Waralaba Murah Meriah Ala AYAM PENYET KQ-5

https://www.undercover.co.id – Waralaba Murah Meriah Ala AYAM PENYET KQ-5 ,Kuliner memang selalu ada di berbagai belahan kota, ada yang mengusung kuliner budaya khas daerah tertentu, ada yang menyajikan khusus ayam, ikan iga hingga sayuran.

Konsep yang di usung setiap pemilik kuliner berbeda-beda. Ada yang mempertahankan traditional nya, ada yang mengusung tema modern, luar negeri hingga mengusung tema yang viral sehingga anak muda berbondong-bondong ke lokasi tersebut.

Termasuk Ayam Penyet KQ-5 , adalah kuliner yang menyajikan ayam panggang yang berbeda dari lainnya. Selain makanan yang di sajikan sangat berkualitas dari segi pemanggangan dan penyajian saus dan lain-lain menjadi daya tarik tersendiri untuk pandangan masyarakat.

Tema Khas Gerai Waralaba Ayam KQ-5

Ada yang baru dari tampilan gerai Ayam Penyet KQ-5 yaitu gerai nya yang sangat unik serta di inisiasi oleh pembalap ternama tanah air, sehingga Ayam Penyet KQ-5 merupakan tempat yang bergengsi untuk menjadi pilihan kuliner masa kini.

Di era modern ini, bisnis kuliner tetap mempertahankan daya tariknya di mata masyarakat. Makanan adalah makanan pokok sehari-hari setiap orang.

Dengan terus meningkatnya gaya hidup, setiap orang juga menyukai sesuatu yang lebih efisien dari biasanya, contohnya mencoba hal-hal baru di luar sana seperti kuliner. Berbagai macam kuliner yang di tawarkan di berbagai tempat dan wilayah membuat seseorang tergiur untuk mencoba.

Tidak hanya karena makanannya, desain interior juga berpengaruh untuk mencoba kuliner.

Timbullah semakin banyaknya persaingan di insdustri bisnis kuliner yang membidik kalangan-kalangan tertentu.

Hal yang membuat bisnis kuliner menjadi sorotan adalah, selalu ada yang baru dan berbeda dari cara penyajian, harga, keunikan, dan lain-lain. Biasanya, bisnis kuliner ini berkembang di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Faktor budaya juga kerap menjadi keinginan untuk membesarkan bisnis kuliner yang ada di daerah mereka dan membawanya di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Melihat keinginan masyarakat yang selalu berubah menjadi peluang bagi mereka yang terus ingin berinovasi.

baca juga

Entrepreneur Wanita Asal Indonesia

Satu lagi wonder woman indonesia yang berhasil menjadikan dirinya entrepreneur yang namanya sudah tercium ke setiap pemangku bisnis, siapa lagi jika bukan Shafiyatul Ghina yang telah berhasil mendirikan Ayam penyet KQ-5 yang sudah mendirikan beberapa cabang di Indonesia. Shafiyatul ghina memberikan yel-yel pada usahanya ini yaitu “Halalan Toyyiba”.

Ghina mulai merintis bisnis ini sejak ia masih berstatus sebagai mahasiswa di IPB, meski begitu, usahanya laris manis karena kelezatan dan pelayanannya yang terus menjadi lebih baik.

Ayam penyet kq-5 ini di peruntukan untuk setiap kalangan di Indonesia sehingga siapa saja dapat merasakan kelezatan ayam penyet milik Ghina ini. Ayam penyet KQ-5 ini di dirikan pada tahun 2012 di naungi oleh Wong Solo Group milik ayahnya.

Adapun alamat domisili Ayam KQ -5 ini di Jl. Gajah Mada, 20 M, Medan dengan nomor kontak 0614513263.

Prospek bisnisnya demikian cerah. Anak seorang Puspo akhirnya mampu menunjukkan dirinya. Ia tak hanya jenius seperti ayahnya dalam meramu citarasa, tetapi juga kemampuannya melihat peluang semakin tajam.

Kemampuan manajerial diperolehnya di bangku kuliah menambahkan kematangannya menjadi pengusaha. Kreativitas segarnya mulai mempesona pasar ayam bakar tanah air.

Selang beberapa tahun menjalankan bisnis yang dirintisnya dari nol ini, Ghina mulai untuk menarakan kemitraan dengan investasi Rp. 500 juta rupiah. Pertama kali Ghina membuka usahanya di medan kemudian mengguritakan usahanya menjadi 4 gerai yaitu di Banjarmasin, jakarta, dan solo.

Tidak hanya itu, Ghina sudah memasang ancang-ancang untuk terus eksis di dunia kuliner di Indonesia dan akan membidik setiap kalngan dan akan mengepung sebagaian tempat di mall-mall yang ada di jakarta karena sebagai besar orang sangat senang untuk ke mall karena masyarakat jakarta selalu berbondong-bondong untuk ke mall di waktu luang daripada ke restaurant.

baca juga

    Keunggulan Ayam Penyet KQ-5 Bersaing Di BIsnis Franchise Kuliner

    Adapun keunggulan yang ada di Ayam Penyet KQ-5 ini yaitu menawarkan produk yang berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau, dari namanya saja sudah tahu bahwa makanan ayam penyet ini harganya seperti pedagang kaki lima tapi kualitasnya sangat tinggi.

    Adapun harga untuk paket meriah adalah 20 ribu rupiah, sangat terjangkau kan. Selain itu, Ayam Penyet KQ-5 ini menerima delivery order, dari jakarta, bisa memberikan layanan antar hingga tangerang.

    Berkembang pesatnya bisnis Ayam Penyet KQ-5 ini tidak luput dari manajemen bisnis yang handal dan promosi yang tepat pada sasaran sehingga Ayam Penyet KQ-5 hingga saat ini tetap survive membangun brand lokal Indonesia yang sangat membanggakan.

    Adapun persyaratan untuk menjadi calon investor adalah sebagai berikut:

    1. Menyukai dunia kuliner
    2. Mempunyai dana investasi yang cukup
    3. Memiliki lokasi yang strategis
    4. Memiliki komitmen yang tinggi untuk menjalankan bisnis ini
    5. Konsisten dan juga turut serta melaksanakan Standard Operational Procedure yang ada.

    baca juga

    Dengan memenuhi persyaratan tersebut, pihak calon investor sudah bisa bekerja sama dengan Ayam Penyet KQ-5 yang sudah memiliki nama besar di seluruh Indonesia, pengunjung yang terus berdatangan membuat bisnis ini menjadi pilihan yang tepat untuk meraih kesuksesan di bidang kuliner.

    Untuk mengetahui info lebih lanjut sebaiknya untuk menghubungi nomor telfon yang sudah di tertera.

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!