Waralaba AYAM GEPREK MBOK MORO

Avam geprek memang tengah menjadi kullner favorit masyarakat Indonesia akhir-akhir ini, hampir di setiap sudut daerah terdapat kedai ayam geprek.

Kedai— kedai tersebut menawarkan ayam geprek dengan berbagi komsep dan cara penyajian yang macam—macam. Nah, salah satu rumah makan ayam geprek yang sukses menyajikan ayam geprek adalah Ayam Geprek Mbok Moro.

 

Waralaba Ayam Geprek Mbok Moro Asal Bantul Yogyakarta

 

Rumah makan yang didirikan Ariat Ardi Nugroho pada 2014 di Dusun Brajan, Bantul, Yogyakarta ini mengusung konsep dengan suasana outlet kekinian dengan tampilan menu makanan yang instagramable. Produk unggulannya adalah aya qeprek Original dan Oseng Mercon.

 

“Produk kami buah dari inovasi dengan menu citarasa nusantara sebagai salah satu penghargaan terhadap resep nusantara,” ujar Zaelani Nur Zein, Divisi Franchise dan Kemitraan Ayam Geprek Mbok Moro.

 

 

Dengan harga produk mulai dari Ap 12 mibu hingga Ap 20 ribu, Ayam Geprek Mbok Moro pun berhasil memikat hati konsumen.

 

“Buktinya sudah banyak kami dipercaya oleh mitra bisnis kami sehingga kami bisa membuka cabang di beberapa titik di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi,” kata #aelani,

 

 

Total gerai Ayam Geprek Mbok Moro sudah ada 2? titik, Gerai tersebut tersebar di di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

Rata—rata geral mampu membukukan amset perhari 3—6 juta rupiah, Berkat kinerja bisnisnya Ayam Geprek Mbok pun terpilih sebagai The Most Promising Brand 2018.

 

 

Ayam Geprek Mbok Moro mulai menawarkan peluang bisnisnya pada awal 2016. Pertimbangannya agar bisa berkembang labih besar lagi, “Alhamdulillah sudah lebih dari 15 orang Mitra Kompeten yang bergabung,” kata Zaenal.

 

 

 

Peluang kemitraan  Waralaba Ayam Geprek Mbok Moro

 

Bagl yang berminat menjadi mitra bisnisnya Ayam Geprek Mbok Moro menawarkan dua ? produk yaitu Mbok Moro ‘Outlet dengan range harga: Mini Outlet Rp 178 juta, Large Outlet Ap 250 juta, dan Fremium Quilet Ap 349 juta.

 

Produk kedua, yaitu Mbok Moro Express dengan tipe Booth Rp 17.5 juta dan Outlet Express Ap 60 juta. Rata—rata mitra bisnis nvencapal BEP kurang dari 2 tahun.

 

“Sistem kami adalah bagi hasil jika pengelolaan kami pegang dan full laba jika investor yang mengelola sendir| tanpa ada royalty fee.

 

Kami menyiapkan sistem ‘training selama 2 bulan di bidang keuangan, operasional, marketing, dan hrd dari pusat sehingga bagi para investor nantinya tinggal melanjutkan usaha mbok moro setelah system diterapkan,” terang Zaenal.

Untuk mei, 4yam Geprek Mbok Moro memberikan promo untuk kemitraan dengan membawa foto iklan/liputan/ web 16 dil dari Majalah Franchise untuk S orang pertama.

 

“Di bulan mei khusus outlet premiun dan large sewa merek untuk seumur hidup. Promo kami berikan untuk merayakan award yang diberikan aeh majalah franchise kepada kami sebagai The Most Promising Brand 2018,” kata Zaenal.

 

baca juga

 

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Selain itu kata dia, Ayam Geprek Mbok Koro juga mengirim chef terbaik dari pusat untuk menjaga kwalitas dan citarasa otentik mbok moro dimana investor tidak dikenakan royalty fee,

 

“Mbok Moro Express memiliki Konsep Bisnis Opportunity dimana Mitra bebas menjalankan bisnisnya, sewa merek berjangka, tanpa royalty fee full laba milik mitra, jual beli bahan baku premix dan sebaqainya,” bebernya.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!