Published On: Tue, Feb 25th, 2014

Tips Bisnis Jaket Sepatu

TIPS BISNIS  JAKET SEPATU |

Dear teman teman pemasar, di tahun 2014 ini jumlah penduduk indonesia berada dikisaran angka 250 juta dan ini adalah merupakan pasar potensial untuk berbagai produsen dalam dan luar negri.

Undercover pun ikut andil dalam persaingan ini, dengan mengusung product Jas Sepatu yang unik dan inovative serta 100 % Indonesia. Dalam andilnya ikut mendukung berbagai program pemerintah, yang diantaranya meningkatkan persentase pengusaha di Indonesia , yang saat ini baru sekitar 2% dari jumlah penduduk Inodnesia, dibandingkan dengan Singapura yg sudah menyentuh 7% dan malaysia 5 %  kita jauh tertinggal.

Untuk itulah UNDERCOVER ingin membagikan TIPS BISNIS  JAKET SEPATU  dan mengajak para wirausaha muda untuk berperan serta, banyak manfaat nya menjadi pengusaha, yakni salah satunya adalah membuka lapangan kerja untuk orang lain, memberikan kesempatan berusaha kepada pihak-pihak yang ingin menjadi agent  reseller dan distributor serta memberikan pendapatan kepada pemda, memajukan pasar pariwisata indonesia sehingga meningkatkan pendapatan negara.

Menjadi pengusaha sukses adalah impian kita semua, namun semua itu harus dilaui dan berproses yang tidak semuanya mudah dan manis.

Untuk itu salah satunya adalah mental pengusaha yang harus kuat, disamping ketrampilan, relasi , tips bisnis, dll.

Untuk itu UNDERCOVER  mencoba memberikan tips untuk para pejuang yang mau menjadi rekan bisnis undercover, diantaranya adalah :

  1. Bila ingin menjadi Distributor, Agen dan reseller sebuah product baiknya dilhat dan dipelajari kredibilitas dari perusahaan dan product mereka. Apakah perusahaan berbadan usaha, PT atau CV yang bisa dipertanggung jawabkan keberadaannya.
  2. Bila mereka mempunyai website coba dicek bila mempunyai akhiran co.id berarti mereka adalah BADAN USAHA yang TERDAFTAR di INDONESIA , karena untuk memperoleh co.id adalah harus menyertakan surat – surat kelengkapan ijin usaha diantaranya NPWP Perusahaan, SIUP, TDP , AKTA Perusahaan dan surat-surat penunjang lainnya dan itu sah dimata hukum indonesia. Bila berakhiran web.id berarti mereka dipunyai oleh perorangan, untuk organisasi berakhiran .org dan lain sebagainya. untuk jasa notaris dan ppat klik disini
  3. Masa berdiri Perusahaan, bila dibawah 1 tahun cenderung belum terbukti, walaupun tidak dapat dikatakan tidak berhasil, untuk  perusahaan yang sudah diakui adalah 5 tahun berdiri dan berkembang, perusahaan yang sudah diatas 2 tahun bisa dikatakan sedang ekspansi.
  4. Product unik, inovative , dapat dijual dan sudah terbukti dipasaran. Beberapa perusahaan yang potensial biasanya tercium oleh media massa dan akan diliput, coba cek untuk liputan media yang mereka punya, bedakan dengan iklan display dan advetorial. Liputan murni biasanya tidak menyertakan keterangan detail product.
  5. GARANSI untuk para reseller nya, bila perusahaan yakin akan product nya mereka cenderug memberikan GARANSI dengan beberapa syarat tertentu yang tujuannya adalah win win solution, biasanya diberikan untuk memberikan keberanian kepada para pengusaha baru untuk mencoba, mempunyai potensi tapi takut gagal adalah problem yang umum yang ada di masyarakat indonesia.
  6. Responsibility atau tanggung jawab Perusahaan terhadapa konsumen, rekan kerja, karyawan dan lingkungan sekitarnya. Untuk tanggung jawab terhadap konsumen yang secara langsung ataupun via rekan kerja dibuktikan dengan adanya penggantian barang cacat, insentif kepada distributor , agen dan reseller, lalu terhadap lingkungan mereka biasanya mempunyai program CSR atau kepedulian, baik tu terhadap alam maupun manusia.
  7. Pembinaan yang dilakukan kepada partner untuk memberikan yang terbaik untuk konsumennya, diantaranya peningkatan SERVICE  , PROMOSI , EDUKASI KONSUMEN.

 

Demikian beberpa hal yang mungkin dapat membantu melihat perusahaan yang akan diajak bekerjasama, agar tumbuh TRUST dan kebersamaan serta etika bisnis yang baik diantara sesama pengusaha.  Bila sudah yakin TIPS BISNIS  JAKET SEPATU  siap untuk menjadi partner anda dalam berusaha, info 081809222100 pin:27f8901e

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>