Waralaba Ayam Geprek Master

undercover.co.idWaralaba Ayam Geprek Master, Sentuhan Geprek yang Menggoda Selera Dewasa ini bermunculan ayam geprek di pasaran, baik dari pedagang kaki lima maupun resto-resto mewah di tengah kota.

Booming ayam geprek sebenarnya sudah lama, tapi belum lama ini booming franchisee ayam geprek seperti dikomando untuk muncul bersamaan, kedai-kedai kecil ayam geprek tiba-tiba saja bermunculan di mana-mana, memanjakan lidah pecinta ayam dengan cita rasa pedas.

Waralaba Ayam Geprek Master , Sentuhan Geprek yang Menggoda Selera

Yup, menu ayam geprek digandrungi kalangan muda terutama pecinta rasa pedas karena bumbunya tidak hanya gurih, tapi dicampur pula dengan sambal membuatnya terasa gurih pedas.

Sebelum disajikan, ayam akan diulek atau digeprek terlebih dahulu, kemudian dicampurkan dengan cabe ulek yang sebelumnya sudah disiapkan.

Ayam yang bercampur dengan sambal ini memberikan pengalaman makan yang menarik di lidah penggemarnya.

Banyak yang tidak cukup satu porsi ketika makan ayam geprek, tapi bisa nambah berkali-kali dan juga bisa kembali lagi ke penjual ayam geprek yang sama hanya untuk mencicipi makanan dengan cita rasa yang sama.

Ayam Geprek Master

Peluang Bisnis Waralaba Ayam Geprek

Melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap masakan ayam geprek ini, tak heran jika banyak pebisnis makanan yang akhirnya membuka kedai ayam geprek.

Sensasi makan kriuk dengan cita rasa pedas di antara daging ayam itu benar-benar menggugah selera dan tak ada satupun yang bisa menolak aroma menggodanya.

Salah satu brand yang memanfaatkan peluang usaha ayam geprek ini ialah Geprek Master. Ayam geprek dengan merek Geprek Master ini mencoba untuk berkompetisi dengan merek-merek lain seperti Ayam Geprek Bensu, Ayam Geprek Mantap, Ayam Geprek Sambal matah, Ayam geprek mas eko dan lain sebagainya.

Meskipun dari hari ke hari semakin banyak pedagang ayam geprek yang bermunculan, tidak ada satupun pedagang ayam geprek yang tidak memiliki pelanggan. Begitu pula dengan Ayam Geprek Master yang berpusat di Jl. Tanjung Duren Barat 1 No 1, Jakarta Barat.

Daya Tarik Utama Ayam Geprek Master

Setiap ayam geprek yang ditawarkan oleh pengusaha tertentu pastinya menwarkan inovasi dan cita rasa tertentu, seperti ayam geprek master yang menawarkan sensasi kriuk.

Ayam geprek master yang dibuka oleh seorang pengusaha perempuan bernama Stephani Aiko ini promosinya tidak hanya melalui offline, tetapi juga memanfaatkan sarana online, itulah yang membuatnya lekas dikenal di tengah-tengah masyarakat.

Kalangan muda yang lebih sering menyibukkan dirinya di depan computer menjadi pelanggan utamanya.

Sesuai dengan target marketnya, ayam geprek master ingin menyasar kaum muda yang suka dengan ayam goreng dan bercita rasa pedas seperti ayam geprek ini.

Ternyata, kepopuleran ayam geprek master menarik minat entrepreneur lainnya, membuat ayam geprek master mendapatkan peluang membuka kerjasama dengan pihak-pihak lain dengan sistem waralaba.

Melihat animonya yang membesar, tentu saja pemilik Ayam Geprek Master tidak segan untuk membuka kesempatan itu, sampai akhirnya ia memiliki mitra-mitra yang berada di berbagai daerah seperti di Ketapang, Cibinong, Cilegon, Tanjung Duren, Meruya, Mampang, dan Makassar.

Varian Menu Ayam Geprek Master

Waralaba ayam geprek master menawarkan varian menu yang sama dengan ayam geprek pusat, di antaranya ayam geprek original, geprek keju, ayam geprek mozzarella.

Tidak hanya itu saja, uniknya waralaba ayam geprek master juga menawarkan inovasi berupa indomie geprek spesial dan mie geprek meleleh.

Kebaruan itu sepertinya belum ada pesaingnya, jadi pelanggan memiliki alternative lain untuk mencicipi kuliner unik di Indonesia.

Selain menu tambahan yang terbuat dari bahan mie, Ayam Geprek Master juga menyediakan menu tambahan lainnya berupa tahu crispy, terong crispy, jamur crispy, dan ada juga kol goreng untuk cemilan.

Cemilan dana yam yang punya cita rasa gurih itu cocok dijadikan lauk. Harga satu porsi ayam dijual mulai dari Rp15.000 per porsi.

Menu yang Populer di Ayam Geprek Master

Sejauh ini ada menu yang populer di kalangan pelanggan, yaitu menu ayam geprek meleleh yang dalam satu porsinya terdiri atas ayam, nasi, sambal, lalapan, telur ceplok, dan ciri khas utamanya berupa tambahan lelehan keju mozzarella.

Dengan menu andalan inilah paket kemitraan Ayam Geprek Master juga memiliki banyak peminatnya. Walapun harga paketnya senilai Rp75 juta, tak menghalangi entrepreneur untuk membuka usaha waralabab Ayam Geprek Master.

Dalam satu paket kemitraan seharga Rp75 juta ini, waralaba akan mendapatkan fasilitas berupa perlengkapan memasak, booth, branding, pelatihan untuk karyawan, bahan baku untuk 1.500 porsi, dan sistem serta perlengkapan tambahan lainnya, pun dibantu juga untuk dilakukannya promosi.

Paket kemitraan Ayam Geprek Master

Selain paket seharga Rp75 juta yang disebut Paket Jabodetabek, Ayam Geprek Master membuka paket kemitraan dengan nilai investasi yang berbeda,

paket ini disebut dengan paket Jabodetabek dengan nilai investasi sebesar Rp120 juta. Mitra yang mengambil paket ini akan mendapatkan fasilitas serupa dengan paket Jabodetabek.

Ketentuan utama menjalin kemitraan dengan Ayam Geprek Master dengan paket luar jabodetabek ialah mitra dapat menyediakan tempat berjualan dengan luas 40 m2 atau setara dengan dapat menampung enam meja di tambah dengan lima orang karyawan.

Ketersediaan paket kemitraan tidak hanya itu saja, masih ada paket ketiga yang dibanderol dengan nilai investasi sebesar Rp200 juta-Rp250 juta. Paket kemitraan yang ketiga ini juga menyediakan fasilitas yang sama dengan dua paket sebelumnya.

Hak Istimewa Paket Kemitraan Rp200 juta

Mitra yang bersedia menjalin kerjasama dengan paket kemitraan Rp200 juta-Rp250 juta Ayam Geprek Master akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa resep dan bisa menyuplai bahan baku kepada mitra setempat.

Dengan kata lain mitra paket besar ini mendapatkan hal sebagai reseller bahan baku kepada mitra-mitra Ayam Geprek Master di sekitarnya.

Bila Anda penasaran berapa lama modal akan kembali dengan nilai investasi yang cukup besar tersebut,

Ayam Geprek Master memperkirakan mitra akan mendapatkan kembali modalnya dalam kurun waktu hanya 1-1,5 tahun saja, tentu bila operasional ayam geprek Anda sesuai dengan ketentuan.

Modal bisa kembali dalam jangka waktu tersebut jika mitra bisa melakukan penjualan sampai mendapatkan omzet Rp3 juta per hari.

Disarankan agar target tersebut segera terpenuhi ialah mitra harus berjualan di lokasi yang strategis seperti di mal, dekat kampus, dekat dengan kos-kosan, pusat perdagangan dan lain sebagainya. lokasi yang strategis akan menunjang keberhasilan penjualan ayam geprek.

baca juga

Promosi Juga Penting

Satu hal lagi yang penting dalam berbisnis ialah melakukan promosi.

Jika penjual tidak melakukan promosi tidak akan ada yang tahu jika Anda berjualan ayam geprek.

Saat ini, promosi sudah bisa dilakukan dengan mudah, yaitu memanfaatkan jaringan internet, dengan membuat website Ayam Geprek Master secara khusus, atau mempromosikannya melalui jaringan media sosial.

Buatlah akun Ayam Geprek Master Anda semenarik mungkin, ketika foto ayam geprek Anda diposting ke media sosial, sebaiknya juga difoto dalam keadaan yang sangat menggoda selera.

Kegiatan posting ke media sosial yang isinya adalah menu-menu dan tampilan ayam geprek Anda akan membuat kalangan muda yang melihatnya semakin tergoda dan lekas penasaran.

Rasa penasaran itu akan mengantarkan mereka kepada ayam geprek master yang Anda dirikan.

Bila Anda berminat menjadi franchise, silahkan hubungi:

Alamat

Jl. Kebon Jeruk 13 No. 7

Opening Hours

Mon – Sun 10:00 – 19:00

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!