The Daily Wash, Pelopor Laundromat Indonesia

Undercover.co.id – Mencuci adalah aktivitas yang tidak bisa kita tinggalkan dalam keseharian kita. Entah kita mencuci sendiri atau dicucikan oleh orang lain.

Dengan mencuci baju kita menjadi bersih dan menjadi nyaman lagi untuk digunakan. Sehingga, kita juga bisa nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Meskipun mencuci tidak dilakukan sehari-hari terlabih untuk mahasiswa atau karyawan yang memiliki kesibukan tersendiri, tetapi mencuci tetap saja menjadi hal yang wajib dan tidak bisa ditinggalkan.

Saat ini fasilitasfasilitas untuk meringankan kita agar kita tetap nyaman saat mencuci juga sudah banyak tersedia, misalnya saat ini sudah ada mesin cuci lengkap dengan pengeringnya.

Selain itu, kebutuhan-kebutuhan lain juga sudah banyak tersedia dari mulai pewangi, detergen, pemutih, dan lain sebagainya. Ini semakin memudahkan kita untuk mencuci.

Tidak hanya itu, jika memang kita benar-benar tidak sempat mencuci, saat ini sudah banyak penyedia jasa laundry baju yang bahkan ready 24 jam untuk mencucikan baju-baju kita.

Masing-masing jasa loundry tersebut tentunya juga memiliki servis unggulan tersendiri. Misal system fast laundry yang bisa menyelesaikan cucian dalam waktu maksimal 3 jam.

Tidak hanya cepat tetapi juga menjamin kualitas dan ketelitian pelayanan. Dari mulai tingkat kekeringan baju, kerapihan, kebersihan dan lain sebagainya.

Salah satu terobosan yang terbaru adalah laundromat. Sistem laundry berbasis digital yang sangat memudahkan bagi para customer.

Melalui sistem ini bahkan kita juga bisa mencuci pakaian kita sendiri, misal merasa tidak percaya dengan kualitas cucian dari penyedia jasa laundry.

Hal ini maklum karena seringkali terjadi hal-hal diluar teknis ketika kita menyerahkan cucian kita ke jasa Laundry. Misal baju tertukar, warna pudar dan lain sebagainya.

The Daily Wash, Pelopor Laundromat Indonesia

Salah satu penyedia jasa laundromat di Indonesia adalah The Daily Wash, atau biasa di sebut TDW. Bahkan TDW ini merupakan pelopor laundromat di Indonesia.

Meskipun di luar negeri, khususnya di Eropa dan Amerika sistem laundromat ini sudah lazim dilakukan sejak lama. Namun di Indonesia melalui TDW sistem ini baru diperkenalkan.

Laundromat adalah laundry dengan menggunakan sistem koin. Sehingga mesin laundry-nya pun juga sudah support dengan sistem koin ini.

Laundry sistem koin ini memiliki banyak kelebihan karena dapat menghindari kecurangan dan pamakaian berlebih. Misal harga tidak sesuai timbangan dan lain sebagainya.

Kelebihan lainnya adalah dengan mesin ini waktu tunggu mencuci kita akan lebih cepat karena hanya butuh 2 jam. Sehingga bisa ditunggu.

The Daily Wash

The Daily Wash Membuka Peluang Kerja Sama

TDW membuka peluang kerja sama yang memungkinkan kita membuka franchise. Terdapat banyak kelebihan dan keuntungan yang akan kita dapatkan melalui kerja sama tersebut.

TDW akan membantu kita membangun usaha laundromat, memilih lokasi yang cocok untuk bisnis Laundromat dan membantu mengelola bisnis dengan mencapai ROI yang cepat.

Kita juga akan dibantu untuk mendapatkan pendanaan dalam bisnis Laundromat, memberikan Suport Training, Branding, dan Maintenance.

Tidak hanya itu TDW juga akan memberikan dan menyediakan Konsultan bisnis dan memberikan pelatihan melalui Program Marketing bagi para franchiser.

baca juga

    Bahkan selama proses pengembangan tersebut kita akan dibimbing oleh Motivator dan Pakar Marketing Indonesia, yaitu Pak Tung Desem Waringin.

    Masih banyak lagi keuntungan yang bisa kita dapatkan melalui kerja sama ini, untuk lebih detailnya bisa dilihat website thedailywash.co.id 

    Leave a Reply

    12 − 7 =

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!