Virtual Private Network

Jasa

Jasa yang menyediakan seo biasanya dituntut untuk cepat memberikan layanannya kepada client, dengan VPN maka jasa seo bisa menjadi cepat.

Beragamnya aktivitas setiap orang yang dilakukan di dunia internet, menjadikan internet sebagai dunia dengan akses lengkap.

Kebutuhan akan tersedianya berbagai layanan tersebut, berbanding lurus dengan perkembangan sistem keamanan dan privacy yang dibutuhkan. Dari mulai hal yang terkecil, seperti aktifitas di media sosial, hingga aktivitas dengan resiko besar seperti aktifitas banking.

Berbagai layanan keamanan dan perlindungan privacy pun hadir. Menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan dan tingkat perlindungan, dari mulai yang gratis hingga berbayar.

Jasa Seo Cepat Dengan Virtual Private Network , Perlindungan keamanan tersebut didesain agar setiap pengguna internet yang mengandalkan akses online sebagai aktifitas utamanya terlindungi dengan baik. berbagai perlindungan ini ada yang diselenggarakan secara umum dan komersil, dan ada pula yang khusus disediakan oleh komunitas tertentu untuk para anggotanya.

Mengenal VPN

VPN adalah Virtual Private Network, yaitu sebuah koneksi jaringan publik atau internet yang tersambung secara private. Secara tata bahasa, terbagi menjadi dua yaitu Virtual Network, dan Private. Virtual Network berarti jaringan tersebut terjadi hanya secara virtual, sementara private berarti jaringan tersebut bersifat private dan eksklusif, sehingga tidak bisa sembarang orang mengaksesnya.

VPN dirancang untuk menjaga privasi dan keamanan dengan tingkatan paling tinggi, konsep kerjanya kita kita seakan-akan membuat jaringan didalam jaringan atau biasa disebut tunnel. VPN sendiri setidaknya memiliki tiga fungsi, yaitu

  1. Confidentiality

Dengan fungsi ini segala aktivitas anda yang menggunakan akses internet akan terjaga kerahasiaanya. Hal tersebut karena teknologi VPN memiliki sistem kerja mengenkripsi semua data yang lewat melaluinya. Sistem enkripsi tersebut akan melakukan sebuah sistem “pengacakan” terhadap berbagai data anda, sehingga biarpun data anda terlacak oleh orang lain yang sengaja menyadap anda, data tersebut tidak serta merta mudah terbaca.

  1. Data Integrity

Data-data yang anda pergunakan dalam aktifitas internet akan terjaga keutuhannya. Hal tersebut menjadi salah satu fungsi dari VPN sebab jaringan internet yang sangat luas dan melintas berbagai jaringan, resiko kerusakan data selama proses transfer sangat mungkin terjadi. Dengan VPN keutuhan data akan terjaga sesuai dengan keaslian saat pengirimannya.

  1. Origin Authentication

setiap kali aktifitas transfer data tersebut dilakukan VPN akan memastikan data sampai kepada orang yang tepat. Sistem VPN tersebut akan melakukan pemeriksaan terhadap semua data yang masuk dan mengambil informasi source datanya. Kemudian alamat source data ini akan disetujui jika proses autentikasinya berhasil.
Dengan semikian kita telah memahami apa itu VPN dan apa saja fungsinya, lantas siapa yang menyediakan sistem VPN itu

? secara umum, biasanya VPN dibangun oleh sebuah perusahaan untuk mendukung berbagai aktifitas transfer data di perusahaan tersebut. Namun selain jaringan VPN khusus tersebut ada juga pengembang yang menyediakan jaringan VPN secara umum.

Hide My Ass


Hide My Ass adalah sebuah perusahaan penyedia berbagai layanan perlindungan privasi jaringan, dari mulai jaringan proksi, sampai VPN. Di dunia online sendiri, nama Hide My Ass sudah terkenal dengan kemampuannya yang tangguh, terutama dalam penggunaan jaringan proxy. nah, sementara itu bagaimana dengan jaringan VPN nya ? berikut ulasannya.

  • Website Resmi
    Bagi anda yang ingin mencari informasi lebih jauh mengenai layanan VPN yang disediakan oleh My Hide Ass, pengembang menyediakan sebuah website yang mendukung berbagai bahasa termasuk diantaranya bahasa indonesia, jadi anda tidak akan kesulitan untuk memahami berbagai tawaran fitur dan layanan yang ditawarkan oleh Hide My Ass website ( klik untuk langung ke website HMA ) .

Situs yang beralamat di hidemyass.com tersebut selain menyediakan bahasa indonesia dalam menyampaikan tawarannya, juga mendukung berbagai bahasa lain seperti Inggris, Rusia, Brazil< Belanda, Perancis, Italia, dan Spanyol.

Hal tersebut membuktikan jika Hide My Ass adalah sebuah layanan VPN yang memiliki pelanggan di berbagai penjuru dunia, dan dipercaya oleh sebagian besar pengguna internet yang membutuhkan jaringan yang aman.

Fitur dan Layanan Sambungan Yang Lebih Mudah Penggunaan jaringan yang sangat mudah, tanpa memerlukan konfigurasi yang ribet dan menyulitkan. Hide My Ass bisa langsung digunakan hanya dengan Log In dengan username dan password dan klik sambungkan, kemudian anda telah masuk ke jaringan VPN.

Dukungan Multi Protokol
Jaringan Pribadi Virtual yang dimiliki oleh Hide My Ass diklaim sangat cepat dan mampu membuat sistem proxy yang lebih canggih.

Pengimbang Muatan
Jika di sekitar anda terdapat beberapa server, maka Hide My Ass akan memilihkan sebuah server yang paling sedikit penggunanya.

Rekomendasi Pemilihan Server

Adapun rekomendasi yang dilakukan oleh VPN setidaknya berdasarkan oleh tiga hal, yaitu
– Geografis, Server VPN yang paling dekat dengan lokasi pengguna yang akan menghasilkan sambungan internet yang lebih cepat.
– Server Acak, hal tersebut jika anda memilih menggunakan internet dengan tingkat anonimitas yang tinggi.
– Peta Server, semua server yang terdeteksi akan ditandai oleh peta jaringan Hide My Ass.


Setelan IP
Sifat alamat IP yang dinamis akan semakin memperkuat perlindungan terhadap privasi anda selama beraktifitas. Pergantian IP bisa dilakukan secara terjadwal, dan anda sendiri bisa memeriksa riwayat IP mana saja yang pernah digunakan.
Harga VPN yang ditawarkan Hide My Ass beragam, dari mulai $ 6,55 Per bulan untuk berlangganan 1 tahun, $ 8,33 per bulan untuk berlangganan 6 bulan, dan $ 11,55 per bulan untuk berlangganan hanya satu bulan. Jasa Seo Cepat Dengan Virtual Private Network

Jasa
error: Content is protected !!