PT Digital Alpha Indonesia , Penggagas Layanan Online UangTeman.com

Bagaimana Menjelaskan Otoritas Domain ke Non SEO

Undercover.co.id – Akhir-akhir ini, trend penggunaan layanan berbasis teknologi finansial atau Finance Technology (Fintech) semakin populer. Bahkan, pengamat ekonomi memprediksi Fintech akan semakin populer dengan menggeser peran lembaga perbankan konvensional yang dulunya menjadi satu-satunya lembaga penyedia solusi keuangan.


Faktor utama yang dianggap sebagai alasan Fintech akan digemari oleh banyak orang terutama pelaku bisnis adalah fakta bahwa proses transaksi keuangan dalam bentuk apapun (pinjam meminjam hingga invenstasi) bisa dilakukan dengan cepat, mudah, dan aman melalui layanan berbasis Fintech.


Sekitar pertengahan 2017 lalu, mulai tampak perusahaanperusahaan yang bergerak di bidang Fintech yang gencar melakukan sosialisasi (sekaligus promosi) untuk memperkenalkan produk berupa layanan platform online mereka kepada masyarakat dari berbagai kalangan terutama pebisnis atau pelaku usaha kecil dan menengah.


Mereka menawarkan bermacam-macam kemudahan untuk membantu masyarakat awam hingga pengusaha agar mendapatkan permodalan dengan cepat, mudah, dan aman, yang selama ini tidak disediakan oleh lembaga perbankan konvensional (bank).


Salah satu perusahaan yang menyediakan kemudahan, kecepatan, dan keamanan bertransaksi tersebut adalah PT Digital Alpha Indonesia yang dikenal dengan layanan UangTeman.
Ingin tahu lebih banyak tentang PT Digital Alpha Indonesia dan UangTeman? Simak ulasan berikut ini.

UangTeman

 
UangTeman adalah platform online yang dibuat oleh PT Digital Alpha Indonesia, perusahaan yang teelah berdiri sejak 2014 dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pembuatan layanan UangTeman dilatarbelakangi oleh adanya fakta sosial bahwa belum ada lembaga keuangan yang bersedia memberikan pinjaman dana dengan jumlah kecil kepada masyarakat yang membutuhkannya untuk memenuhi keperluan hidup seperti biaya sekolah anak.


PT Digital Alpha juga mengetahui fakta lain dari KPMG Microfinance Study 2014 bahwa peluang untuk berperan dalam pasar pinjaman mikro di Indonesia sangat besar. Ada 106 juta masyarakat Indonesia yang berpenghasilan sekitar RP 60.000,-/hari yang membutuhkan kemudahan akses untuk pinjaman dalam jumlah kecil (mikro).


Yang mengejutkan, tidak ditemukan lembaga perbankan yang memberikan solusi kepada masyarakat yang membutuhkan pinjaman mikro. Karena hal inilah, Aidil Zulkifli, CEO UangTeman, menggagas untuk menciptakan layanan pinjaman jangka pendek bagi masyarakat dengan beragam keperluan konsumsi hingga pelaku bisnis.


UangTeman melayani pinjaman untuk masyarakat Indonesia dengan wilayah domisili Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung, Surabaya, Bali hingga Balikpapan.
Layanan yang dinaunngi Digital Alpha Group Pte, Ltd. tersebut bertujuan untuk menyediakan pelayanan terkait pembiayaan secara online sehingga

Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman di mana saja dan kapan saja, Selain itu Uang Teman juga menjadi alternatif dan model peminjaman konvensional seperti bank atau lembaga perbankan lainnya.
Dengan klaim sederhana, transparan, dan fleksibel, Anda tidak perlu lagi khawatir mencari solusi untuk mencari lembaga peminjaman mikro.

Komitmen UangTeman

 
Sebagai produk layanan lembaga keuangan yang kredibel, UangTeman menjamin proses pinjam meminjam Anda. HAL tersebut diwujudkan dengan tiga komitmen, yakni:

  1. Memberikan pinjaman kepada Anda yang mampu menyelesaikan (membayar lunas) pinjaman
  2. Memperlakukan konsumen dengan adil
  3. Membantu meningkatkan pengetahuan keuangan Anda

Untuk mewujudkan ketiga komitmen tersebut, UangTeman memberikan kesempatan yang besar untuk Anda, baik yang sedang mencari layanan pinjaman maupun yang hanya ingin mencari tahu layanan perbankan dari PT Digital Alpha Indonesia.

baca juga

    Mengajukan Pinjaman Melalui UangTeman

     
    Untuk menjadi peminjam melalui UangTeman, Anda harus melakukan registrasi secara online dan memenuhi syarat beserta ketentuan yang berlaku. Beberapa kelngkapan dokumen dalam bentuk soft file seperti tanda bukti identitas (KTP dan KK) dan slip (tanda bukti penerimaan) gaji, perlu Anda persiapkan untuk memudahkan proses pengajuan pinjaman.


    Selain itu, Anda akan dipandu secara instruktif melalui situs resmi UangTeman atau melalui aplikasi berbasis Android dan IOS, untuk melakukan proses registrasi.

    Yang perlu Anda ingat, pinjaman yang diberikan melalui UangTeman hanya diberikan kepada Anda yang berpenghasilan harian dan berkomitmen untuk melunasi pinjaman.
    Pinjaman Anda akan diproses dengan cepat dan bisa Anda cairkan minimal dalam waktu 24 jam.

    Waktu tersebut bergantung pada kecepatan Anda dalam memenuhi syarat dan ketentuan selama proses registrasi. Berikut adalah uraian singkat langkah-langkah pengajuan pinjaman melalui UangTeman:

    1. Klik Ajukan Pinjaman di situs resmi UangTeman atau aplikasi mobile yang sudah Anda unduh.
    2. Isi aplikasi pinjaman, rerata para nasabah UangTeman hanya membutuhkan waktu lima menit untuk melengkapi data pribadi berupa KTP, foto diri, dan slip gaji.
    3. Pencairan pinjaman bisa Anda lakukan dalam waktu maksimal 1 – 2 hari kerja.

    Syarat Menjadi Peminjam Melalui UangTeman

     
    Seperti lembaga perbankan konvensional lainnya, UangTeman memiliki syarat umum yang harus Anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman. Syarat tersebut ialah:

    1. Warga Negara Indonesia (WNI), yang dibuktikan dengan dokumen data pribadi ketika registrasi yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
    2. Berusia 21 – 65 tahun, yang dibuktikan dengan keterangan tahun lahir pada KTP dan foto diri terbaru.
    3. Punya pekerjaan atau berpenghasilan, dibuktikan dengan slip gaji yang akan Anda sertakan ketika registrasi.

    Jika Anda sudah memenuhi ketiga syarat umum tersebut, Anda bisa mengajukan pinjaman kapanpun dan di manapun secara online.

    Bekerja Bersama UangTeman

     
    UangTeman juga membuka peluang kerja sama bagi Anda yang ingin turut ambil peran untuk meningkatkan perekonomian Indonesia. Beberapa posisi yang terbuka untuk Anda adalah Engineering (Data Scientist, Software Engineer, System Engineer), Finance, Marketing (Business Development & Sales Executive), Public Relation, hingga Management.


    Anda bisa mengirim aplikasi Anda melalui ketersediaan job vacancy di situs resmi UangTeman dan alamat kantor pusat PT Digital Alpha Indonesia.
    Tertarik menjadi peminjam atau bagian dari UangTeman?


    Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap tentang prose pengajuan pinjaman, syarat dan ketentuan, hingga job vacancy dengan mengunjungi situs resmi layanan UangTeman di www.uangteman.com atau menghubungi langsung via email di cs@uangteman.com. Anda juga bisa mengunduh aplikasi UangTeman secara gratis di Google Play Store dan menghubungi Customer Service UangTeman melalui live chat pada Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00 WIB.


    Bila Anda berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa mengunjungi kantor pusat PT Digital Alpha Indonesia yang berlokasi di Gedung Eighty Eight Kasablanka, Jalan Raya Casablanca Kav. 88, Tebet, Jakarta Selatan.
    Anda juga bisa menemukan informasi dan update kabar terbaru dari UangTeman melalui media sosial Facebook, Twitter, Instagram, dan jaringan profesional LinkedIn.


    Tentu, jika Anda tidak yakin dengan permodalan dari PT Digital Alpha, Anda bisa sekadar bertanya dan mencari tahu tentang kualitas layanan pinjaman melalui UangTeman.


    Namun, akan lebih baik jika Anda ingin mencari yang terbaik yang bisa memberikan solusi untuk masalah keuangan Anda, Anda bisa membandingkan berbagai layanan online berbasis FIntech yang mulai bermunculan di dunia perbankan Indonesia.

    Leave a Reply

    sixteen − three =

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!