jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Jun 3rd, 2015

Usaha Berkah Di Bulan Puasa Usaha Keripik Tempe

jasa seo dan internet marketing

Usaha Berkah Di Bulan Puasa Usaha Keripik Tempe | Tidak ada yang tahu bagaimanakah hari esok seorang atau usaha yang digerakkan. Walau kemauan awalannya cuma untuk menaikkan pendapatan keluarga, siapa kira usaha pembuatan keripik tempe yang ditempuh Sukini ini dapat berkembang serta berhasil melebihi ekspektasi awal.

Dimulai dari suatu hal yang kecil, usaha keripik tempe yang saat ini bernama Sukai Nicky ini saat ini sudah jadi pemasukan paling utama keluarga asal Desa Gumiwang, Kecamatan Purwonegoro, Banjarnegara, Jawa Tengah ini. Lantas seperti apakah usaha yang dijalani wanita kelahiran 4 Juni 1968 ini? Tersebut penjelasannya.

Bermula Dari Keripik Pisang sampai Kripik Tempe

Dengan modal kemauan serta sedikit kehalian memasak, pada th. 1996 Sukini membulatkan tekad untuk mengawali usaha keripik manfaat menolong perekonomian keluarga. Tetapi saat sebelum menggerakkan usaha keripik tempe, wanita yang cuma lulusan SMA ini memulai usahanya dari keripik pisang yang di proses serta dibawanya ke pasar serta dititipkan pada beberapa toko.

Tonton Disini

Sampai disuatu waktu Sukini kesusahan memperoleh bahan baku pisang untuk di proses lantaran buahnya yang termasuk musiman. Lantaran argumen inilah lalu Sukini pada th. 2000-an berpindah dengan keripik tempe.
Artikel lain : peluang-bisnis-di-moment-puasa-dan-lebaran
Usaha Berkah Di Bulan Puasa Usaha Keripik Tempe  , Pada awal usaha keripik tempe, Sukini menggunakan tepung beras untuk menggoreng tempe. Produknya waktu itu masih tetap bernama Aneka Rasa. Namun lantaran di rasa tak terlampau menarik, jadi lalu Sukini menggantinya dengan nama Sukai Nicky agar lebih gampang diingat serta mempunyai jati diri yang khas serta menarik. Keripik tempe yang di produksi Sukini ini cuma mempunyai satu varian saja yakni original.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>