HQ LINE

  • CALL US TODAY +62 (022) 751 4190
  • SEND EMAIL info@HQLINE.id
  • VISIT US Buah Batu, Kota Bandung

Tinta Refill Spidol

Produsen Tinta Refill Spidol Berkualitas Merk HQ Line


Contact Us


Tinta Refill Spidol Whiteboard HQ Line 500 ml

Tinta Refill Spidol White Board HQ Line 500 ml Merk : HQ Line Volume / isi : 500 ml Warna : Hitam, biru, merah, dan hijau. – warna hitam pekat, warna lainya cerah – mudah dihapus – ekonomis.


BUY


Tinta Refill Spidol WhiteBoard HQ Line 100 ml

Tinta Refill Spidol White Board HQ Line Tersedia dalam 4 warna yaitu HITAM, BIRU, MERAH dan HIJAU Isi tinta tiap botol adalah 100 ml


BUY


Tinta Spidol Whiteboard 25 ML – warna warni – Hitam

Tinta Refill  (Bisa dihapus)

*  anti tumpah

Tersedia dalam 4 warna, hitam, biru, merah dan hijau. 

– Ramah lingkungan, non xilent & Toluent


BUY


Cleaner Whiteboard

Cleaner Whiteboard HQ Line

* Merupakan cairan pembersih papan tulis (whiteboard)

* Menghilangkan bekas spidol yang membandel di papan tulis* Dikemas dengan ukuran 100 ml


BUY

Peluang Menjadi
Distributor SPIDOL & Tinta Refill Spidol HQ LINE

1. Silahkan akses website https://hqline.id dengan cara mengetikkan alamat tersebut di address bar pada komputer Anda

2. Perhatikan sebuah kotak biru di bagian pojok kanan atas, letaknya sangat terlihat jelas.

3. Klik ikon yang bertuliskan “Bergabung menjadi distributor tinta refill spidol HQLine”.

4. Kemudian tampilan website akan tiba – tiba berubah menjadi formulir pendaftaran distributor

5. Ada banyak kolom kosong yang harus Anda isi dengan data diri anda secara lengkap

6. Isilah semua kolom yang diperlukan, kemudian jika sudah selesai klik “submit”.


Hubungi HQ Line

Tinta Refill Spidol White Board HQ Line 500 ml

Tinta Refill Spidol White Board HQ Line 500 ml

Merk : HQ Line
Volume / isi : 500 ml
Warna : Hitam, biru, merah, dan hijau.

Panjang : 15 cm , Lebar : 6 cm , Tinggi : 8 cm , Berat : 700 gr


Learn More

Tinta Refill Spidol White Board HQ Line – 100 ML

Tinta Refill Spidol White Board HQ Line

Tersedia dalam 4 warna yaitu HITAM, BIRU, MERAH dan HIJAU
Isi tinta tiap botol adalah100 ml

Tinta Isi Ulang HQ Line Whiteboard sangat cocok digunakan untuk mengisi ulang / refill – semua merk spidol Whitebord.

Learn More

Harga Khusus Untuk Sekolah

Dalam Rangka Mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan maka HQ Line memberikan harga spesial kepada pihak sekolah yang membeli Grosir Tinta Refill Spidol HQ Line  


Hubungi HQ LINE

Apa Kata Mereka ?

“Untuk kualitas  refill tinta spidol dari brand HQ Line ini sudah memenuhi syarat , tinta refillnya berkualitas , pas dan tidak terasa perbedaan dengan yang merk spidol asli  “

Jenny
Sekolah di Bandung

” Untuk harga sangat bersaing , mengingat kami membeli secara grosir , dapat menghemat budget kami dalam satu tahun , dengan kualitas yang sama “

Andro
Loyal Customer

“Pembelian dari mulai order hingga tiba product tinta refill spidol  hqline ini  terbilang sangat cepat, dibantu oleh CS nya yang fast response , kebutuhan kami cepat ditangani”

Lisa
Toko ATK Jakarta

Beli Satuan ?
Temukan Produk HQ LINE
Di Marketplace

HOTLINE

WA: 0857-9507-8446 (Kho)

WA: 0818-788-885 (Ali)

WA: 0858-8056-7269 (Eko)

Kantor HQ Line

Address

Jl. Bahagia Permai 1 No.17. Kec. Buah Batu, Kota Bandung 40286, Jawa Barat

Phone: (022) 751 4190

Fax: (022) 751 4316

Open Weekdays

9:00 am – 5:00 pm

Pabrik spidol dan tinta refill spidol

HQLINE – Kegiatan yang membutuhkan penjelasan seperti bekerja, persentasi dan sekolah adalah beberapa kegiatan yang membuat spidol dan tinta refill spidol terpakai untuk mendukung kelancaran aktivitas mereka.

Banyaknya permintaan masyarakat pemakai spidol dan tinta refill spidol membuat industri bergerak mengikuti kebutuhan pasar. Mulai bermunculan perusahaan dan pabrik spidol dan tinta reffil spidol yang semula hanya ada pemain tunggal.

Pabrik spidol dan tinta refill spidol kini ada beberapa di tanah air, rata – rata ada di kawasan Jawa Barat, namun persebaran produknya sudah mencapai ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan menggandeng distributor dan reseller, produk tinta refill spidol kini sudah dikenal dan menjadi kebutuhan pokok bagi pemakai spidol whiteboard.

Jika dulu banyak orang yang suka gonta – ganti spidol whiteboard dengan membeli yang baru setelah tintanya habis, kini pabrik spidol sudah berinovasi dan melakuka revolusi industr melalui produk tinta refill spidol yang bisa diguakan untuk mengisi ulang spidol.

Ide ini akhirnya dapat diterima oleh masyarakat luas. Terbukti dari penjualan tinta refill spidol yang selalu mengalami kenaikan menurut survey yang dilakukan dari jumlah produk terjual di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Sebenarnya merk spidol dan tinta refill spidol yang sudah beredar di Indonesia ada banyak, beberapa di antaranya yaitu HQLine, Snowman, Summerson dan Kayata.

Pabrik spidol dan tinta refill spidol ini menyediakan suplai produk untuk kepentingan perkantoran dan sekolah yang terpusat pada industri spidol dan tintanya. Tentunya setiap brand memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Tinggal masyarakat sendiri yang bisa menilai produk mana yang paling sesuai dengan selera mereka.

Keberadaan pabrik spidol dan tinta refill spidol ini amat berperan dalam kegiatan belajar mengajar dan sebagainya, selain dilihat dari segi kegunaan barangnya, adanya pabrik ini juga membantu menggerakan roda perekonomian nasional karena masing – masing pabik punya distributor dan reseller yang ada di seluruh tanah air.

Berikut ini beberapa alamat dan kontak pabrik spidol dan tinta refill spidol yang beroperasi di Indonesia:

  1. Kantor HQ Line. Alamatnya ada di Jl. Bahagia Permai 1 No.17. Kec. Buah Batu, Kota Bandung 40286, Jawa Barat.

Tiga pabrik spidol dan tinta refill spidol di atas adalah pemain lama di industri spidol tanah air, untuk Snowman memang produk luar negeri tepatnya Jepang sehingga di Indonesia lebih banyak ditemukan distributor resminya, untuk pabrik utamanya sendiri ada di negeri Sakura.

Namun begitu merk Snowman dikenal lebih dahulu ketimbang merk lainnya karena pada mulanya di Indonesia tidak ada industri pabrik spidol dan tinta refill spidol yang berkembang. Lambat laun Summerson, Kayata dan HQLine muncul dan menjadi brand lokal yang berani bersaing dengan rival terdahulunya.

Namun demikian, dua perusahaan atau pabrik spidol dan tinta refill spidol tersebut bisa bersaing dan punya pelanggan sendiri – sendiri. Hal ini dikarenakan masing – masing brand memiliki selling point yang berbeda – beda sehingga konsumen juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Snowman misalnya, sebagai pelopor pabrik spidol yang beroperasi di Indonesia, brand ini memiliki beragam jenis spidol dan bolpoin yang ditujukan untuk beragam kebutuhan. Ada bolpoin untuk menulis di kertas, ada spidol khusus untuk menggambar (drawing pen), spidol untuk mewarnai dengan jenis tinta tertentu hingga spidoal boardmarker dan permanen yang digunakan untuk menulis di whiteboard.

Pabrik spidol dan tinta refill spidol HQLINE

Sedangkan pabrik spidol dan tinta refill spidol HQLine menjual produk spidol whiteboard saja dan juga tinta isi ulang spidol yang memiliki keunggulan dalam hal formulasi tinta yang tergolong luar biasa karena tidak ditemukan pada jenis tinta refill spidol di brand lain yakni tintanya tidak akan mengering meski dibuka dalam kurun waktu 12 jam.

Untuk pabrik spidol dan tinta refill spidol Summerson dan Kayata yang berdiri di bawah naungan CV Putra Surya Abadi, mereka emproduksi tinta isi ulang spidol dan juga cairan bahan dasar tipe-X. Perusahaan ini juga melayani makloon untuk produk tinta dan tipe-X. Hal inilah yang menjadi pembeda antara pabrik satu ini dengan dua pesaing lainnya.

Makloon adalah kegiatan memesan suatu produk dari perusahaan dengan menggunakan branding yang diinginkan oleh customer. Misalnya Anda ingin memiliki merk tinta spidol dan tipe – X sendiri dengan nama “Cahaya”, maka Anda bisa mengutarakan maksud tersebut ke pabrik spidol CV Putra Surya Abadi dan pihak pabrik akan membuatkan pesanan Anda.

Anda bisa dengan mudah menjadi pemilik suatu brand usaha dari sebuah merk tinta spidol dan tipe-x maupun spidol hanya dengan menjalin kerja sama dengan perusahaan. Tentunya Makloon ini ada syarat dan ketentuan berlakunya yang dimana dibuat oleh pabrik kepada pihak pembuat brand, biasanya berupa dana yang dibutuhkan untuk makloon serta jumlah minimal produk yang diproduksi dalam sekali pemesanan.

Produk Tinta Refill Spidol HQLINE

Setiap pabrik spidol dan tinta refill spidol yang ada di Indonesia memiliki visi dan misinya sendiri – sendiri dimana fokus mereka selain menjual produk atas nama merk dagang masing – masing juga melakukan pengembangan terhadap brand-nya. Produk yang dijual oleh ketiga perusahaan di atas juga berbeda, sehingga tidak bisa dikatakan sepenuhnya sebagai kompetitor.

Perbedaan paling mencolok dari pabrik spidol dan tinta refill spidol Snowman, HQ Line, Summerson dan Kayata adalah dari segi jenis produk yang dijual. Misalnya saja Snowman menjual drawing pen dan spidol khusus untuk menggambar di kertas, sedangkan HQ Line dan Summerson & Kayata tidak menjualnya.

Produk pembeda yang menjadi ikon atau signature product dari pabrik spidol dan tinta refill spidol adalah cairan pembersih tinta whiteboard yang tidak ditemukan di pabrik Snowman dan Summerson maupun Kayata.

Sedangkan pabrik spidol dan tinta refill spidol Summerson dan Kayata juga punya produk pembeda yang tidak ada di Snowman dan HQ Line, yakni produk tipe-X yang mereka produksi.

Dari fakta di atas dapat disimpulkan bahwa setiap pabrik spidol dan tinta refill spidol memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Anda bisa menyesuaikan apakah peran anda sebagai distributor atau reseller atau konsumen, jika ingin produk yang dijual lebih bervariasi silahkan memilih Snowman, jika ingin fokus menjual tinta refill spidol silahkan memilih HQLine dan apabila berniat untuk memiliki brand spidol dan tinta isi ulang silahkan bekerja sama dengan pabrik Suerson dan Kayata yang alamat serta nomor kontaknya sudah dicantumkan di atas.