Waralaba Anak Air Swim School

https://www.undercover.co.id – Waralaba Anak Air Swim School , Mengajarkan Anak Pandai Berenang , Untuk mendukung tumbuh kembang anak, Anda bisa mengajarkannya berenang untuk menunjang kesehatan fisiknya. Anda bisa memilihkan tempat les berenang di berbagai tempat.

Salah satunya ialah ANAK AIR SWIM SCHOOL yang membuka jasa layanan kursus berenang untuk anak. Kursusnya didesain dengan sistem seperti sekolah, yang menerapkan jadwal rutin.

 

Sebagai sekolah yang fokus pada pengajawan berenang untuk anak-anak, staf di sekolah ini dilatih untuk mengajar dengan pendekatan bermain. Dengan kata lain, anak-anak akan mempelajari teknik renang dengan cara yang menyenangkan di lingkungan yang juga menyenangkan.

 

Visi dan Misi Anak Air Swim School

 

Staf Anak Sir Swim School dilatih untuk melatih keahlian dalam diri anak tidak hanya bisa menguasai teknik-teknik renang, melainkan juga agar anak bisa aman di lingkungan air atau kolam pada khususnya.

Sekolah kursus renang ini berdiri pada tahun 2014. Bernaung di bawah perusahaan PT. Anak Air Indonesia, Anak Air Swim School menjadi sekolah renang pertama di Indonesia yang sistem bisnisnya juga menerapkan strategi waralaba.

Pendirian sekolah ini memiliki visi berupa Menjadi Market Leader dalam Bisnis Pendidikan Renang untuk Anak di Indonesia dan misi berupa dapat Memberikan pelatihan dengan menggunakan kurikulum ciri khas Anak Air yang mengacu pada kurikulum Internasional dalam mengajarkan renang anak secara aman, nyaman dan menyenangkan.

Bisnis Waralaba Anak Air Swim School

 

Saat ini, Anak Air Swim School menawarkan pola kerjasama dalam bentuk franchise. Penawaran usaha waralaba Anak Air Swim School ini berupa Anak air akan membantu franchiser dalam hal menetapkan lokasi, pembuatan desain sampai pada pembangunan.

 

Di samping itu, franshicer akan mendapatkan fasilitas berupa bantuan pengadaan perlengkapan usaha yang sesuai dengan standard operasi Anak Air. Anak Air Swim School juga akan membantu proses memilih karyawan dan akan memberikan pelatihan standar menjadi instruktur renang di sekolah Anak Air Swim School.

Untuk menunjang keahlian karyawan dan kemajuan usaha Anda, Anak Air Swim School akan memberikan buku panduan prosedur operasi (SOP) yang memandu keseluruhan operasi outlet. Di samping itu, juga akan ada dukungan IT (software/hardware) untuk memudahkan proses administrasi, pengawasan dan evaluasi outlet.

 

Program untuk Franchiser Anak Air Swim School

Anak Air Swim School membuka program marketing agar kegiatan franchiser menjadi lebih lancar dalam upayanya menjangkau target konsumen. Perusahaan akan mengadakan program promosi awal dan grand opening di outlet franchise yang baru.

Dengan adanya program ini, franchiser akan terbantu dalam mempromosikan outlet yang dibukanya. Anak Air Swim School menyebut, bisnis sekolah renang memberikan peluang keuntungan sampai 73 juta untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun.

 

Jumlah ini diperkirakan akan terus naik, hingga mencapai 89 juta per tahun. Perkiraan ini positif, karena pelajaran berenang untuk balita dana anak di bawah usia 12 tahun sedang naik daun sampai sekarang, bahkan masuk ke tips parenting orang tua untuk anak.

 

Tips untuk Franchiser Anak Air Swim School

 

Sebagai orang yang tertarik untuk berbisnis, pasti akan menemukan jalan membuka usaha. Lalu, bagaimana seorang pemula sebaiknya membuka bisnis waralaba?

Waralaba adalah sebuah usaha yang melibatkan hubungan kontrak kerja antara pemilik usaha dengan penerimanya. Bisnis dilakukan setelah pertukaran uang atau transaksi perjanjian terkait sudah dilakukan.

Khusus untuk perjanjian waralaba dengan Anak Air Swim School akan dilakukan dalam jangka panjang sesuai dengan kesepakatan. Anda yang tertarik, tidak perlu ragu sebab pendidikan renang memang sudah semakin menjanjikan.

 

Bisnis Kursus Renang Sudah Menjanjikan

 

Binsis kursus renang saat ini sudah menjadi bisnis yang menjanjikan karena pendidikan berenang untuk anak balita dan anak usia di bawah 12 tahun sedang populer. Kesuksesan Anak Air Swim School sendiri merupakan bukti dari kemeriahan bisnis kursus renang ini.

 

Banyak orang tua yang memilih Anak Air Swim School sebagai tempat untuk mendidik anak-anaknya bisa berenag. Anak Air Swim School mengajarkan renang secara bertahap dan terstruktur yang disesuaikan dengan kemampuan masing-masing anak.

Itulah yang membuat orang tua percaya gaya mendidik Anak Air Swim School efektif untuk anak-anaknya. Selain itu, manajemen yang menerapkan teknologi dan sistem modern up to date membuat orang tua merasa aman.

 

Pengembangan Bisnis Anak Air Swim School

 

Pengembangan bisnis Anak Air Swim School mengandalkan mentor-mentor hebat dan juga staf mengajar yang berpengalaman dengan pelatihan yang diperoleh jauh-jauh ke negeri Paman Sam, mereka belajar dari profesor Jim Raiser melalui lembaga Swim Lessons University.

Konsep pengajaran yang diterapkan tentu tak jauh berbeda dari apa yang mereka dapatkan ketika belajar di Amerika.

Anak Air Swim School menerapkan konsep mendidik child center progressive learning, di mana anak dikembangkan sesuai dengan kemampuannya sendiri, yang artinya instruktur renang akan mengedepankan kondisi psikologis anak.

Pendidik akan mendidik dengan bekal informasi psikologi dasar anak. Tujuannya, agar pendidik dapat meningkatkan rasa saling percaya dan nyaman di antara pendidik dan yang dididik.

 

Fasilitas Sekolah ANak Air Swim School

 

Sekolah Anak Air Swim School memberikan faislitas yang lengkap, aman, dan nyaman kepada anak-anaknya. Pengurus sekolah renang ini memperhatiakn dengan detail setiap fasilitas pendukungnya seperti pemanas hemat energi, kolam renang yang dijaga kadar kimianya, dan lain sebagainya.

Dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang diperhatikan sungguh-sungguh ini, tak heran jika banyak orang tua mempercayakan anak-anaknya belajar berenang di Anak Air Swim School. Potensi baik ini menjadi potensi bisnis yang menunjang profit sampai di masa depan dan menjadikan Anak Air Swim School terdepan di bidangnya.

 

Sistem Kemitraan Anak Air Swim School

 

Bagi yang tertarik untuk bekerjasama, ada baiknya untuk memahami sistem yang diterapkan Anak Air Swim School dalam menjalin kemitraan.

  1. Joint Venture

Pertama, Anak Air Swim School menerapkan paket kerjasama bernama joint venture. Paket ini menawarkan bagi hasil antara pemilik kolam dengan manajemen Anak Air Swim School yang mengelolanya.

Bagi yang berminat, diharapkan sudah menyediakan kolam renang dengan beberapa fasiltas penunjang seperti ruang tunggu, ruang ganti, kamar mandi, dan juga tempat parkir. Pembagian keuntungan yang ditawarkan ialah dnegan persentase 25% hingga 35% untuk mitra.

Diharapakn kolem bisa disediakan dengan Luas kolam minimal 50 meter2, Kedalaman kolam mulai 1.3 hingga 2.5 meter, dan Lokasi berluas total minimal 350 meter2.

  1.  Franchise Utuh

Paket kedua yang ditawarkan disebut dengan franchise utuh, di mana seluruh tanggung jawab pendirian, pengembangan, dan usaha menyediakan fasilitas lengkap ditanggung sepenuhnya oleh franshise. Biaya yang dibutuhkan untuk investasi di paket ini berkisar antara 550 juta hingga 1.4 miliar rupiah.

 

baca juga

1. King Auto Group, One Stop Bisnis Aksesories Mobil

2. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

3. Panduan Bisnis Online Terlengkap

 

 

Pihak manajemen Anak Air Swim School akan memberikan training staf pengajar, melakukan pendampingan, dan membantu marketing awal seperti dilakukan promo, grand opening, dan juga program marketing lainnya.

Di sarankan, untuk memilih lokasi pendirian sekolah renang yang dekat dengan pemukiman penduduk, sekolah, atau tempat bermain anak. Lokasi yang dekat dengan rumah mereka akan meningkatkan rasa aman anak-anak dalam perjalanannya untuk pergi dan pulang.

Bagi yang berminat, silahkan hubungi:

  1. ANAK AIR INDONESIA

HEAD OFFICE:

KAVLING TAMAN PALEM

  1. KEBAGUSAN RAYA NO. 9,

JAKARTA SELATAN.

PHONE: (021) 7811 246, (021) 2200 1472

E-MAIL: INFO@ANAKAIR.CO.ID

website anakair

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!