jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Apr 27th, 2015

Usaha Kreatif Paper Toys Gundam dan Paper On

jasa seo dan internet marketing

Usaha Kreatif Paper Toys Gundam dan Paper On | Anindita purnabawa adalah owner dari paper on, Paper on adalah usaha kecil yang Ia buat sendiri yang semua terbuat dari paper toys. Namun kemudian Ia mencoba merambah mulai dari produk-produk dompet, tas yang Iasaya buat dari kain dengan cap sendiri. Ia membuat motif sendiri,

Awal Mula Berdirinya Papper Toys

berasal dari kebosanan Anindita dengan pekerjaan sebagai designer grafis,. Ia merasa kreatifitasnya tidak meningkat ketika bekerja dan akhirnya Ia beriinisiatif membuat design-design sendiri yang ia torehkan dalam kertas dan kemudian dalam sebuah produk. Ya kreatifitasnya semakin meningkat.

Ia mulai dari dikertas karena bahannya gampang dicari, Namun karena kertas import mahal sekali, jadi Ia coba kertas yang lebih natural. Ia coba kertas craft . karena kertas craft lebih kuat sama dengan kertas karton jadi Ia buat dari kertas karton.

Ia membuat buku notes, post card, amplop, dengan design-designnya sendiri. Kendalanya mungkin karena Ia baru didunia crafting jadi Ia tidak mengenal dengan baik konsumennya seperti apa?. Tapi ternyata semakin hari Ia masuk ke komunitas dan semakin mengerti karakter konsumen ternyata serperti itu. Ia mengenalkan produknya melalui bazar dan pameran-pameran. Produk papper on notes, dompet , tas, noteback dengan konsrep design yang minimalis stylenya.

Usaha Kreatif Paper Toys Gundam dan Paper On

Usaha Kreatif Paper Toys Gundam dan Paper On

Keunggulan Dari Usaha Kreatif Paper Toys Gundam dan Paper On

Papper on itu unik, karena designnya dan cap sendiri walaupun secara digital, Ia print dengan print sendiri tetep dengan design sendiri. Jadi Ketika konsumen membeli barang dapat memilih bentuk designnya secara customize tidak ada ditoko lain, dipasar tidak ada. Harapannya paper on lebih dikenal dan jangkauannnya juga tidak hanya jogja tapi Indonesia dan sampai luar negeri.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>