Usaha Kecantikan Tiada Tanding Estee lauder

Usaha Kecantikan Tiada Tanding Estee lauder | Estee Lauder penemu produk wanita ternama , Wanita dan kosmetik seperti tidak akan pernah terpisahkan. Wanita sangat peduli tentang kulit dan kecantikan. Mereka ingin tampak segar dan keinginan kulit bersinar dan sehat. Untuk tujuan ini mereka menggunakan berbagai produk kecantikan.

Produk kecantikan dari wanita secara umum dikenal sebagai kosmetik. Produk-produk kecantikan tersedia dalam berbagai macam dan berbagai. Wanita menggunakan kosmetik untuk mempercantik diri dan juga untuk membuat fitur mereka menarik.

Faktor setiap wanita harus diingat ketika memilih produk kecantikan adalah kesempurnaan. Ya! Hal ini berguna jika orang membeli produk kecantikan yang tidak memberi manfaat apapun. Itu hanya buang uang dan waktu juga.

Undercover Oleh karena itu, Anda harus selalu membeli produk kecantikan yang memberikan manfaat besar bagi kulit Anda dan memberikan efek bercahaya. Sekarang kosmetik bukan sekadar alat rias belaka, tapi juga bersifat terapi. Kita mulai memasuki era cosmedic, memanfaatkan bahan obat ke dalam kosmetik. Itu sebabnya bila kosmetik dipakai secara keliru semakin besar kemungkinan mudarat kosmetik, selain manfaat yang mungkin kita dapat.

Biografi Estee Lauder

Lahir pada tahun 1906 di Corona, bagian dari Queens di New York City, Estee memiliki nama kecil Josephine Esther Mentzer. Tumbuh di lingkungan Italia tradisional, Estee terpapar pada berbagai latar belakang budaya dan tradisi. Ayahnya, Max Mentzer, adalah seorang Cekoslowakia yang meninggalkan pekerjaannya sebagai penjahit untuk membuka toko hardware. Ibunya, Rose (Schotz Rosenthal), adalah keturunan Perancis dan Hungaria. Sementara Rose adalah seorang Katolik, Estee dibesarkan dalam kepercayaan Yahudi yang dianut ayahnya.

Asal Lauder membuat Kosmetik

Diperkirakan ibu Estee yang memicu minat awal dalam perawatan kulit sejak dia selalu memperingatkan putrinya untuk melindungi kulitnya dari matahari.Estee sempat sedikit malu oleh gaya bicara etnik orang tuanya dan bertekad untuk memiliki identitas Amerika asli.

Usaha Kecantikan Tiada Tanding Estee lauder , Bekerja di toko hardware ayahnya memberi Estee pengalaman berharga dalam merchanidising dan layanan pelanggan, dua sifat yang akan identik dengan nama Estee Lauder. Namun, adalah pamannya, John Shotz, yang mengubah arah masa depan gadis yang suatu hari nanti akan dikenal sebagai Estee Lauder.Sebagai seorang ahli kimia, John memproduksi krim kulit dari bahan-bahan alami di sebuah ruangan di dekat toko hardware keluarganya. Formula ciptaan pamannya ini yang di kemudian hari disempurnakan dan dipasarkan oleh Estee Lauder.

Baca Juga bisnisonline-terbaru-ariel-noah/

www.zowhy.comSementara bisnis resminya baru diluncurkan tahun 1946, Estee telah menjual krim perawatan kulit di New York City selama Masa Depresi. Peristiwa rujuk ini menjadi salah satu faktor makin suksesnya bisnis mereka. Bahkan, Joseph, sang suami meninggalkan pekerjaannya untuk fokus mengurus pabrik kosmetik dan masalah keuangan, sehingga Estee bisa fokus pada sisi pemasaran bisnis.

Produk Ternama dan Populer temuannya

Produk yang bergerak di bidang skincare, make up dan parfum ini membuktikan eksistensinya sejak tahun 1946. Misi Estee Lauder adalah menunjukkan kepada semua wanita bagaimana menjadi cantik dan mempertahankan kecantikan tersebut.
Dikenal sebagai produk kosmetika yang elegan, mewah dan kualitas superior, produk ini telah tersebar lebih dari 140 negara. Estee Lauder percaya bahwa kecantikan wajah dimiliki oleh semua wanita, dengan perawatan maksimal dari produknya, problem kecantikan wanita akan terpecahkan.

Penghargaan dan Pendapatan

Kesuksesan perusahaan Estee Lauder memberi kenikmatan tersendiri bagi keluarga pendirinya. Kesuksesan itu membuat keuntungan milyaran dolar masuk ke kantong pemiliknya. beberapa penghargaan diraih oleh Estee, tahun 1967 pendiri Estee Lauder Corp ‘sepuluh pebisnis wanita sukses di Amerika Serikat’ disusul setahun kemudian penghargaan dari Fakultas Ilmu Medis Albert Einstein di Universitas Yeshiva.

Estee Lauder menerima Presidential Medal of Freedom, penghargaan tertinggi yang diberikan kepada seorang warga sipil di AS. Dia juga menerima Insignia of Chevalier of the Legion of Honor dari pemerintah Perancis. Setelah lebih dari 40 tahun, wanita yang terkenal karena strategi pemasaran cerdik dengan memberikan sampel gratis, menyerahkan perusahaan kepada anaknya, Leonard.

Perusahaan ini sudah dapat meraup keuntungan milyaran dollar, pendapatan total perusahaan Estee Lauder mencapai 7,9 Milyar dolar AS pada tahun 2008. Sedangkan penjualan bersih produknya mencapai sekitar 2,04 milyar dolar dengan rincian produk perawatan, Kulit kurang lebih sebesar 772 juta dolar, kosmetik 728 juta dolar, minyak wangi 415 juta dolar, perawatan rambut 108 juta dolar, dan lain-lain 16,8 juta dolar.
Baca Lagi /just-a-girl-bisnisonline-fashion-dari-artis/

Produk unggulan

Seolah mengerti permasalahan tersebut, brand kecantikan Estee Lauder menghadirkan serangkaian produk untuk menghilangkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah. Dijelaskan oleh Prisiella Yessy selaku manajer edukasi Estee Lauder Indonesia, banyak wanita yang menganggap bahwa produk pemutih hanya ditujukan untuk memutihkan sehingga mereka yang wajahnya sudah putih merasa tidak memerlukan produk ini.

Rangkaian skincare bernama Crescent White ini terdiri dari lima produk yakni foam cleanser, treatment lotion, essence serum, moisturizer atau pelembab, dan tabir surya. Dari kelima produk tersebut, serum dan pelembab memiliki peranan penting sebagai ‘senjata’ utama untuk mengatasi noda hitam tersebut.

Cyber White Brilliant Cells adalah serangkaian produk pencerah kulit terkini dengan teknologi anti spot yang membantu meningkatkan kemampuan alami kulit untuk merefleksikan sinar secara lebih merata sehingga kulit menjadi lebih bercahaya, cerah dan sempurna. Rangkaian ini terdiri dari cleanser, lotion, essence atau serum, moisturizer, dan sunscreen. Usaha Kecantikan Tiada Tanding Estee lauder

Leave a Reply

sixteen − 5 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!