Waralaba Ayam Penyet AP

Sebagai negeri jiran, Malaysia tak mau berdiam diri melihat potensi bisnis kuliner yang masih terbuka lebar di Indonesia. Dengan jumlah penduduk mencapai 250 juta jiwa, tentunya bisnis makanan akan menjadi prospek yang menjanjikan.

Hadir pada 2 Maret 2009, Ayam Penyet AP merupakan bisnis rintisan asal Malaysia yang mengusung menu ayam penyet. Ayam Penyet AP sangat populer di Malaysia, sehingga mereka berusaha membuka sayap bisnis hingga ke negeri seberang.

Saat ini, Ayam Penyet AP membuka peluang bisnis franchise seluas – luasnya kepada investor yang berminat.

Jika ditelisik lebih dalam, sebenarnya cita rasa Ayam Penyet AP sedikit mirip dengan cita rasa makanan khas Padang atau Minang. Dengan menu andalan ayam penyet, yang ternyata juga mendapatkan resep tradisional khas Surabaya, Jawa Timur.

Bila pelanggan tidak suka ayam, tak perlu khawatir, masih ada ikan lele penyet, udang penyet, empal penyet, hingga ikan bawal hitam penyet serta ikan kembung penyet.

Semuanya diolah dari bahan baku yang segar dan berkualitas, serta didukung tim ahli memasak yang terampil.

Ayam Penyet AP, Bisnis Kuliner Perpaduan Rasa Malaka dan MInang

Pada awalnya, Ayam Penyet AP buka gerai pertama kali di Brunei Darusalam. Kemudian, setelah sukses di beberapa negara tetangga tersebut, Ayam Penyet AP berekspansi ke wilayah Indonesia dengan konsep bisnis waralaba.

Bisnis restoran Ayam Penyet AP dari Malaysia ini menawarkan paket investasi yang cukup menarik. Mitra tidak hanya mendapatkan fasilitas komplit standar seperti perlengkapan memasak, training karyawan, dan lain – lain, tetapi juga hak menggunakan merek.

Selain itu, mitra juga dibekali dengan sistem standar Operasional, software kasir, serta support dari Ayam Penyet AP pusat. Setelah gerai berjalan dan beroperasi, Ayam Penyet AP pusat tetap akan membantu dan mendampingi secara berkelanjutan. Termasuk memberikan saran atau rekomendasi pemilihan lokasi, dekorasi ruangan, dukungan manajemen, dan sebagainya.

Ayam Penyet AP berkantor pusat di Kuala Lumpur, tepatnya Jalan Switasik, Bandar Sri Permaisuri. Kini Ayam Penyet AP sudah memiliki lebih dari 26 cabang di seluruh penjuru Malaysia dan satu cabang di Brunei Darusalam.

Paket investasi yang ditawarkan senilai RM 577.000 sampai RM 752.000 atau setara dengan Rp 2 milyaran.

baca juga

Paket ini sudah komplit termasuk sewa tempat dan berbagai perlengkapan serta stok bahan baku. Mitra juga dikenai biaya franchise sebesar RM 100.000. Nantinya, mitra hanya tinggal buka gerai saja karena sudah disediakan stok bahan baku awal hingga karyawan untuk menjalankan operasional outletnya.

Tim pengelola Ayam Penyet AP sangat supportif terhadap para mitranya, produk – produk Ayam Penyet AP juga sudah familiar dengan lidah masyarakat di tanah air, sehingga seharusnya sudah tidak ada kesulitan dari segi promosi.

Hal ini turut dipengaruhi bahwa budaya dan kuliner Malaysia yang masih serumpun dengan Indonesia. Dari sisi cita rasa juga menyerupai budaya Minang atau Masakan Padang yang sudah terkenal kelezatan di seluruh Nusantara.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!