jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Sat, Jan 7th, 2017

Toyota Present Eco Youth Untuk Jenjang Anak SMA di Indonesia

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Toyota indonesia kembali menyelenggarakan kompetisi lingkungan yang dikenal dengan program bernama Toyota Eco Youth (TEY) yang dari tahun ke tahun pesertanya hampir selalu mengalami peningkatan yang signifikan.

Untuk penyelenggaraan TEY pada tahun ini untuk ke 10 kalinya ini, sudah tercatat jumlah peserta sekitar 539 SMA dan SMK yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia atau diisi dengan 27 provinsi. Jumlah ini pun disinyalir telah melebihi target dari penyelenggara TEY ke-9 pada tahun 2019 lalu yang hanya sejumlah 438 sekolah.

Bukan hanya berdasarkan pada jumlah dari sekolah yang terlibat, akan tetapi jumlah dari proposal proyek yang masuk di ajang tahun ini hampir mencapai sekitar 2.534 proposal yang berasal dari berbagai kategori Science dan social movement. Angka yang didapat dai tahun ini pada proposal pun berbeda dari tahun lalu yang hanya mencapai angka 1.709 proyek saja.

KOMPETISI LINGKUNGAN JENJANG SMA/SMK YANG DILAKSANKAN OLEH TOYOTA

Hiroryuki Fukui, selaku President Director PT Toyota Astra Motor pun angkat bicara saat mengumumkan pemenang TEY ke-10 ini, dengan mengatakan bahwa mereka memberikan apresiasi atas antusiasme pelajar SMA dan SMK yang telah ikut berkompetisi pada ajang Toyota Eco Youth. Hal ini semakin membuat pihaknya yakin akan pelajar sebagai seorang yang akan terus semakin peduli dan sadar tentang betapa pentingnya untuk menjaga dan melestarikan lingkungan dalam rangka meraih kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.

Fukui pun menambahkan bahwa Toyota Indonesia senantiasa akan berusaha untuk mendukung dan mengambil bagian dalam upaya penumbuhan semangat peduli pada lingkungan yang akan mereka berikan pada masyarakat secara umum, dan pemuda secara khususnya.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>