Jasa

Tes Prediksi

  • Listening
  • Reading
  • Speaking
  • Writing


Cari Tahu Perkiraan Skor TOEFL iBT Anda Sekarang!

Skor TOEFL iBT Tinggi, Satu Langkah Lebih Dekat untuk Pekerjaan dan Kampus Impian

TOEFL (Test of English as Foreign Language) memiliki beberapa variasi, salah satunya adalah iBT (Internet Based Test). Tes ini menjadi salah satu persyaratan bagi Anda yang memiliki keinginan untuk berkuliah di luar negeri maupun melamar pekerjaan di instansi tertentu. Skor TOEFL iBT berada pada rentang 0 – 120 dengan skor minimal yang bervariasi, berkisar dari skor 53 untuk melamat pekerjaan dan 80 untuk melamar beasiswa maupun masuk universitas. 

TOEFL iBT Simulation Test adalah cara Anda mengetahui perkiraan skor sebelum mengal tes TOEFL IBT yang sesungguhnya! 

Deskripsi Program

TOEFL IBT Simulation Test adalah tes yang dihadirkan untuk membantu siswa dalam memprediksi skor TOEFL IBT sebelum mengikuti tes yang diselenggaran oleh lembaga resmi ETS (Educational Testing Service) . Dengan mengikuti simulasi tes ini siswa dapat menilai seberapa jauh kesiapan dan kemampuannya dalam memantapkan diri untuk mengikuti tes.

Karakteristik Siswa

Program TOEFL IBT Simulation test ini ditujukan bagi semua kalangan baik seorang pelajar, pengajar ataupun pegawai yang ingin megetahui format tes TOEFL IBT dan mendapatkan hasil prediksi nilai TOEFL IBT.

Cakupan Materi Pelajaran

  • Listening Test terdiri dari topik-topik yang terlibat dalam percakapan meliputi percakapan antara 2 orang (antara mahasiswa atau antara mahasiswa dan dosen), serta diskusi hingga penyampaian kuliah. Setiap percakapan hanya akan diputar sekali, dan peserta diijinkan untuk membuat catatan.
  • Peserta akan diminta untuk mendengarkan 6 hingga 9 percakapan yang masing-masing berdurasi sekitar 3 hingga 9 menit. Untuk masing-masing percakapan, peserta akan diminta untuk menjawab 5 hingga 6 pertanyaan dengan durasi waktu antara 60 hingga 90 menit.
  • Reading Test. Bagian ini memiliki jumlah soal 4 hingga 6 bacaan (masing-masing sepanjang 700 kata). Peserta akan diminta untuk menjawab 12 hingga 14 pertanyaan seputar bacaan. Isi bacaan bisa saja dial dari berbagai sumber akademis, seperti buku pelajaran, jurnal, artikel, surat kabar dan lain-lain, dengan durasi waktu antara 60 hingga 100 menit.
  • Writing Test terdiri dari 2 bagian yaitu integrated essay dan independent essay dengan total durasi waktu 50 menit.
  • Pada bagian Integrated Essay peserta akan diminta untuk membaca bacaan, kemudian mendengarkan percakapan antara 2 orang yang membahas tentang bacaan. Kemudian peserta akan diberikan waktu selama 20 menit untuk mempersiapkan tulisan sepanjang 150 hingga 225 kata mengenai bacaan dan percakapan tersebut. Untuk bagian Independent Essay yang memiliki durasi 30 menit, peserta akan diminta untuk menuliskan esai sepanjang 300 hingga 350 kata sesuai dengan topik yang diberikan.
  • Speaking Test berdurasi 20 menit dan dibagi menjadi 6 soal. Dua (2) soal pertama akan meminta peserta untuk mecarakan topik yang diberikan oleh penguji. Topik yang diberikan adalah topik informal yang berputar sekitar pengalaman atau kejadian menarik yang pernah dialami peserta. Peserta akan diberikan waktu berpikir selama 10 hingga 15 detik, kemudian peserta akan diminta untuk menyampaikan jawaban selama 30 detik.
  • Soal ketiga dan keempat lebih mengacu kepada topik akademis. Peserta akan diminta untuk membaca bacaan, kemudian mendengarkan percakapan singkat dan menjawab pertanyaan. Dua soal terakhir peserta akan diminta untuk mendengarkan rekaman percakapan. Peserta diijinkan untuk membuat catatan tertulis. Jawaban dari peserta akan direkam dan dikirim ke ETS’s Online Scoring Network untuk dinilai oleh para juri.

Tersedia Pilihan Kelas

Private
Ajak 1 teman, sahabat dekat atau saudara Anda untuk Belajar Bersama! Lebih hemat karena biaya kursus bisa dibagi berdua.
Semi Private Berdua
Ajak 1 teman, sahabat dekat atau saudara Anda untuk Belajar Bersama! Lebih hemat karena biaya kursus bisa dibagi berdua.

Tersedia juga Pilihan Paket mulai dari 1 hingga 10 kali simulasi

Lihat E-Catalogue & Harga

Semua Program

Download
memberi saya pengalaman belajar yang luar biasa tanpa harus menyita banyak waktu saya karena saya bisa belajar secara live dari mana saja & kapan saja via smartphone atau laptop. Tutor yang berkualitas dan friendly membuat suasana kelas semakin asik dalam kegiatan belajar Selain itu classmate yang kompetitif di membuat saya semakin semangat mengupgrade English skill saya



Yuvina AriestantiUniversity Student
Bagiku, merupakan wadah belajar Bahasa Inggris yang sangat nyaman dan fleksibel karena bisa belajar secara online dimana saja. Di menerapkan metode pembelajaran yang seru, tidak monoton serta bisa bertemu dengan tutor yang friendly hingga classmate yang kompak dan asyik. Melalui , aku jadi lebih PD speaking in English hingga alhamdulillah mendapat bronze medal pada kompetisi International.

Aisyah Nusa RamadhanaUniversity Student
Gak rugi lah ikut kelas . Coachnya oke, berpengalaman, menjelaskannya enak. Responsif dan komunikatif. Keren lah . Thanks ya.


Sely Afrida OltarOffice Staff

Kursus Makin Ringan
Dengan Cicilan
Pembayaran!

Bunga 0%


Keuntungan Anda Mengikuti Simulasi TOEFL iBT

berkomitmen untuk memberikan kualitas pembelajaran dan pengalaman belajar terbaik untuk Anda!

Mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Anda

TOEFL IBT Simulation Test ini bisa mengukur kemampuan berbahasa Inggris Anda, terlepas dari kursus yang telah Anda ikuti maupun berbagai materi belajar otodidak dari internet. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan Anda serta bisa memperkirakan apakah usaha Anda untuk belajar TOEFL sudah berjalan efektif atau justru masih jauh dari standar yang ditentukan oleh universitas atau perusahaan tujuan Anda di luar negeri. 

Lebih Murah dan Tepat Sasaran

Dari segi biaya, Prediction Test jelas jauh lebih murah daripada tes TOEFL iBT yang sesungguhnya. Jika Anda merasa belum percaya diri, tak ada salahnya mengeluarkan Rp. 250.000 untuk mengetahui perkiraan skor TOEFL iBT Anda, daripada menghabiskan Rp. 3.000.000 untuk tes TOEFL iBT dengan hasil skor yang masih di bawah standar. Anda pun harus mengulang tes TOEFL iBT ini dan mengeluarkan biaya yang sama untuk kedua kalinya. Jauh lebih hemat bukan? Setelah mengetahui bagian mana yang sudah dan belum Anda kuasai, Anda akan lebih mudah menentukan langkah belajar yang paling tepat untuk masa depan Anda. 

Gratis Bingan Beasiswa/Job Interview

Apakah tujuan Anda mengikuti TOEFL iBT Prediction adalah untuk mengetahui skor TOEFL iBT sementara sebelum tes yang sesungguhnya untuk bisa berkuliah di luar negeri? Dapatkan program Gratis Bingan Beasiswa dengan mengal kelas simulasi paket  Ultimate! Anda juga bisa memililih program Gratis Bingan Job Interview jika Anda berencana akan melamar pekerjaan.  Kini, persiapan Anda pun semakin mantap.

Lebih Siap Hadapi Tes TOEFL iBT setelah Ikut Simulasi!

Practice on TOEFL iBT

+ Mengetahui Struktur Tes TOEFL IBT

TOEFL iBT terdiri dari  Listening & Reading, Para peserta memiliki waktu 3 jam untuk menyelesaikan seluruh soal yang dikerjakan pada satu hari yang sama. Tes diawali dengan soal Reading sebanyak 12-14 pertanyaan dan dilanjutkan dengan soal Listening sebanyak 5-6 pertanyaan. Bagian Speaking dan Writing masing-masing memiliki 6 dan 2 bagian soal.

+ Latihan Soal dan Melakukan Tes Simulasi

Penting bagi setiap peserta tes untuk berlatih  mengerjakan soal-soal TOEFL iBT secara rutin agar mengetahui jenis soal yang akan dihadapi saat tes TOEFL iBT yang sesungguhnya. Semakin banyak latihan yang dikerjakan, semakin terbiasa pula Anda dengan tes yang akan hadapi. Lakukan tes simulasi agar Anda bisa memperkirakan skor Anda dan menentukan materi belajar yang perlu Anda dalami.