Urbanhire – Local Online Recruitment

Portal Lengkap Dunia Marketing

https://www.undercover.co.id – Urbanhire – Local Online recruitment Besutan Start up Indonesia | Dalam bangun satu perusahaan yang bisa jalan dengan baik serta berkelanjutan, dibutuhkan basis pekerja atau pegawai yang sesuai sama keperluan serta taraf usaha kita.

Untuk kepentingan yang satu ini, untuk satu perusahaan yang mempunyai taraf tidak kecil mungkin saja akan tidak terasa kesusahan.

Tetapi untuk yang masihlah berstatus sebagai usaha rintisan, temukan kandidat pegawai yang prima kadang-kadang tak semudah membalikkan telapak tangan.

Bersamaan dengan perubahan #teknologi, sekarang ini sesungguhnya telah banyak kepentingan keseharian yang dapat terbantu karena ada tehnologi. Demikian pula untuk permasalahan rekrutmen pegawai,

kita dapat juga memakai ada tehnologi yang bakal memudahkan kita dari mulai pencarian pegawai, seleksi sampai penerimaan pegawai.

Satu diantara yang paling gampang yaitu dengan memakai layanan basis rekrutmen yang didatangkan oleh #startup UrbanHire. com.

Memprioritaskan simplisitas serta efisiensi sistem, UrbanHire. com coba jadi jalan keluar untuk perusahaan atau pengelola usaha untuk dapat menggerakkan perekrutan pegawai yang tambah baik.

Untuk bebrapa rekanan yang tengah memerlukan pertolongan dalam soal perekrutan pegawai, kelihatannya info di bawah ini begitu layak buat anda simak.

Sepintas Mengenai UrbanHire. com

UrbanHire. com adalah satu diantara startup tehnologi yang mendatangkan service rekrutmen pegawai berbasiskan software serta aplikasi digital.

Karenanya ada pertolongan tehnologi itu, jadi baik perusahaan maupun unit usaha dapat memperoleh pegawai atau karyawan yang betul-betul diperlukan dengan cepat, pas dan irit.

Startup UrbanHire. com adalah hasil dari buah fikir 3 founder-nya yaitu Hengki Sihombing sebagai CTO, Benson Kawengian sebagai CEO dan Jepri Sinaga yang menjabat posisi SVP Product and Engineering.

Ketiganya adalah profesional yang sudah mempunyai pengalaman mumpuni di bagiannya semasing. Keduanya sama lihat kesempatan di bagian service #aplikasi rekrutmen, pada akhirnya mereka mengambil keputusan untuk bangun UrbanHire. com.

baca juga

    Menilik Besarnya Potensi Rekrutmen Berbasiskan Teknologi

    Seperti kita kenali, dulunya sistem rekrutmen satu perusahaan semakin banyak digerakkan lewat jalur off line.

    Diawali dari menempatkan iklan di beberapa media yang pastinya memerlukan cost tidak kecil, sistem selanjutnya seperti seleksi sampai penerimaan pegawai juga memerlukan periode waktu yg tidak sebentar.

    Berikut permasalahan yang banyak dihadapi oleh perusahaan, saat di segi lain dituntut untuk dapat bergerak cepat penuhi keperluan bakal tenaga kerja.

    Urbanhire – Local Online recruitment Besutan Start up Indonesia “Urbanhire menolong beberapa orang beralih dari sistem tak efektif dengan spreadsheet serta e-mail ke aplikasi rekrutmen yang mutakhir tetapi terjangkau.

    Kami memakai tehnologi yang dulunya cuma dipakai oleh perusahaan bertaraf tidak kecil. Saat ini, tehnologi ini bisa dipakai oleh pebisnis taraf tidak besar meskipun, ” terang Founder serta CTO Urbanhire, Hengki Sihombing

    Kenyataan berikut yang lalu di tangkap serta digunakan oleh startup UrbanHire. com.

    Service yang memiliki basis pusat di kota Jakarta ini, sudah merajut cukup banyak hubungan kerja dengan perusahaan di beberapa bagian seperti institusi keuangan, manufaktur, perusahaan tehnologi dan beragam bagian lain.

    baca juga

    Yang menarik yaitu, banyak dari client UrbanHire. com yang terlebih dulu bahkan juga belum pernah memakai service aplikasi rekrutmen. Hal itu menunjukkan ada keyakinan serta potensi yang tidak kecil untuk meningkatkan bagian usaha yang satu ini.

    Tentang misi serta visi, startup UrbanHire. com sekarang ini berusaha untuk jadi basis digital rekrutmen pegawai yang paling baik bukan sekedar di Indonesia tetapi sampai lokasi Asia Tenggara.

    Membidik lokasi Asia Tenggara sebagai pasar paling utama pastinya bukanlah tanpa ada argumen.

    Pasalnya sekarang ini dengan jumlah populasi kian lebih 600 juta orang, Asia Tenggara jadi ladang perkembangan ekonomi yang mengagumkan tidak kecil bahkan juga dapat disandingkan dengan lokasi Uni Eropa serta Amerika Utara.

    Diluar itu, startup UrbanHire. com berpacu pada kenyataan riset dari McKinsey (2014) yang memprediksi kalau Indonesia serta Myanmar bakal memerlukan sekitaran 9 juta tenaga pakar dan 13 juta tenaga semi pakar di th. 2030.

    Hal semacam ini praktis buka potensi yang tidak kecil dalam pemenuhan keperluan bakal pegawai yang berkwalitas serta sesuai sama persyaratan yang diperlukan perusahaan.

    Perubahan Startup UrbanHire. com

    Satu diantara langkah tidak kecil yang sukses diraih oleh startup ini yaitu memperoleh pendanaan seed funding dari sebagian pemodal tidak kecil yang ada di Indonesia seperti

    RMKB Venture, Marissa Soeryadjaya (keluarga Soeryadjaya), Megain Widjaya (keluarga Cahaya Mas), serta Farrel Sutantio (Cimory Grup). Dengan support pendanaan yang kokoh, pastinya startup ini memiliki hari esok yang cerah mengingat juga besarnya potensi bagian rekrutmen digital.

    baca juga

    Terkecuali bekerja bersama dengan sebagian pihak pemodal, untuk mensupport kwalitas serta kenikmatan client, UrbanHire. com juga merajut hubungan kerja dengan sebagian perusahaan global pencarian karier seperti Indeed. com, Trovit, serta CareerJet.

    Begitu nanti penyebaran info lowongan pekerjaan dapat jalan dengan lebih optimal. Urbanhire – Local Online recruitment Besutan Start up Indonesia



    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!