jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Thu, Feb 23rd, 2017

Tinggal Di desa ? 5 Bisnis UKM ini Dijamin Menjanjikan

jasa seo dan internet marketing

Undercover.co.id – Tinggal Di desa ? 5 Bisnis UKM ini Dijamin Menjanjikan. Mayoritas masyarakat selalu berpikiran bahwa di kota anda akan mendapatkan pekerjaan yang layak dan bagus,serta usaha yang akan sukses. Padahal kenyataannya tidak semua mengalami hal tersebut. Dimana beberapa kebutuhan yang ada dikota sebenarnya dibutuhkan didesa. Tak jarang beberapa orang berpikiran, apa yang bisa dikerjakan di desa dan tidak meninggalkan rumah namun tetap menghasilkan dan bisa berpeluang sukses. Bisnis UKM ini bisa menjadi hal yang menjanjikan jika dikerjakan di desa, apa saja ?

  1. Usaha Ternak

Related image

Bisnis UKM menjanjikan pertama yang bisa dilakukan di desa adalah usaha ternak. Dimana orang-orang atau pengusaha tidak mungkin memelihara di perkotaan, karena tidak adanya lahan yang tersedia dan dilarangnya hewan untuk tinggal diarea perkotaan. Namun desa menjadi satu tempat yang memungkinkan untuk mengembangkan usaha ternak ini. Terutama di desa yang jarak ke kotanya tidaklah terlalu jauh atau tidak harus menyebrangi laut, atau melewati gunung. Anda bisa beternak hewan dan memasarkannya di perkotaan dengan tingkat konsumsi lebih tinggi. Tentunya memelihara hewan ternak di pedesaan juga membuat hewan tidak stress dan daging atau susu atau telur yang dihasilkan lebih berkualitas.

baca juga : 6 Peluang Bisnis UKM Menggiurkan di Bidang Peternakan

  1. Usaha Bidang Keuangan

Image result for usaha loket pembayaran di desa

Usaha bidang keuangan ini pasti dibutuhkan meskipun aneh dan jarang. Dimana anda bisa bisnis UKM yang menjanjikan di bidang pelayanan sosial. Bidang ini umumnya seperti loket pembayaran, pencairan dana, transfer dan lainnya. Dimana anda bisa menjadi pengganti bank untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi. Selain itu, bisnis ini membantu warga atau pedesaan yang tidak bisa melakukan transaksi keuangan atau melakukan pembayaran karena terhalang fasilitas dan ketidaktahuan mereka akan fasilitas tersebut. Umumnya anda bisa mengambil uang pajak atau administrasi yang dibebankan ke pengguna. Sekarang sudah banyak masyarakat desa yang melakukan bisnis ini. Usaha ini juga tidak memerlukan modal banyak, karena anda akan memutar uang tersebut setiap waktunya.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>