal sebagai pusat kota kreatif sekalian produsen hijab serta baju muslim unggulan di Tanah Air. Dari sinilah Dayang terasa tidak disulitkan dalam memperoleh produsen, penyuplai, ataupun desainer baju muslim dari tempatnya di kota kembang itu.

Artikel lain : berkaca-pada-salah-satu-pebisnis-wanita-muda-terkaya-di-tiongkok/

Basis On-line dengan Support Kolega serta Pengalaman Dayang

Pada toko on-line ini sendiri memanglah tampak cuma memajang jenis baju muslim, yang terbagi dalam hijab, baju muslim lelaki serta wanita, dan baju renang muslimah. Untuk menggerakkan usaha ini sendiri, founder Azzam Trade yakni Dayang Melati dibantu dua koleganya. Dayang sendiri sebelumnya membangun Azzam Trade ia sudah memiliki banyak pengalaman kerja serta kuliah yang cukup lama di Malaysia serta Singapura.

jasa seo dan internet marketing