Waralaba Bandroll Hair Cut

Hampir setiap hari selalu ada saja peluang kaum Adam yang akan mencukur atau memangkas rambutnya. Mirip seperti bisnis salon wanita, kaum laki – laki di era modern juga ingin tampil selalu rapi dan tampan.

Faktor grooming ini turut dipengaruhi oleh tren minat tatanan gaya rambut dari para pemain sepak bola atau artis – artis Korea.

Sebenarnya tidak mengherankan apabila bisnis pangkas rambut atau barbershop masih menjamin peluang yang cerah. Mengingat di berbagai pelosok, barbershop konvensional juga masih laris manis. Bahkan, saat hari libur kerja, banyak pelanggan yang mengantri panjang untuk dirapikan rambutnya.

Melihat pangsa pasar barbershop yang menjanjikan ini owner Bandroll Hair Cut, Ronald Saerang menyebutkan bahwa masih sedikit franchise pangkas rambut di Indonesia.

Bandroll Hair Cut, Bisnis Tukang Cukur Rambut Gaya Rock ‘n Roll

Ia baru memberanikan diri merintis usaha di bidang pangkas rambut pada 2014. Dari situlah, bisnisnya mulai menggeliat dan berkembang menjadi empat gerai. Semuanya masih satu area di sekitar Bekasi.

Dua gerai adalah miliknya sendiri, sedangkan dua gerai lagi sudah dimiliki oleh para mitra.

Yang terpenting menurut Ronald Saerang dalam membuka bisnis pangkas rambut adalah ciri khas yang akan membuatnya unik dan melekat di benak pelanggan.

Untuk itu, Bandroll Hair Cut sengaja mengusung ide rock n roll yang bergaya anak muda. Di sisi lain, tempat atau ruang tunggu para pelanggan dibuat dengan interior klasik bergaya vintage. Namun, memperdengarkan tembang – tembang lawas rock n blues.

Dengan konsep yang diatur sedemikian rupa, membuat para pelanggan Bandroll Hair Cut akan memasuki atmosfer berbeda saat memasuki ruangan Bandroll Hair Cut.

Tak hanya menarik dari sisi konsep ruangan dan interior, Bandroll Hair Cut juga menawarkan berbagai jenis tatanan rambut yang mengikuti tren saat ini sebagai jasa utama. Kebanyakan kaum Adam di era modern, bisa memilih potongan gaya under cut yang semakin digandrungi, bahkan oleh Presiden RI saat ini, Joko Widodo.

Nah, bagi Anda yang berminat menjalin kemitraan di bidang usaha pangkas rambut, Bandroll Hair Cut menawarkan paket investasi yang cukup menarik.

Terdapat dua varian paket franchise yaitu Rp 97 jutaan terdiri dari 2 seat pelanggan. Serta Rp 127 jutaan untuk 3 seat pelanggan. Investasi ini sudah termasuk biaya pendukung, interior, dekorasi, serta biaya operasional.  Harga tersebut hanya dibedakan dari fasilitasnya.

Yang lebih menarik, soal karyawan atau kapster, Bandroll Hair Cut akan menyediakan tenaga kapster. Tetapi, soal gaji akan diambil alih oleh mitra.

Menurut pihak Bandroll Hair Cut, memang membutuhkan trik khusus agar pelanggan yang berkunjung bisa semakin ramai dan kembali setiap saat. Kuncinya adalah menempatkan lokasi Bandroll Hair Cut di area yang strategis.

Area – area yang disarankan adalah tepi jalan ramai, dekat perumahan atau pemukiman warga, serta dekat kompleks perkantoran atau pusat perbelanjaan.

baca juga

Setiap gaya rambut dibanderol tarif mulai dari Rp 25 ribuan hingga Rp 50 ribuan. Omset per bulan yang bisa diraih antara Rp 22 juta hingga Rp 45 jutaan. Estimasinya mitra bisa balik modal dalam waktu 12 bulan saja.

Soal balik modal memang relatif, tetapi menurut pihak Bandroll Hair Cut, dalam waktu kurang dari 2 tahun saja, modal sudah bisa kembali.

Terdapat biaya royalti sebesar 25% dalam jangka waktu 5 tahun dan setelah masa kontrak ini habis, tidak ada lagi biaya royalti.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!