TIRU ! Jutaan Dollar dari Bisnis Sepatu Sneakerdon.com

Categories: Bisnis UMKM
jasa seo

undercover.co.id –  Apabila Anda satu diantara pengagum sepatu sneaker jadi Anda butuh mengetahui sosok pelaku bisnis yang satu ini, yakni Benjamin Kickz. Remaja 16 th. asal Amerika Serikat ini memanglah satu diantara orang yang senantiasa jadi referensi beberapa penggemar serta kolektor sepatu sneaker.

Pria yang juga seseorang rapper ini yaitu seseorang reseller sepatu sneaker yang terkenal. Dengan jaringan serta pengalaman yang dipunyainya ia dapat temukan sepatu sneaker yang sesuai sama keinginan konsumennya.

Menariknya pria yang mempunyai nama asli Benjamin Kapelushnik ini dapat mencarikan Anda sepatu yang limited edition atau yang telah tak di jual lagi mulai sejak sepuluh th. waktu lalu, bahkan juga yang belum launching meskipun. Tidak ayal apabila dari kemampuannya ini Ben saat ini sudah dapat memperoleh banyak pelanggan termasuk juga dari kelompok selebriti seperti Drake, P. Diddy, DJ Khaled, Paris Hilton, serta Floyd Mayweather.

Ben dapat membuahkan jutaan dollar Amerika Serikat dengan usahanya jadi reseller sneaker. Lantas seperti apakah cerita perjuangan Benjamin Kickz ini? Tersebut penjelasannya.

Awal Mula Usaha Sepatu Ben

Pertama kalinya masuk dunia #bisnis sepatu sneaker, Ben waktu itu masihlah berumur 12 th.. Waktu itu usaha sepatu sneaker sedang ciamik dengan taksiran transaksi sejumlah 12 miliar dollar Amerika Serikat. Terlebih dulu, Ben memperoleh sepatu Nike dari ibunya. Dari mulai sinilah insting bisnisnya diawali, Ben mulai pelajari usaha sepatu.

Untuk tahu ketertarikan pasar, ia lantas membaca majalah. Serta dengan memakai uangnya Ben lalu beli sepatu, pelajari pasarnya, serta berkunjung ke pameran manfaat menjumpai bebrapa pengagum sneaker.

Artikel lain : alphabet-perusahaan-yang-siap-mengguncang-dunia-besutan-google/

Mimpi Jadi Orang Kaya serta Pembelian Grosir Pertama

Pejualan pertama dari usahanya berlangsung saat Ben ada di tingkat pendidikan setara kelas II SMP. Saat itu Ben beli sepasang sepatu Le Bron x MVPs yang langka. Uniknya penjualan sepatu Le Bron x MVPs dengan harga 4. 000 dollar Amerika Serikat ini laris sebelumnya dianya pernah memegang sepatu itu.

Dari sini yang diimpikannya untuk jadi orang kaya nampak ke permukaan. Ia bahkan juga mengimpikan mempunyai mobil Ferrari serta kalung berlian. Dari duit penjualan sepatu Le Bron x MVPs itu, Ben lalu memakainya untuk beli sepatu Air Jordan 1 Retro High OG “Powder Blue” dengan harag grosir sejumlah 85 gunakan

Sepatu Air Jordan 1 Retro High OG “Powder Blue” yang dibelinya ini lalu diupload Ben ke #media sosial serta memperoleh perhatian dari umum, terlebih oleh kelompok plugs. Sejak saat itu pembelinya serta pelanggannya makin bertambah serta bisnisnya selalu tunjukkan perubahan yang baik.

Makin Semangat Menggerakkan Usaha

TIRU ! Jutaan Dollar dari Bisnis Sepatu Sneakerdon.com  Waktu bisnisnya mulai tumbuh dengan baik, Ben jadi makin semangat menggerakkan usahanya itu. Nama Ben sendiri juga makin familiar di kelompok plugs.

Semangat usaha pria yang saat ini duduk di bangku tingkat pendidikan setara SMA ini begitu tampak dalam sikap kesehariannya di mana dianya tidak sering keluar tempat tinggal terkecuali untuk kepentingan usaha serta pelebaran jangkauan bisnisnya.

Bahkan juga ia telah tak akan tertarik untuk pergi ke pesta berbarengan beberapa rekannya lantaran dia anggap tak ada fungsinya serta menjemukan.

Melakukan bisnis Dengan cara Profesional

Semangat melakukan bisnis Ben juga tampak dari kegigihannya menggerakkan usaha dengan cara profesional. Dalam binsisnya ini Ben memiliki bebebrapa ketentuan, seperti ketentuan untuk memperoleh pelanggan baru, dianya tak bicara melalui telephone tetapi dengan cara profesional ia mengatur pertemuan tatap muka.

Diluar itu profesionalitas Ben dalam bisnisnya tampak dari pola hidup Ben yg tidak minum alkohol serta tak memakai obat-obatan terlarang.

Baca juga : kisah-nyata-8-wanita-milyader-dari-china/

Pencapaian Benjamin Kickz

Saat ini dengan websitenya yakni Sneakerdon. com serta usaha kerasnya, Ben memanglah telah dapat disebutkan berhasil melakukan bisnis didunia jual beli sepatu sneaker. Pencapaian-pencapaian yang ada dalam kehidupan Ben sendiri lalu dipajangnya di dinding kamar.

Di kamarnya itu kita dapat lihat sebagian lambang pencapaian hidup Ben dari kegaiatan bisnisnya seperti photo saat ia mempunyai sepatu Nike pertamanya yang berwarna oranye, Air Jordan 12 paling baru yang di tandatangani oleh Drake. Bukan sekedar itu ada pula bantal yang melukiskan Ben dikelilingi kotak sepatu serta tengah duduk manis mencermati dianya yang terlelap. TIRU ! Jutaan Dollar dari Bisnis Sepatu Sneakerdon.com 

jasa seo

Your Thoughts