Published On: Sat, Jun 11th, 2016

Travel Blogger Cantik Ini Membawa Puluhan Juta Tiap Bulannya

undercover.co.id  –  Travel Blogger Cantik  Ini Membawa Puluhan Juta Tiap Bulannya   |   Ketika masa globalisasi telah demikian berkembang seperti sekarang ini, kita juga dihadapkan pada fakta kalau kesempatan untuk peroleh satu pekerjaan juga makin bermacam. Bukan sekedar bekerja sebagai karyawan di perusahaan atau lembaga spesifik, kenyataannya sekarang ini pekerjaan kreatif seperti blogger juga makin banyak diperlukan. Berikut sebagai penyebab banyak orang yang tertarik untuk tekuni dunia blogging.

Satu diantaranya seperti yang dikerjakan Marischka Prudence, wanita yang satu ini sukses meningkatkan hoby yaitu traveling jadi satu kesempatan usaha yang begitu menjanjikan. Digabungkan dengan kekuatan blogging yang ia punyai, jadilah sekarang ini Marischka Prudence tekuni profesi sebagai travel blogger.

Dengan hubungan kerja yang dibangun Marischka berbarengan sebagian pihak seperti lembaga pemerintahan sampai perusahaan tidak kecil, dianya mengakui dapat mengantongi pendapatan sampai belasan juta rupiah perbulan. Lihat tren ke depan, ia juga masihlah begitu optimis kalau profesinya sekarang ini menjanjikan perubahan yang mengagumkan.

Resign Dari Pekerjaan Serta Tekuni Travel Blogging

Sebelumnya jadi seseorang travel blogger, kenyataannya Marischka Prudence sempat juga bekerja sebagai karyawan. Saat itu, ia masihlah untuk jadi seseorang reporter di satu diantara stasiun tv swasta. Walau sudah mengetahui dunia blogging mulai sejak th. 2011, tetapi ia belum memikirkan untuk jadikan hobynya itu sebagai mata pencaharian.

https://www.youtube.com/watch?v=0s7tYeVVcRY

Baru pada th. 2012, Marischka memikirkan kembali kalau dengan hobynya yaitu travelling sesungguhnya ia dapat membuat kesempatan usaha baru yang tidak kalah menjanjikan di banding dengan pekerjaannya sekarang ini. Pada akhirnya dengan kemauan yang bulat, ia membulatkan tekad untuk resign dari pekerjaan lamanya serta mulai tekuni profesi sebagai travel #blogger.

Artikel lain : aplikasi-masto-membuat-layanan-bisnis-kecantikan-dan-kesehatan-mudah/

Ketentuan itu pasti bukanlah adalah hal yang gampang untuk di ambil seseorang wanita muda yang masihlah mempunyai angan tidak kecil untuk berkembang. Tetapi dia meyakini kalau pilihan untuk jadi seseorang travel blogger tidaklah pilihan yang salah. Ia begitu meyakini kalau dunia traveling yang dipadukan dengan kekuatan blogging, dapat jadi potensi tidak kecil yang sekarang ini makin banyak diperlukan.

Utamakan Ciri Khas Personal

Dalam satu peluang, Marischka menyebutkan kalau untuk dapat jadi seseorang travel blogger yang berhasil, satu diantara hal terutama yang perlu di perhatikan yaitu agar bisa disiplin pada sendiri. Hal semacam ini jadi begitu utama lantaran, pada intinya kita tak memiliki atasan yang bakal mendisiplinkan kita setiap waktu. Jadi, hanya satu pimpinan serta karyawan dalam usaha ini yaitu Anda sendiri.

Oleh karenanya, dalam memahami profesi travel blogger begitu diperlukan ciri-ciri yang kuat dari diri seorang. Ciri-ciri itu nanti dapat jadi ciri khas personal yang bisa jadi nilai jual di mata partner atau mitra hubungan kerja. Hal itu begitu diutamakan oleh Marischka lantaran banyak travel blogger berhasil yang memanglah di kenal dari ciri khas personalnya.

“Harus ketekunan kan tidak ada bos yang menyuruh buat tulisan. Untuk jadi blogger harus juga jadi sendiri, kekuatannya di personalnya. Itu jadi sinyal jual situs (blog) kita juga. Jadi sendiri serta sharing, ” ungkap Marischka.

Proyek Perdana Marischka Prudence

Saat mulai tekuni dunia travel blogging, saat itu di th. 2013 usaha yang dikerjakan Marischka terlihat mulai membawa hasil. Menurut dia, satu diantara hal yang mengakibatkan potensi travel blogger makin banyak di cari yaitu, mengembangnya dunia on-line intinya sosial media. Dari situ mulai banyak perusahaan maupun lembaga yang tertarik untuk meningkatkan diiri melalui usaha on-line marketing.

Serta keberuntungan pada akhirnya sukses dicapai oleh Marischka saat dianya memperoleh proyek hubungan kerja dengan satu media travelling yang ada di lokasi Belitung Timur.

Proyek bertopik pariwisata ini, jadi batu loncatan untuk dianya untuk memperoleh proyek-proyek lain. Walau dunia travelling begitu erat kaitanya dengan pariwisata, tetapi Marischka menyatakan kalau potensi seseorang travel blogger tak terbatas pada ranah itu saja. Sebagai bukti sebagian client yang sekarang ini telah merajut hubungan kerja dengan Marischka datang dari beragam bagian misalnya product kuliner, kosmetik, layanan transportasi dan industri lain.

Baca juga : gandengtangan-org-entrepreneur-social-indonesia-untuk-bisnis-usaha-kecil-menengah/

Seperti yang sudah di sampaikan terlebih dulu, argumen kenapa banyak perusahaan yang tertarik bekerja bersama dengan seseorang travel blogger yaitu, sekarang ini orang makin banyak mencari rujukan product melalui internet. Serta melalui internet marketing jugalah, perusahaan-perusahaan itu menginginkan dapat lebih dekat dengan beberapa konsumennya.

Sampai sekarang ini Marischka Prudence masihlah aktif jadi travel blogger daun juga kerapkali ikuti seminar berkaitan dunia blogging serta traveling. Apa yang dikerjakan oleh wanita kreatif yang satu ini, pasti dapat jadi ide terlebih untuk beberapa kaum wanita yang lain untuk dapat melepas potensi diri lebih luas lagi. Travel Blogger Cantik  Ini Membawa Puluhan Juta Tiap Bulannya

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>