Tiket.com, Peluang Bisnis Franchise Tiket Pesawat

Undercover.co .id Medium Quality 15 scaled

Tiket.com, Peluang Bisnis Franchise Tiket Pesawat , Peluang bisnis franchise terbuka lebar di mana-mana, Anda tinggal memilih partner bisnis yang tepat untuk passion Anda. Di luar sana ada berbagai macam perusahana menawarkan kemitraan dengan sistem bisnis franchise yang dapat menguntungkan kedua belah pihak.
Menjadi sukses yang diperlukan pertama kali ialah membuat keputusan, bisnis apa yang Anda minati dan kuasai, tekun dibidang tersebut akan membuka kunci kesuksesan Anda dengan lebih baik. Anda bisa memilih menjadi franchise di bidang makanan minuman, agen traveling, pendidikan, otomotif, gadget, dan lain sebagainya termasuk menjadi franchise tiket pesawat, booking hotel, dan lain-lain.
Peluang bisnis tiket pesawat dengan tiket.com misalnya, dapat menunjang penghasilan Anda di masa depan, bagaimana pun kesibukan global akan membuat orang-orang semakin sering membutuhkan tiket, baik itu pesawat, kereta, atau pun kapal. Peluang inilah yang menjadikan bergabung menjadi franchise tiket.com akan memberikan profit yang tinggi pada Anda.

Peluang bisnis tiket

Bisnis tiket bisa memberikan profit yang tinggi alasannya karena banyak orang di Indonesia yang membutuhkan tiket untuk kelancaran perjalanannya. Era ini, terutama kalangan menengah ke atas yang sibuk akan membutuhkan tiket untuk berbagai kepentingan, antara lain kepentingan bisnis, wisata, berkunjung ke rumah keluarga, dan lain-lain.
Semakin tinggi pergerakan global, kebutuhan tiket akan semakin tinggi pula, terutama bagi mereka yang memiliki jam terbang tinggi terkait dengan bisnis baik di dalam maupun di luar negeri. Tips agar sukses mengambil peluang bisnis tiket ialah bergabunglah dengan perusahaan terpercaya sebagai penyedia tiket untuk masyarakat.
Beberapa cara yang bisa Anda tempuh, antara lain:

  • Bergabung langsung dengan maskapai

Menjalin kemitraan secara langsung dengan maskapai pesawat adalah salah satu cara terbaik utnuk membangun usaha jualan tiket pesawat. Cara ini sudah banyak dilakukan oleh orang-orang sukses di bidang ini, Anda pun bisa mengikuti jejaknya, karena jalur ini sangat aman.

  • Bekerjasama dengan Agen tiket

Menjalin kemitraan dengan sebuah agen tiket terpercaya juga menjadi salah satu cara terbaik untuk memulai bisnis jualan berbagai macam tiket. Pastikan bahwa Anda bekerjasama dengan agen resmi yan memiliki ikatan kerjasama secara langsung dengan maspakai transportasi, bila lisensi penjualannya meyakinkan, berkualitas, dan telah diakui secara nasional dan internasional, ambillah agen tersebut sebagai mitra kerjasama.

  • Pastikan komisi yang akan Anda dapatkan

Memastikan komisi yang akan didapatkan ketika memulai menjadi mitra adalah hal terpenting yang harus Anda lakukan, jangan sampai Anda rugi mosal, waktu dan tenaga karena tidak memastikan berapa profit yang akan Anda dapatkan dengan menjalin kemitraan bersama mereka.
 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat dengan Tiket.com

Bisnis tiket pesawat ternyata tak sesulit yang dibayangkan, Anda bisa bergabung dengan Tiket.com untuk menjadi agen atau partner aktif menjual tiket resmi. Tiket.com membuka kesempatan berpatner, melalui tiket.com affiliate partner yang merupakan jalan termudah dan cepat untuk memonetisasi traffic website atau aplikasi mobule Anda.
Tiket.com menyediakan koneksi bernama API yang dibuka kepada seluruh masyarakat yang berkinginan mendevelop sebuah website pencarian, pembookingan atau aplikasi mobile dan widget yang siap dipakai untuk mendukung bisnsi travel agen atau travel content di website atau blog travelling yang Anda miliki.
Tiket.com menyediakan API untuk penerbangan, hotel, kereta api, dan event atau konser. Khusus untuk kereta api, mitra harus membuat surat permohonan menjadi mitra tiket.com agar bsia menggunakan API Kerta Api. Surat permohonan tersebut kemudian dikirim ke partner@tiket.com.

Langkah menjadi mitra tiket.com

Bagi yang berminat menjadi mitra tiket.com, disediakan dua metode pembayaran untuk mempermudah mitra segera memperoleh yang menjadi tujuannya bergabung dengan tiket.com, dua metode tersebut antara lain:

  • Regular payment (default)

Pada saat user dari mitra melakukan order, mereka akan membayar ke tiket.com dan sistem akan secar aotomatis memberikan komisi pada agen

  • Deposit Payment

Mitra harus mendepositkan sejumlah uang ke tiket.com dan ketika admin tiket.com memberikan konfirmasi bahwa mitra telah membayar, maka sistem tiekt.com akan secara otomatis memosting deposit milik mitra, selanjutnya mitra akan mendapatkan komisi dari tiket.com
 

Komisi yang Diberikan Tiket.com kepada Agent atau Mitra

Seperti yang tertulis dalam syarat bergabung menjadi partner, mitra bisnis, atau agent bisnis tiket.com, perusahaan menjanjikan komisi kepada masing-masing mitra yang telah lolos seleksi. Berikut merupakan simulasi pembagian komisi yang akan diterima masing-masing mitra, berdasarkan kategori tiket atau pelayanan yang dijual.

Pesawat

Tiket.com memberikan komisis sebesar Rp10 ribu per seat kepada mitra untuk setiap transaksi yang berasal dari mitra affiliasi yang memanfaatkan aplikasi API awatu widget resmi tiket.com.
Simulasi keuntungan yang akan diperoleh ialah sebagai berikut:

  • Bila dalam satu hari mitra mendapatkan transaksi satu orang melakukan perjalanan pulang pergi ke Yogyakarta-Bali, maka komisi yang akan diperoleh dalam satu bulan ialah sebagai berikut:

Satu orang x 2 kali perjalanan x Rp10.000 x 20 hari kerja (asumsi) = Rp400.000,
Kira-kira seperti itulah asumsi perolehan mitra dalam sebulan.
 
 

Hotel

Penghitungan komisi dilakukan berdasarkan persentase. Perhitungan total transaksi tidak akan diakumulasikan di bulan berikutnya, penghitungan akan selalu dihitung dari awal tiap bulannya.
Rumus yang digunakan untuk menghitung komisi Anda ialah: (SP-HI) x CP
Keterangan:

  • SP= Selling Price atau harga jual sebelu transaksi
  • HI = Hotel service atau invoice yang dikeluarkan hotel yang bersangkutan
  • CP = Commision Percentage atau persentase komisi, ketentuan persentase komisi ialah sebagai berikut:
  • Mitra yang mendapatkan transaksi 1-49 kali transaksi berhak untuk mendapatkan kmendaptakan persentase komisi sebesar 40 persen
  • Mitra yang mendapatkan transaksi 50-99 kali berhak untuk dapatkan persentasi komisi sebesar 42,5 persen
  • Mitra yang mendapatkan transaksi 100-149 kali berhak untuk mendapatkan persentase komisi sebesar 50 persen
  • Mitra yang mendapatkan transaksi 150-499 kali berhak mendapatkan persentase komisi 55 persen
  • Mitra yang mendapatkan transaksi sampai lebih dari 500 kali berhak mendapatkan persentase komisi sebesar 60 persen.

 

 Kereta Api

Mitra yang berhasil menjual tiket kereta api akan mendaptkan komisi dengan penghitungan sebesar Rp2.500 per booking. Simulasi penghitungannya sebagai berikut:

  • 1 orang x 1 booking x Rp2.500 x 20 hari kerja= Rp50.000

Sebesar itulah komisi yang akan didapat oleh mitra. Tentu saja penghitungan ini hanyalah sebuah simulasi, Anda bisa mendapatkan jumlah yang lebih besar dari simulasi ini.
 
 

Tiket event atau konser

Mitra yang mampu menjual tiket event atau konser menggunakan apklikasi API dari tiket.com berhak untuk mendaptkan komisi dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Katakanlah harga tiket Rp 10.000-Rp1 juta, penjualan tiket dengan harga di rentang tersebut akan membuat mitra mempeorleh kimisi sebesar Rp5.000 per tiket yang berhasil dijual.
  • Bila harga tiket lebih dari Rp1 juta, mitra berhak untuk mendapatkan komisi sebesar Rp15.000 dari setiap tiket yang dijual

baca juga
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
 
Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari tiket.com? so, bila Anda berminat tidak perlu ragu lagi, langsung saja hubungi tiket.com untuk bergabung. Anda bisa mengunjungi tiket.com. Silahkan mendaftar langsung via website terkait.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!