Waralaba Batavia Café, Memperkenalkan Sensasi Kopi Lokal

https://www.undercover.co.id – Waralaba Batavia Café, Memperkenalkan Sensasi Kopi Lokal , Di Indonesia, ambisi untuk memperkenalkan sensasi kopi rasa lokal terasa sudah lama, baru-baru ini banyak café coffee di Indonesia yang menawarkan kopi dengan cita rasa lokal.

Mereka menawarkan kopi-kopi tersebut dengan teknologi pengelolaan modern dan cara menyajikan yang sepenuhnya juga modern.

Inovasi penyajian yang baru ini meningkatkan velue dari cita rasa kopi lokal dan membuatnya semakin di lirik oleh anak muda.

Nama-nama kopi yang masih asing juga diperkenalkan dengan cara yang lebih mendekat ke anak muda seperti via media sosial dan website.

Cara-cara promosi yang mengandalkan media sosial ini membuat kopi dari suatu cafe jadi mudah dibaca oleh anak-anak muda yang suka sekali untuk mencicipi rasa-rasa baru.

Tawaran-tawaran baru yang beterbaran di media sosial membuat anak-anak muda semakin dekat dan mudah untuk menginginkan tempat baru untuk mencicipi kopi.

Batavia Café juga Mendorong Kopi Makin Menarik Dinikmati

Salah satu tempat yang rekomended untuk mencicipi kopi ialah Batavia Café. Tempat nongkrong untuk anak muda ini didirikan dengan konsep untuk mengeksplorasi kuliner nusantara.

Batavia café sengaja didirikan dengan mengusung beragam kopi unggulan daerah untuk mendorong lifestyle anak muda lebih menyukai kopi lokal.

Ruang nongkrong anak muda ini secara resmi dibuka bahkan oleh Menteri Pariwisatasa, Arief Yahya, di Lotte Mart Mall Bintaro.

Dengan konsepnya yang mengusung nama tua dari Jakarta, Batavia Café menghadirkan ruang nostalgia selama Anda menikmati kopi di tempat. Batavia Café menyediakan berbagai macam rasa untuk dinikmati semua orang, semua kalangan.

Layanan Utama Batavia Coffee

Dengan tujuan menengetahkan lifestyle menikmati kopi dengan cita rasa terbaik, Batavia café menawarkan layanan utama berupa kopi-kopi dari nusantara.

Varian Kopi yang disajikan antara lain Kopi Gayo, Mandailing, Sidikalang dari Sumatera, Bajawa dari Polres NTT, Kopi Toraja dari Sulawesi Selatan, Kopi Bali, Kopi Papua, Kopi Ijen dari Jawa Timur, Kopi Luwak, Kopi West Java Estate, Cold Brew Wine dan lain-lain.

Kopi-kopi yang diambil langsung dari petani-petani ini memiliki kualitas terbaik, disangrai dengan sempurna, sehingga ketika diseduh akan menghasilkan aroma kuat yang menggoda.

Kopi akan terasa nikmat ketika dari aromanya tercium aroma harum segar, sedikit asam, dan samar-samar aroma manis.

baca juga

Kenikmatannya bisa dicicipi dari seruputan pertama. Sambil mencium aromanya yang berupa campuran antara asam, pahit, dan manis dan kadang ada kesan aroma daun yang khas, ketika dicicipi rasa pahit atau asamkah yang Anda rasakan pertama kali?

Anak-anak muda pemula di bidang cita rasa kopi akan lebih aman dengan rasa asam, sedangkan yang sudah expert, jangan ragu dengan cita rasa pahit. Tidak akan ada kopi yang akan melukai kamu kok.

Waralaba Batavia Café, di mana saja kapan saja

Dengan semangat untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat Indonesia pada kopi produk lokal , Batavia Café membuka kesempatan waralaba kepada siapa saja.

Batavia Café membuka kesempatan waralaba ini untuk menumbuhkan potensi baik dari sebuah warung kopi yang menyediakan kopi nusantara yang bisa menjadi magnet bagi wisatawan.

Batavia Café membuka kesempatan kerjasama dengan setiap orang yang memiliki tujuan yang sama dengan Batavia café dalam membuka café, yakni menjadikan kopi sebagai salah satu destinasi tujuan wisata kuliner.

Batavia Café kemudian menjadi tempat bagi penikmati kopi untuk mendapatkan pengalaman mencicipi kopi yang berbeda dari yang lainnya.

Magnet utama yang bisa dijanjikan oleh Batavia Café ialah seluruh kopi yang disajikan di cafenya diambil dari daerah setempat, atau dari hasil kelola petani-petani lokal sesaui dengan brandnya.

Pilihan ini sengaja dilakukan karena Batavia Café sangat berkomitmen sebagai tempat tujuan wisata yang tidak hanya menjadi tempat nongkrong menikmati kopi tetpai juga bisa menambah wawasan penikmatnya tetang kopi-kopi lokal.

baca juga

    Sensasi Baru Batavia Café

    Batavia Cafe juga menawarkan sensasi baru kepada pecinta kopi agar mendapatkan pengalaman baru selama menikmati kopi. Sensasi baru itu ialah Selfie Drink, di mana pengunjung dipersilahkan untuk meminta barista ‘melukis’ wajah pengunjung di bagian atas minuman latte yang dipesannya.

    Selain menyajikan kopi dengan sensasi yang menyenangkan, Batavia Café juga menyajikan menu-menu pendamping untuk menemani waktu santai bersama kopi yang disukai pelanggan.

    menu-menu pendamping tersebut berupa menu-menu kuliner dengan cita rasa lokal, antara lain Nasi Bakar, Soto Betawi, Soto Kikil, Soto Daging, Sop Buntut, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Ayam Geprek, Ayam Penyet, Asinan Betawi, Rujak, Singkong Goreng, Tape Goreng, dan lain sebagainya.

    baca juga

      Dalam hal menyajikan masakan, Batavia Café menggunakan sistem food grade ingredients sehingga dipastikan aman untuk dikonsumsi. Setiap masakan juga diolah dengan bahan yang berkualitas dan memanfaatkan rempah-rempah pilihan.

      Konsep Batavia Café adalah Batavia Tempo Doloe

      Batavia Café menawarkan konsep Batavia tempo doloe sebagai daya tarik utama tempat santai untuk menikmati kopi. Sudah terbayang bagaimana Batavia tempo doloe? Kira-kira seperti itulah, dengan kursi tua, tembok minimalis, dan hiasan dinding yang merepresentasikan Batavia tempo doloe untuk melengkapi kesan nostalgianya.

      Setiap franchise yang bersedia menandatangani kesepakatan menjalin kerjasama, diharapkan dapat mendesain interior café dengan desain yang sama sebagai ciri khas Batavia Café. Dengan kualitas yang sama agar magnet Batavia Tempo Doloe sebagai salah satu destinasi kuliner bisa berjalan secara signifikan.

      Kehadiran Batavia Café di dekat anak muda, diharapkan bisa menajdi salah satu rujukan untuk menikmati kopi kapan saja dan menjadi destinasi wisata yang menarik wisatawan dari berbagai negara mencicipi kopi yang asli dari Indonesia.

      baca juga

        Peluang Investasi dan Kemitraan Terbuka Lebar

        Peluang investasi dan kemitraan tersebut di atas terbuka lebar kepada siapa saja, sebab Batavia Café berambisi menjadi destinasi wisata kuliner penyeimbang untuk kuliner asing yang ada dan membangun bsinis di sekitar destinasi wisata Indoensia. Batavia Café ingin membuat orang-orang mencintai produk kuliner dalam negeri dengan hadir di tengah-tengah membanjirnya produk kuliner dari luar negeri.

        Oleh karenanya, Batavia Café tidak hanya membuka peluang untuk investor aktif, tapi juga untuk orang-orang yang berminat menjadi franchise. Batavia café akan menyediakan beberapa fasilitas yang diperlukan untuk membangun kesuksesan bersama-sama dengan mitra.

        Batavia Cafe membuka peluang sebesar-besarnya kepada calon pengusaha maupun investor yangs udah berpengalaman untuk memajukan bisnis di sektor perekonomian Mikro ini. Batavia Café menyadari industri kopi Indonesia membutuhkan banyak sekali dukungan, termasuk branding cita rasa dan tempat untuk menikmati yang berkualitas dan nampak berkelas di kelasnya.

        baca juga

        Bagi yang berminat untuk menjadi mitra, silahkan hubungi pusat Batavia Café, di

        Alamat: Lotte Mart Bintaro #GF-22A, Jl. Moh. Husni Thamrin, Banten 15224

        Telepon: (021) 29310877

        Ad Blocker Detected

        Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

        Refresh
        error: Content is protected !!