Waralaba Cokelat Holic

undercover.co.id – Kisah Pelaku Bisnis Waralaba Cokelat, Yang Membuat 45 Mitra Terpikat , Dengan berangkat dari sebuah asumsi bahwasanya tidak ada orang di dunia ini yang tidak mengenal cokelat, maka waralaba cokelat pun hadir di tengah masyarakat. Melihat usaha ini cukup progresif, kami pun akan mencoba memaparkan salah satu kisahnya untuk anda semua.

 

Waralaba Cokelat Holic

Orang yang pertama menggagas waralaba jenis ini adalah Shilvia Dwi Criandhani. Seorang wanita yang mencoba bertarung dalam sengitnya persaingan bisnis di Indonesia. Ia merupakan figur yang cukup sukses dengan bisnis bernama Cokelat Holic miliknya. Terhitung sampai saat ini, sebanyak 45 mitra telah tersebar di seluruh penjuru negara kita.

Namun tahukah anda kisah di balik perjuangan Cokelat Holic Ini?

 

Perjalanan Awal Waralaba Cokelat Holic

Saat ini masyarakat kita sudah semakin membuka mata dengan usaha waralaba. Apalagi, usaha ini hanya membutuhkan modal saja, dan mudah sekali melaksanakannya karena sistem yang telah berjalan sebelumnya.

Hal itulah yang di lirik pula oleh Shilvia selaku pengusaha yang terjun ke bisnis waralaba. Awal mula Ia mengajak kerja sama dengan pewaralaba merek cokelat ternama. Hal tersebut awalnya cukup berjalan baik, Ia pun sempat akan membuka cabang keduanya tersebut.

Sayangnya, tiba-tiba urusan itu tidak berjalan lancar, karena permasalahan dengan pesanan yang tidak sesuai dengan kesepakatan.

 

Alhasil dengan terlepasnya Ia dari peluang di atas, lantas Shilva yang seorang lulusan dari Universitas Brawijaya ini pun memutuskan untuk memulai bisnisnya sendiri. Pada bulan Juni di tahun 2014, lahirlah brand yang bernama Cokelat Holic, sebagai awal mula perjalanan barunya.

Cokelat Holic milik dia pun berjalan cukup lancar, sebab Ia telah dibekali ilmu sebagai seorang ter-waralaba sebelumnya. Dengan demikian, dalam kurun waktu 3 bulan usahanya berjalan, Shilvia langsung mengembangkannya ke dalam sistem kemitraan.

Sebagai seorang pelaku usaha waralaba cokelat, Ia pun tidak lupa untuk mengatur segala sesuatu yang perlu dipersiapkan. Via bergegas menyusun SOP, TDP, SIUP, PIRT, dan tak lupa juga melakukan hak paten pada brand Cokelat Holic yang dibangunnya.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, dengan proses panjang tersebut Ia pun sekarang telah berhasil membuka sebanyak 45 Kemitraan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

 

Waralaba Cokelat Holic, Dengan 12 Rasa yang Juara

 

Salah satu keuikan dari produk cokelat yang dibuat oleh Shilvia sendiri terletak pada tagline yang berbunyi Nge-coklat Enak Pake Seru. Lewat slogan bernada nyeleneh itu, Ia ingin membuat para konsumen yang membeli produknya mampu melepas dahaga setelah menikmati cokelat darinya.

Soal rasa pun Cokelat Holic memiliki 12 varian yang bisa anda pilih, dengan dua sensasi, ada yang panas, serta ada yang dingin. Kedua belas rasa tersebut pun meliputi; Ice Choco Original, Ice Choco Milk, Ice Choco Taro, Ice Choc Mint, Ice Choco Berry, Ice Choco Cincau, Ice Choco Pucino, setra Ice Choco Cappucino Cincau. Itu baru yang sensasi dingin lho, sedangkan yang panasnya mereka punya; Hot Choco Original, Hot Choco Milk, Hot Chocopuccino, dan Hot Cappuccino.

Bagi Wanita yang pernah belajar di jurusan Psikologi ini, menuturkan bahwa dari banyaknya rasa di atas, yang paling disukai oleh konsumen ialah Ice Choco Milk, Ice Choco Original, Ice Choco Taro dan Ice Cappuccino Cincau. Cokelat Holic pun tidak hanya menawarkan rasa yang khas saja, tetapi dari segi harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat, yakni hanya Rp6.000,00 sampai dengan Rp10.000,00 setiap gelasnya.

Shilivia selaku pemilik waralaba Cokelat Holic menambahkan bahwa dua kelebihan di atas tadi menjadi senjata yang menguntungkan baik bagi para mitra ataupun konsumennya. Untuk mitra sendiri, sebab dari banyaknya pilihan rasa, mereka jadi bisa dengan mudah menarik para konsumen.

Lalu bagi pembeli, berkat rasa yang ditawarkan tadi maka mereka tidak akan kecewa dengan diberikan rasa yang istimewa. Harga yang murah pun jelas akan memudahkan bagi mereka juga untuk membelinya.

 

 

Peluang Bisnis Waralaba Cokelat Holic

 

Setelah membaca kisah di atas, bila anda tertarik menjadi mitranya, mereka telah menawarkan beberapa pilihan paket, diantaranya;

  • Paket Kemitraan Bubuk, yang bisa anda peroleh dengan investasi sebesar Rp4.000.000,00 saja.
  • Paket Kemitraan Cokelat, yang bisa didapat dengan investasi sebesar Rp7.500.000,00.
  • Paket Kemitraan Holic Komplit, yang bisa diraih dengan investasi Rp8.500.000,00

 

Dengan dana investasi di atas, mereka akan memberi anda sebuah papan menu, ditambah paket banner untuk keperluan booth, ada juga 3 potong seragam bagi penjaga booth, lalu satu buah set lampu lilit agar terlihat lebih menarik, serta bahan-bahan startup semisal, sedotan, bubuk, cup untuk masing-masing rasa, 7 buah kaleng susu putih, kemudian kaleng susu cokelat 3 buah, brosur untuk promosi sebanyak 250 eksemplar, dan terakhir 12 bubuk bagi semua varian rasa, untuk konsumen mencobanya.

 

baca juga

1. Franchise Ayam Krispi Sabana

2. Waralaba Anak Air Swim School , Mengajarkan Anak Pandai Berenang

3. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

4. Panduan Bisnis Online Terlengkap

 

Banyaknya fasilitas di atas, dibedakan juga dengan pilihan paket yang kelak akan anda pilih. Jika anda berinvestasi di paket Kemitraan Bubuk, anda tidak mendapat booth. Lain halnya dengan 2 paket kemitraan lain, anda akan mendapatkan banyak peralatan pendukung, dari yang terbesar sampai yang terkecil.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!