jasa seo dan internet marketing
Published On: Fri, Apr 24th, 2015

Usaha Kreatif dari Buku dan Jam Bekas

jasa seo dan internet marketing

Usaha Kreatif dari Buku dan Jam Bekas  | Scrap Book ide untuk menciptakan usaha memang bisa datang dari mana saja termasuk dari sekitar kita. Di surabaya, seorang wanita berhasil menciptakan peluang usaha dengan memanfaatkan benda-benda tak berharga menjadi sebuah karya seni scrapbook. Scrapbook inilah media baru untuk menyimpan kenangan berupa album atau pigora dengan foto dan beberapa tempelan pernik didalamnya. Seni memorabilia ini populer dibeberapa negara sejak awal tahun 2000 hingga kini. Kreasi scrapbook terus berkembang termasuk ditanah air

Usaha Scrap book milik gloria bertema daur ulang, memorabilia gloria seratus persen terbuat dari barang-barang tak terpakai, Perempuan ini mencipta dan membuat scrap book sejak dua tahun lalu.

Usaha Kreatif dari Buku dan Jam Bekas

Usaha Kreatif dari Buku dan Jam Bekas

Awalnya Gloria hanya berniat sebagai bentuk pemanfaatan barang bekas dengan cara yang kreatif dan modern. Sekarang mindset orang scrap book itu mahal butuh uang ratusan ribu jadi harus bisa berpikir sekreatif mungkin untuk memanfaatkan apa yang ada disekitar kita untuk bikin sesuatu yang lebih kreatif.

Bahan Baku Untuk Usaha Kreatif Scrapbook

berasal dari sekitar rumah seperti majalah bekas perca-perca sisa sampai sampah plastik berbekal seni dan ketekunan, gloria kemudian merangkai semua menjadi media serupa pigora nah peminatnya tinggal menambah pernik atau foto sesuai kebutuhan. Pelanggan juga bisa memesan scrap book ,dengan tema khusus. Atau membawa material yang sesuai keinginan untuk kemudian dirangkaikan . Pembuatan scrapbook minimal memakan waktu 2 jam, tergantung jenis dan banyaknya bahan serta tingkat kesulitan. .

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>