Peluang Bisnis Waralaba Bebek Bebek Terkenal Indonesia

https://www.undercover.co.id – Peluang Bisnis Waralaba Bebek Bebek Terkenal Indonesia , Saat ini kuliner bebek telah merebut minat para penggemar kuliner.

Tekstur dagingnya yang gurih dan empuk menjadi semacam kekhasan tersendiri. Tak ayal jika mulai banyak bermunculan usaha bidang kuliner yang menggunakan bebek sebagai menu utamanya.

Menu olahan bebek pun semakin banyak, ada bebek dirica-rica, digoreng, dibakar, garang asem, dan beragam olahan bebek lainnya yang kekinian. Peminat bebek inipun tak hanya anak-anak namun juga dewasa.

Jadi, jika Anda adalah seorang yang sedang ingin menggeluti bisnis bidang kuliner dan mencari peluang yang menjanjikan, bisnis kuliner bebek adalah salah satu yang  bisa dimanfaatkan.

Nah, kali ini akan kami berikan dua brand waralaba yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda untuk membuka bisnis kuliner bebek.

Bebek Sauna d’Sri – Sensasi Beda, Pas di Lidah

Berdiri semenjak tahun 2009 di Yogyakarta dan bermula dari resep rahasia keluarga yang turun temurun ini jelas menjadikannya sebagai salah satu kuliner olahan bebek yang perlu dicoba.

Sensasi Beda, Pas di Lidah”, jargon Bebek Sauna d’Sri satu ini memang pas dan cocok dengan kuliner bebek yang disajikan.

Bebek diolah dengan beragam resep khas nusantara dengan beragam metode yang sudah diturunkan turun temurun dari leluhur.

Rasa asam manis, rempah yang meresapnya membuatnya begitu PAS. Dan, hal inilah yang membuat rasa dari setiap sajian Bebek Sauna d’Sri sangat berbeda dengan lainnya.

Tak hanya masalah bumbunya, keunikan juga muncul dari cara pengolahannya. Pengolahan yang tepat dan unik membuat bebek olahan ala d’Sri ini empuk, tidak amis, gurih sampai ketulangnya. Penyajiannya juga sangat ekslusif karena disajikan dengan sambal dengan level kepedasan yang bisa disesuaikan.

Paket kemitraan Bebek Sauna d’Sri

Setelah empat tahun berdiri, pada bulan Juli 2012, Bebek Sauna d’Sri mulai membuka peluang kemitraan . Tidak perlu khawatir untuk masalah rasa dan harga. Harga yang terjangkau dan rasa yang telah diakui oleh para konsumen semenjak tahun 2009 telah dijamin mampu menarik konsumen, khususnya penggemar bebek.

Ada dua paket kemitraan yang ditawarkan Bebek Sauna d’Sri antara lain:

  • Paket Mitra dengan investasi Rp 22Juta
  • Paket Master Mitra investasi Rp 150Juta

Keduanya akan mendapatkan fasilitas berupa 1 booth lengkap, alat masak, seragam karyawan, bahan baku, manual SOP, spanduk, banner, kemasan, dan brosur. Selain itu, paket kemitraan yang ditawarkan Bebek Sauna d’Sri juga tidak meminta royalti fee atau franchise fee.

Detail Waralaba

Nama Franchise              : Bebek Sauna d’Sri

Berdiri                                 : 2009

Alamat                                 : Jalan Raya Pleret km 2,2 (Depan Waterpark Balong) Yogyakarta (Outlet) – Perum Puri Sakinah A16 Jl Pleret km 2, Bangutapan, Bantul, Yogyakarta (Kantor )

No. Telepon                       : 0813 2591 2699 | 0878 3855 7399

Modal Minimal                 : Rp 22.000.000

Franchisee Fee                 : –

Royalti Fee                         : –

Panduan Lengkap Pecinta Kopi

Investor Bisnis Untuk Kelancaran Usaha Anda

Bebek Kanoman – Waralaba Kuliner Khas Cirebon

Bebek Kanoman. Bagi Anda yang berada Cirebon mungkin sudah pernah mendengar nama restoran ini. Bebek Kanoman merupakan sebuah resto tradisional yang mengusung menu-menu khas Cirebon seperti bebek goreng dan empal gentong.

Bebek Kanoman baru berdiri di tahun 2016. Meski begitu, Java Group pemilik brand Bebek Kanoman ini telah berdiri sejak 2006 dan fokus pada bidang food and beverages franchise. Jadi, kalau untuk masalah management dan hal terkait lainnya, Bebek Kanoman pastinya sudah cukup ahli.

Menu Andalan Bebek Kanoman

Sama halnya dengan restoran lain, Bebek Kanoman memiliki menu andalan yakni ½ Ekor Bebek Jumbo. Menu yang sangat favorit di Bebek Kanoman ini dihidangkan dengan tiga varian sambal yakni sambal terasi, sambal bawang , dan sambal tempe.

Tak cukup disitu, ½ ekor bebek jumbo ini juga menyertakan sayuran rebus plus buah iris. Bagi para pecinta kuliner, ini adalah menu wajib yang harus dicoba.

Ada pula menu Bebek Kekinian. Nah, menu bebek kekinian ini menggunakan bebek sebagai bahan utama dengan campuran bahan yang kekinian banget. Beberapa menu kekinian yang bisa dicoba antara lain bebek mozarella, bebek saus telur asin, bebek saus curry.

Jika anda tidak begitu suka dengan bebek, Anda tetap bisa menikmati kuliner lezat disini. Ada empal gentong daging sapi, 1 pt ayam, ½ ekor ayam, kambing bakar, sate kambing muda, sate sapi, sate ayam, olahan seafood, beragam menu pendukung dan beberapa tumis seperti kangkung, baby buncis serta tumis taoge. Disini juga menyediakan snack dan dessert yang rasanya yummy abis.

baca juga

    Peluang Bisnis Bebek Kanoman

    Tak ingin sukses sendirian, Bebek Kanoman saat ini sedang membuka peluang usaha kemitraan.  Kepada mitranya, Bebek Kanoman menawarkan tiga paket usaha yang bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan, antara lain:

    • Investasi Rp 250Juta untuk tipe foodcourt
    • Investasi Rp 500Juta untuk tipe restorant
    • Investasi Rp 1M untuk tipe resto saung

    Jika Anda tertarik untuk menjalin kemitraan dengan Bebek Kanoman, ada beberapa hal atau syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu yakni:

    • Memiliki lokasi strategis (pusat perbelanjaan atau keramaian)
    • Memiliki dana investasi yang cukup sesuai dengan paket yang dipilih
    • Memiliki semangat untuk berwirausaha
    • Siap sedia mengelola usaha langsung dan berkelanjutan
    • Memiliki keinginan yang kuat untuk terus mengembangkan Bebek Kanoman

    Detail Waralaba

    Nama Franchise              : Bebek Kanoman

    Nama Perusahaan          : PT. Javapuccino

    Berdiri                                 : 2016

    Alamat                                 : Teras Rimbun, Jln Jambore No 5 Cibubur Jaktim

    No. Telepon                       : 02174717858  (Customer Service)

    Modal Minimal                 : Rp 250.000.000

    Franchisee Fee                 : 30% dari harga franchise

    Royalti Fee                         : 5% dari omset kotor

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!