jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Apr 8th, 2015

Usaha Menyenangkan Bayi Omzet pun Meroket

jasa seo dan internet marketing

Usaha Menyenangkan Bayi Omzet pun Meroket | Fokus Fokus Fokus , Itulah falsafah dari George Soros bapak Investor Dunia. Prinsip itu juga menjadi patokan bagi pebisnis yang menjalankan usahanya. Jangan kita melakukan banyak usaha jika kita tidak fokus dalam melakukankannnya. Berbisnis haruslah mempunyai patokan dasar dan rencana yang jelas untuk mengeksekusi keputusan-keputusan yang harus dibuat dengan cepat.

Jika kita tahu tentang banyak bisnis tapi hanya kulit luarnya saja, yang terjadi adalah kita akan kesulitan pada pertengahan bisnis itu. Bisnis yang sukses adalah bisnis yang dibangun dengan dasar memenuhi kebutuhan (need). Ketika kita memikirkan need yang harus kita penuhi pada suatu segmen konsumen tertentu, otomatis bisnis yang akan kita buat, memiliki kemungkinan keberhasilan yang cukup besar.

Usaha Menyenangkan Bayi Omzet pun Meroket

Usaha Menyenangkan Bayi Omzet pun Meroket

Fokus terhadap salah satu bisnis tertentu juga menyadarkan kita tentang arti kedisiplinan. Jika kita lengah sedikit maka investasi tenaga, uang, dan pikiran yang kita curahkan bisa hilang seketika. Mencari segmen khusus untuk dipenuhi kebutuhannya juga menjadi faktor yang sangat penting.

Usaha Menggiurkan dari Perlengkapan Bayi

Bisnis yang menggrab market nich atau relung pasar mempunyai potensi tumbuh yang sangat besar dari pada kita melirik bisnis reguler. Namun banyak pengusaha yang tidak percaya diri ketika harus bermain di Bisnis yang menggrab relung pasar ini. Pasar yang digarap dan konsumen yang dibidik memang memiliki populasi yang sedikit tapi kebutuhan mereka akan suatu barang tertentu bersifat continue.

jasa seo dan internet marketing
Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. heni says:

    setuju min , siapa juga ga akan tega ngebiarin bayinya , jadi pasti bisnis ini bisa diandalkan buat jadi salah satu bisnis yang potensial

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>