Waktunya Nge-Richeese Sob!

Waktunya Nge-Richeese Sob!

Tren makanan pedas memang tidak ada matinya di Bandung, berbagai macam varian makanan pedas selalu muncul di kota yang terkenal akan wisata kulinernya ini, bukan hanya street vendor saja, tapi hingga level restoran sudah banyak yang mulai memperkenalkan menu serba pedasnya. Salah satunya adalah Richeese Factory yang sedang digandrungi oleh para pecinta makanan pedas.

Richeese Factory pertama kali hadir di mall PVJ, hingga sekarang, Richeese Factory sudah hadir di mall IP dan mall Jatinangor Town Square (Jatos). Masih kepanjangan tangan dari produk Richeese Nabati yang sering kita lihat iklannya di televisi, Richeese Factory menyajikan makanan berat ala restoran fast food ternama lain, varian ayam gorengnya menjadi menu andalan, salah satunya adalah menu firewing yang super pedas.

Firewing termasuk menu favorit yang paling banyak dipesan para pengunjung Richeese Factory. Sensasi pedasnya terbagi dalam beberapa tingkat, dari mulai rasa original sampai pedas extreme, saya sendiri hanya sanggup mencicipi firewing level satu saja yang dapat dikatakan “sangat” pedas sekali bagi saya yang tidak terlalu sering makan makanan pedas.

Satu paket combo firewing terdiri dari enam potong firewing, nasi, saus keju dan soft drink sesuai pilihan kamu, saya jamin bagi kamu pecinta makanan pedas bakal kecanduan ketika sudah mencicipi firewing di Richeese Factory.

Kalau kamu tidak suka pedas, kamu bisa mencicipi menu “normal” lainnya, seperi paket combo tiga yang terdiri dari satu potong ayam goreng, nasi, soft drink dan sup (sup krim atau sup bening).

Saya rekomendasikan sup krimnya yang kental, hangat dengan ditaburi taburan keju parut diatasnya, maknyus guys! Richeese Factory memang restoran yang identik sekali dengan keju, menu apapun pasti ada unsur kejunya, bahkan sensasi makan firewing yang pedas pun bisa bertambah mantap ketika dikombinasikan dengan saus kejunya, benar-benar menggoda!

Terakhir jika kamu mampir ke Richeese Factory, kamu wajib coba cheese cakenya yang bisa menjadi makanan penutup kamu nge-richeese, he-he. Cheese cakenya mempunyai banyak pilihan rasa seperti tiramisu, blueberry dll,

dibandrol dengan harga sekitar Rp 6000/cup-nya saya yakin satu cup cheese cake Richeese Factory tidak akan cukup bagi kamu yang doyan makan cheese cake, tapi kalau satu cup belum cukup, kamu bisa memesan whole cake Richeese Factory yang super besar, dan tentu saja pemesanan tidak bisa dilakukan mendadak

 

 

Kombinasi sensasi pedas dan sensasi keju hanya bisa kamu temukan di Richeese Factory, restoran fast food yang telah membuat banyak teman saya ketagihan akan firewingnya, dengan varian paket combonya yang dibandrol kisaran Rp 20.000 saya pikir worth it

sekali bagi kamu yang sudah bosan makan ayam goreng crispy pedas yang pasaran, dengan firewing, sensasi makan ayam pedas menggunakan tangan sampai lengket-lengket pasti tidak akan bisa dilupakan. Bagaimana, sudah mulai penasaran? Yuk kita nge-richeese!

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!