Ulasan Tema Perusahaan: Ini Tema WordPress Bisnis Terbaik

Ulasan Tema Perusahaan: Ini Tema WordPress Bisnis Terbaik

Sebuah fakta yang menarik tentang tema WordPress Perusahaan:

Saat saya beralih ke tema Perusahaan untuk situs web bisnis offline saya, rasio konversi saya naik dua kali lipat, sementara lalu lintas situs web tetap sama.

Secara alami, saya menyukai tema ini karena berdampak positif pada bisnis saya.

Sungguh luar biasa perubahan tema bisnis yang apik ini bagi bisnis saya. Ingat, tema yang saya gunakan sebelumnya sangat gelap – yang menurut saya tidak disukai sebagian orang – setidaknya tidak ada di bidang pekerjaan saya.

StudioPress telah mengambil jalan yang berbeda dengan tema WordPress mereka daripada kebanyakan desainer tema lainnya. Mereka mengambil kerangka kerja tema dan kemudian melapisi tema “anak” yang memberikan tingkat fungsionalitas yang lebih tinggi dan desain yang sempurna untuk setiap pemilik situs. Mereka pada dasarnya adalah garis mewah tema WordPress bagi mereka yang menginginkan yang terbaik (iThemes melakukan ini juga).

Biaya awal tema WordPress StudioPress mungkin tampak agak mahal, tetapi kemampuan untuk membeli tema anak untuk sepenuhnya mengubah tampilan situs Anda tanpa menyentuh fungsionalitas dasar adalah kemewahan yang luar biasa. Anda dapat membeli tema WP Perusahaan hari ini dan kemudian mengubahnya dengan sesuatu yang baru dalam satu atau dua bulan.

Tinjauan tentang Tema WP Perusahaan

Ini adalah tema yang sangat fungsional yang memungkinkan penggabungan video, gambar, dan fitur interaktif lainnya yang menarik perhatian dengan mudah. Ini dapat digunakan untuk berbagai macam bisnis serta situs web informasi dan e-niaga. Untuk e-niaga, Anda memerlukan plugin atau layanan keranjang belanja yang terintegrasi.

Fitur Tema WP Perusahaan StudioPress

1. Tayangan slide di beranda

Hal pertama yang Anda perhatikan saat mengklik situs web yang dirancang dengan tema Perusahaan adalah peragaan slide berukuran besar yang dapat dibuat di bingkai atas halaman. Anda dapat menggunakan area ini untuk mem-flash serangkaian gambar atau untuk menampilkan kata-kata yang benar-benar menonjolkan dan menekankan bisnis, produk, atau layanan Anda.

Peragaan slide ini sangat mudah disiapkan. Cukup instal plugin WP-Cycle, unggah gambar Anda di dasbor plugin WP-Cycle, dan selesai.

2. Tata letak halaman beranda multi-widget

Di bawah peragaan slide ada tiga blok berdampingan untuk menampilkan produk atau menautkan ke area minat lain di situs. Bagian bawah halaman siap untuk widget apa pun yang mungkin ingin Anda instal.

3. Enam pilihan tata letak Halaman / Posting

Anda diberi pilihan enam tata letak berbeda untuk memastikan Anda memilih yang sempurna untuk gaya dan bisnis Anda. Bahkan, Anda dapat mengubah opsi tata letak melalui pos atau halaman. Misalnya, satu halaman bisa menjadi tata letak tiga kolom sementara halaman lain tata letak kolom tunggal.

4. Halaman muka statis

Perusahaan memiliki halaman beranda statis dan lebar tetap, apa pun tata letak yang Anda pilih. Situs web bisnis cenderung memiliki halaman beranda statis versus halaman yang menampilkan posting blog terbaru. Tentunya Anda ingin meletakkan informasi terpenting Anda di halaman beranda atau menawarkan navigasi yang fantastis dari halaman beranda Anda ke pengunjung situs web Anda.

Enterprise, yang beroperasi pada Genesis Framework, menawarkan banyak opsi navigasi menu. Anda dapat membuat menu kustom tanpa batas dan menempatkannya di bagian atas dan / atau di dalam sidebar situs Anda. Berbicara tentang sidebar, dengan plugin gratis dari StudioPress yang disebut Simple Sidebars, Anda dapat membuat sidebar tambahan … sebanyak yang Anda suka.

Jika Anda lebih suka format blog, Anda dapat dengan mudah mengubah halaman beranda menjadi format blog.

Dukungan StudioPress dengan Perusahaan

Semua dukungan untuk tema StudioPress WP ditawarkan melalui forum aktif di situs mereka. Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis untuk mengakses sebagian besar forum sementara area khusus anggota tambahan hanya dapat diakses setelah Anda membeli tema dari situs.

Jika Anda mendapatkan tema Perusahaan, Anda akan mendapatkan akses ke forum khusus tema Perusahaan.

Lisensi Tema Perusahaan

Tema WordPress StudioPress beroperasi sedikit berbeda dari tema WordPress lainnya dari desainer lain. Daripada hanya membeli sebuah tema dan menginstalnya, Anda perlu membeli Genesis Theme Framework sebagai basis dan kemudian menambahkan paket tema “anak” untuk mendapatkan tampilan yang tepat dan fitur tambahan yang Anda inginkan.

Anda hanya perlu membeli Genesis Framework satu kali. Kemudian Anda dapat membeli tema anak sebanyak yang Anda suka. Anda juga bisa mendapatkan paket “semua tema” yang memberi Anda akses tak terbatas ke semua tema yang ada dan yang akan datang (ya, tema anak yang akan datang juga tanpa pembayaran berkelanjutan).

Poin penting berikutnya:

Anda dapat menggunakan tema StudioPress di sebanyak mungkin domain yang Anda suka. Ini adalah salah satu fitur yang saya sukai saat membeli WordPress diantaranya. Saya tidak suka dibatasi pada jumlah situs web yang dapat saya bangun dengan tema tertentu.

Apakah StudioPress menawarkan pengembalian uang?

Ya, tetapi Anda harus memintanya dalam waktu 30 hari.

Menurut saya, tema Perusahaan adalah tema WordPress bisnis terbaik karena 2 alasan:

  1. Ini mengubah pengunjung situs web menjadi pelanggan (setidaknya itu untuk bisnis saya); dan
  2. Ini beroperasi pada Genesis Framework yang kuat.

Leave a Reply

1 × 5 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!