Waralaba Ayam Penyet Surabaya

Banyak brand saat ini yang lahir dan = besar bukan karena bajet yang = digelontorkan besar—-besaran di media untuk ikian dan promesi, Akan letapl mereka besar Karena menjadi viral dan getok tular.

Dengan kata lain mereka populer karena cerita dan rekomendasi positif dari para pelanggannya.

 

Baik cerita lewal medsos maupun lewat ngobrol sewaktu bertemu dengan temannya langsumdg. Nah, (APS) merupakan merek yang lahir dan besar karena getok tular, Atau bahasa kerennya word of mouth, Kepuasan pelanggan

yang menyantap berbagal menu yang disajikan APS dan layanan yang balk membuat pelanggannya bercerita dan merekomendasikan merek ini kepada para handai taulan, teman—teman dan rekan rekan Keranya.

Salah satu pelanggan yang merekomendasikan APS adalah Ustadz Arifin Iham. Tokoh agama yang satu ini begitu gandrung dengan APS yang terkenal dengan menu Halalan Thayyiban. la bersama Keluarganya dibuat ketagihan dengan menu Ayam Penyet Surabaya cabang Bogor.

Ketika diwawancara langsung beberapa tahun silam, ia mengaku bisa makan 2 sampai 3 kali setiap minggu bersama istri

 

 

di Ayam Penyet Surabaya. “Bahkan sahur senin kamis kami makan mienya. Karena halal, thayyib dan barokah. Yang mempunyai usaha ini juga keluarga muslim, manfaatnya kembali kepada umat islam. Nikmat, enak, bahagia

dan mvenyenangkan,” ujar Ustadz Arifin Ilham.

Sampai saat ini, jumlah gerai Ayam Penyet Surabaya sudah mencapai puluhan gerai yang tersebar di berbagai daerah. Puspo Wardoyo, pemilik Ayam Penyet Surabaya mengatakan, APS akan terus mengembangkan gerai—gerainya di Jakarta dengan menawarkan peluang waralaba,

 

“Di Jakarta perputaran wang luar biasa besar, sekitar 70% wang berputar di wilayah Jakarta. Jadi sangat sayang jika peluang tersebut kita lewatkan, Dengan reputasi kita, APS akan mengepung wilayah Jakarta,” ujamya.

APS kini juga membuat konsep food truck untuk menjangkau pelanggannya di beberapa titik keramaian. Sudah ada di 12 outlet berbentuk food trek APS akan menerapkan layanan ini ke semua eral APS.

“Food truck tersebut hadir secara incidenal saja, Karena rumah makan rata— rata blasanya tutup di jam 12.00 malam ke ates. Mah kita hadir untuk melayani waktu—waktu tersebul.

Kedepannya, secara bertahap nanti setiap oulet APS. memiliki layanan food truck,” ujar Puspo Wardoyo, ‘Owner Ayam Penyet Surabaya.

 

 

bac juga

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

Franchise SUMO SQUID

Chatime Indonesia

 

 

 

Ayam Penyet Surabaya sendiri digagas Puspo pada tahun 1993 dari nama salah satu menu Ayam Bakar Wong Solo yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia dan masyarakat Malaysia Karena ayamnya gurih, Krispy, lembut dan sambal koreknya yang pedas nglamak, sehingga gurih dan hendang rasanya.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!