Waralaba Bento di Indonesia yang Recommended Abis!

Pernah dengan istilah Bento? Bento adalah paket nasi plus lauk pauk yang dikemas secara praktis seperti bekal hingga mudah dibawa kemana-mana. Nah, istilah ini muncul pertama kali dan digunakan di Jepang. Bento sendiri tidak dikhususkan sebagai bekal makan siang, tapi bisa juga sebagai sarapan, atau makan malam.

Ingin merasakannya? Tidak harus jauh-jauh ke Jepang, Anda bisa merasakan kelezatan bento di Indonesia. Saat ini telah banyak waralaba bento di Indonesia yang memiliki rasa tidak kalah dari negara asalnya. Peminatnya juga lumayan banyak.

Tingginya peminat kuliner Jepang dipasaran juga menjadikan bisnis bento menjadi peluang bisnis dengan prospek menjanjikan. Apalagi mengingat kuliner Jepang yang menyasar segmentasi pasar menengah kebawah juga masih minim kompetitor.

Nah, diantara beberapa bisnis waralaba bento, berikut ini kami kutipkan dua waralaba bento yang memiliki segmentasi ke pasar menengah kebawah dengan rasa yang tetap ekslusif .

Katana Bento – Bentonya Rakyat Indonesia, Rasa Juara Harga Bersahaja

Bisnis kuliner yang mengusung “bento” sebagai salah satu menu andalan adalah Katana Bento. Berdiri sejak 2013 silam, akhirnya Katana Bento memutuskan untuk memasuki dunia waralaba diawal 2017 ini dengan menawarkan beberapa konsep waralaba mulai konsep booth hingga container.

Dikutip dari franchiseglobal, Resti selaku pemiliknya mengatakan jika peluang bisnis franchise makanan Jepang memiliki prospek yang cukup baik. Apalagi sekarang ini belum banyak kompetitor makanan Jepang untuk segmentasi pasar menengah kebawah. Sekarang ini Katana Bento telah memiliki 4 resto yang tersebar di Jakarta dan Bogor.

Nah, untuk Anda yang sedang mengincar waralaba berbau Jepang, Katana Bento menyediakan peluang investasi dengan harga bervariasi tergantung konsep usaha yang diinginkannya. Untuk konsep booth, harga yang ditawarkan sekitar Rp 17.5Juta, food court Rp 50Juta dan untuk Anda yang menginginkan konsep container bisa berinvestasi sebesar Rp 75Juta.

Lantas apa syarat untuk menjalin kemitraan bersama Katana Bento?

Dijelaskan dalam wawancaranya, Resti tidak menarget syarat khusus untuk mitra. Asalkan calon mitra tersebut memiliki komitmen menjalankan usaha yang tinggi dan modal investasi yang cukup serta mengikuti segala peraturan yang telah disediakan, maka Anda sudah bisa menjadi mitra.

Tak perlu khawatir untuk kualitas. Meski sasaran utama Katana Bento ini adalah kalangan menengah kebawah, namun pelayanan, kualitas rasa, bahan baku tetap akan diutamakan.

Detail Waralaba

Nama Franchise              : Katana Bento

Berdiri                                 : 2013

Alamat                                 : Cikini Kramat no. 20, Pasar Kembang Cikini

Modal Minimal                 : Rp. 17.500.000

Takeshi Bento – Peluang Menjadi Pengusaha Bento dengan Investasi Minim

Takeshi Bento berdiri sejak tahun 2004 dan sekarang ini telah berhasil meraih segmen pasar menengah kebawah. Apa yang dicapai oleh Takeshi Bento ini tak jauh dari visi perusahaan, PT Trivatindo Pratama, yang berkomitmen menyajikan kuliner Jepang yang terjangkau, higienis dan cepat. Semenjak itulah inovasi terus diberlakukan, khususnya dalam perluasan jaringan kemitraan.

Sistem usaha yang dibangun oleh Takeshi Bento ini memungkinkan bagi siapapun mitranya untuk menduplikasi sistem yang telah ada. Ada beberapa hal yang menjadikan waralaba ini begitu unggul antara lain:

  1. Koki tidak harus pintar memasak
    Setiap mitra yang bergabung tak perlu pandai memasak. Takeshi Bento telah menyiapkan bahan baku dan sistem yang memungkinkan siapapun bisa mengolahnya dengan rasa yang sama dengan pusat.
  2. Made by Order
    Setiap masakan yang disajikan merupakan makanan fresh alias made by order. Jadi, tak perlu khawatir akan ada makanan yang terbuang karena tidak laku.
  3. Bahan baku berkualitas
    Setiap bahan yang digunakan sudah terjamin kualitasnya oleh pusat. Jadi Anda tak perlu khawatir untuk prospek usaha Anda

Tertarik?

Bagi Anda yang berminat menjadi mitra dari Takeshi Bento, Anda harus mengetahui 4 paket investasi yang disediakan.

  1. Paket Home Resto dengan investasi Rp 4Juta
    Untuk Anda yang memiliki modal minim tapi memiliki peralatan masak dan kios kecil atau memiliki tempat tinggal yang bisa dimaksimalkan, Anda bisa memanfaatkan paket Home Resto.
    Ketika mendaftar paket ini, Anda akan mendapatkan hak kerjasama selama 1 tahun untuk menggunakan logo dari Takeshi Bento yakni “Minori Bento”. Tak hanya itu, Anda juga mendapat bahan baku, CD (berisi foto menu, gambar logo dan brosur template), serta konsultasi untuk masalah promosi ataupun operasional
  2. Paket Booth dengan investasi Rp 12Juta
    Paket ini cocok untuk berjualan diberbagai pusat keramaian seperti sekolah dan lain sebagainya. Dengan berinvestasi sebesar RP 12Juta, Anda akan mendapatkan hak menggunakan “Minori Bento” selama 1 tahun, bahan baku, booth, perlengkapan makan, perlengkapan memasak, CD, serta konsultasi.
  3. Paket Food Court dengan investasi Rp 80Juta
    Nah, ketika memilih investasi ini, Anda berhak untuk mendapatkan logo “Takeshi Bento” dengan lama kontrak 2 tahun. Anda juga akan mendapatkan beragam peralatan ekslusif seperti kulkas dua pintu, chest freezer, hingga training dari pusat langsung.
  4. Paket restoran dengan investasi Rp 110Juta
    Takeshi Bento menawarkan sebuah paket dengan concept Japanese restaurant. Fasilitas yang diberikan sama dengan paket food court hanya saja untuk booth atau etalasenya diganti dengan set dekorasi ala Jepang khas Takeshi Bento.

Berminat untuk menjadi mitra Takeshi Bento?

baca juga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Bisnis Sampingan Waralaba Kuch-Kuch Hotahu

Prime Generation, Franchise Bimbingan Belajar

Detail Waralaba Bento

Nama Franchise              : Takeshi Bento

Nama Perusahaan          : PT. Trivatindo Pratama

Berdiri                                 : 2004

Alamat                                 : Jl. Duri Utara No.6 Tambora, Jakarta Barat

No. Telepon                       : 021-70 82 6000 (Tommy)

Modal Minimal                 : Rp. 4.000.000

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!