VPS DreamHost dan Layanan Hosting Server Khusus

VPS DreamHost dan Layanan Hosting Server Khusus

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk meng-hosting situs web atau blog baru Anda dengan perusahaan hosting web yang andal? VPS DreamHost, Dreampress 2, dan layanan hosting Server Khusus DreamHost dapat membantu memberikan keamanan, kecepatan, dan kemudahan yang layak untuk situs Anda. Jenis perusahaan yang meng-host situs web Anda memiliki cara untuk menentukan sejauh mana situs Anda mampu bersaing dengan perusahaan besar dan berapa banyak lalu lintas dan uang yang Anda dapatkan dalam jangka panjang. Dengan DreamHost, situs Anda pasti akan bersaing secara menguntungkan dengan orang-orang besar di internet.

Terletak di Brea, California, DreamHost didirikan oleh Josh Jones, Sage Weil, Dallas Bethune, dan Michael Rodriguez. Perusahaan ini diluncurkan pada tahun 1996 dan tetap menjadi penyedia layanan web hosting yang sangat baik dan dapat diandalkan untuk pengembang dan pengusaha sejak saat itu. Dengan tiga pusat data di pusat kota LA, Ashburn (Virginia) dan Irvine (California) di Amerika Serikat, dan dengan platform komputasi awan, masalah kecepatan dan keamanan data ditangani secara efektif.

Perusahaan ini harus berjuang dengan beberapa masalah penting di masa lalu. Salah satu masalah tersebut adalah waktu henti server pada tahun 2006 yang diakibatkan oleh dua pemadaman di pusat data mereka, dan yang kedua adalah peretasan situs mereka pada tahun 2007 yang mengakibatkan sekitar 700 akun situs web dan akun FTP milik sekitar 3500 situs disusupi. Namun, DreamHost tampaknya telah meninggalkan masa lalu dengan kokoh di belakang mereka dan sekarang menyediakan layanan berkualitas dan tidak terputus kepada pelanggan mereka. Mereka telah memenangkan Layanan Hosting Web Terbaik PC Mag untuk tahun kedua berturut-turut. Mereka telah menghosting lebih dari 1.500.000 situs web sejak 1997.

Mengapa Memilih VPS DreamHost dan Dedicated Server Hosting?

DreamHost memiliki empat paket utama yang meliputi Hosting Berbagi Pakai, hosting VPS DreamHost, layanan hosting Server Khusus DreamHost, dan Hosting DreamPress 2 terutama untuk situs web dan blog WordPress. Mari kita lihat secara singkat empat paket hosting berbeda yang tersedia untuk Anda sebagai webmaster.

Hosting Berbagi Pakai: $ 7,95

Hosting bersama DreamHost mulai dari $ 7,95 per bulan (jika ditagih tiga tahun sekali). Ini memiliki beberapa fitur berikut:

  • Bandwidth tidak terbatas per bulan

  • Ruang disk tidak terbatas

  • 1 domain gratis

  • Di-host di Solid State Drive (SSD)

  • Hosting domain tidak terbatas

  • Basis data MySQL 5 tidak terbatas

  • Akun email tidak terbatas

  • Sistem operasi Debian Linux

  • Jaminan Uang Kembali 97 Hari

VPS DreamHost: $ 15 hingga $ 120

Biaya hosting DreamHost VPS DreamVPS dari $ 15 hingga $ 200 setiap bulan. Paket hosting VPS cocok untuk e-niaga, Bisnis, pengembang, dan desainer. Paket ini dilengkapi dengan beberapa fitur penting di antaranya adalah:

  • Panel Kontrol yang Dibuat Khusus

  • Dapat Diskalakan Hingga 8GB RAM

  • Dari penyimpanan SSD 30GB hingga 240GB

  • Pengguna SSH / SFTP / FTP / Full shell tidak terbatas

  • Basis data MySQL 5 tidak terbatas

  • Hosting domain tidak terbatas

  • Akun email tidak terbatas

  • Ubuntu 12.04 LTS

  • Sistem operasi Debian Linux

Hosting Server Khusus DreamHost: $ 109 hingga $ 249

Hosting server khusus DreamHost berisi enam paket, dan itu termasuk yang berikut ini:

  • Bulan Baru 2: $ 109 setiap bulan. Fitur-fiturnya termasuk RAM 2GB, Disk 500GB, dan CPU kelas Desktop.
  • Half Moon 2: $ 129 per bulan. Fitur-fiturnya adalah RAM 2GB, ruang disk 500GB, dan CPU kelas server.
  • Half Moon 4: $ 139 per bulan. Muncul dengan fitur-fitur berikut: 4GB RAM, 500GB Disk space, dan Server grade CPU.
  • Bulan Biru 4: $ 169 per bulan. Fitur-fiturnya termasuk 4GB RAM, 500GB Disk space, 1 RAID, dan Server grade CPU
  • Bulan Biru 8: $ 209 setiap bulan. Muncul dengan fitur-fitur berikut: 8GB RAM, 1TB Disk space, 1 RAID, dan Server grade CPU
  • Bulan Biru 16: $ 249 per bulan. Fitur-fiturnya adalah 16GB RAM, 1TB Disk space, 1 RAID, dan Server grade CPU

Terlepas dari paket individual yang tercantum di atas, semua paket hosting server khusus memiliki fitur yang terdaftar untuk hosting VPS di atas. Dapatkan hosting berkualitas untuk situs Anda sekarang dengan berlangganan salah satu paket hosting server khusus.

DreamPress 2 (Hosting WordPress Terkelola): $ 16,95

DreamPress 2 adalah paket yang secara khusus dimaksudkan untuk menghosting blog atau situs web WordPress. Dan ini adalah cara tercepat dan paling andal untuk melakukannya. Harganya $ 16. Fitur dari paket ini adalah:

  • Di-host di Virtual Private Server (VPS)

  • Instalasi WordPress yang Dioptimalkan

  • Penyimpanan 30GB SSD

  • PHP 5.6 dengan OPcache dan HHVM Opsional

  • Instal Otomatis WordPress dan Pembaruan Inti

  • Gunakan Tema atau Plugin WordPress apa pun

  • Dukungan 24/7 WordPress Ninja.

Lebih Banyak Fitur DreamHost

Panel kontrol yang mudah dinavigasi: DreamHost VPS dan Dedicated server hosting atau paket hosting lainnya memiliki panel kontrol yang mudah dinavigasi oleh pengguna, membuatnya cukup mudah untuk mengkonfigurasi dan meninjau opsi ke layanan Anda, dan juga mengelola akun hosting Anda tanpa masalah.

Pembaruan Otomatis: Untuk melindungi Anda dari semua bentuk risiko keamanan, DreamHost menggunakan versi stabil terbaru dari WordPress agar situs Anda selalu terbarui.

Email Tidak Terbatas: Anda dapat membuat alamat email sebanyak yang Anda inginkan untuk akun Anda. Anda juga dapat menggunakan klien web atmail baru mereka untuk mengakses dan membaca email Anda.

Keamanan yang kokoh: DreamHost menjadikan keamanan situs / blog Anda menjadi prioritas utama. Mereka menggunakan firewall khusus WordPress untuk memblokir serangan brute force dan bentuk kerentanan lainnya.

eCommerce-Ready: DreamPress 2 menawarkan Anda alamat IP pribadi. Kombinasi alamat IP pribadi, sertifikat Let’s Encrypt gratis, dan plugin eCommerce membuat situs Anda siap untuk eCommerce.

Instalasi Mudah: DreamHost memiliki instalasi cepat paket seperti WordPress, Joomla, eCommerce, Moodle, Wikis, phpBB, Drupal dan forum pengguna.

Bandwidth Luar Biasa: Selalu ada cukup bandwidth untuk menangani lonjakan lalu lintas dari situs Anda setiap kali Anda menjalankan giveaway atau kontes.

Saya mengambil:

DreamHost memiliki paket yang andal dan kuat. VPS DreamHost, DreamPress 2, dan Server hosting khusus DreamHost semuanya tepercaya dan dapat memenuhi janji. Paketnya bagus untuk pengembang dan pebisnis. Dukungannya bagus dan tersedia 24/7 kecuali fakta bahwa dukungan telepon kurang. Saya akan menyarankan Anda untuk juga melakukan sedikit perbandingan dengan ulasan lain sebelum melakukan pembelian. Namun demikian, jika Anda memilih untuk membeli paket mereka, kunjungi situs mereka dan dapatkan informasi lebih rinci mengenai produk mereka.

Pro

  • Beberapa paket hosting untuk dipilih.

  • Uji coba gratis selama 2 minggu.

  • Domain tidak terbatas per paket hosting.

  • Jaminan uang kembali 97 hari.

Kontra

  • Paket hosting agak mahal.

  • Dukungan lambat menanggapi tiket.

  • cPanel agak sulit dimengerti.

  • Tidak ada dukungan telepon

Program Afiliasi DreamHost

Selain hosting VPS DreamHost, DreamPress 2, dan Server Khusus DreamHost, ada program khusus yang disiapkan Dreamhost bagi mereka yang tertarik untuk memanfaatkan layanan mereka untuk menghasilkan uang. Mereka memungkinkan Anda untuk bergabung dengan program afiliasi mereka secara gratis dan menghasilkan uang saat Anda merujuk pelanggan kepada mereka. Anda menghasilkan $ 97 jika merujuk pelanggan per bulan (jika mereka membayar untuk hosting Server Khusus DreamHost). Jika Anda dapat melanjutkannya selama setahun penuh, Anda mendapatkan total $ 1.164. Anda tidak harus memiliki akun hosting sebelum berpartisipasi dalam program afiliasi.

Namun, jika pelanggan membeli paket hosting bersama, Anda mendapatkan pembayaran satu kali sebesar $ 30. VPS juga memberi Anda $ 30 sedangkan DreamPress 2 memberi Anda $ 50. Perhatikan bahwa pembayaran afiliasi berulang telah dihentikan sejak 16 Februari 2016. Agar afiliasi memenuhi syarat untuk pembayaran, pelanggan yang direferensikan harus memiliki akun aktif selama periode uji coba gratis dan / atau periode jaminan uang kembali yang berlaku. Jika pelanggan membatalkan paket hostingnya, menerima pengembalian uang, atau ditangguhkan, afiliasi kehilangan hadiah afiliasinya. Anda akan dibayar setelah periode kepemilikan 97 hari.

Setelah Anda terdaftar untuk program afiliasi mereka, mereka akan memberi Anda materi promosi seperti spanduk, tautan afiliasi, dll yang akan Anda tempatkan di situs web / blog Anda. Jika ada pengunjung situs Anda yang mengklik tautan untuk membeli paket hosting, Anda akan dibayar komisi karena penjualan datang melalui situs Anda.

Sangat mudah untuk melakukan penjualan dengan memberi tahu pengguna situs Anda tentang layanan VPS DreamHost atau hosting Server Khusus DreamHost, semua karena banyak orang mencari tempat untuk mendapatkan layanan tersebut secara online. Karena DreamHost adalah penyedia layanan hosting web tepercaya, lebih mudah meyakinkan pembaca Anda untuk mengunjungi dan membeli paket hosting dari situs mereka.

Kehidupan cookie hanya 30 hari; dan dalam situasi di mana pelanggan mengklik beberapa tautan rujukan, kredit diberikan kepada afiliasi yang tautannya terakhir kali diklik sebelum melakukan pembelian. Bergabunglah dengan program afiliasi DreamHost hari ini dan mulailah mendapatkan penghasilan pasif yang besar.

Leave a Reply

twenty − 8 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!