Waralaba DEPO AIR MINUM BIRU

https://www.undercover.co.id – DEPO AIR MINUM BIRU ,  Penguasa Pasar Sejak Bisnisnya Beroperas!

Pada awal berdiri, visi pendiri waralaba yang satu ini adalah menjadi market leader di sektor bisnisnya. Terbukti, tahun ini untuk keempat kalinya Biru menyabet Market Leader Award 2018. Marketing Award beberapa bulan

lalu, tahun ini Depo Air Minum Bir kembali meraih penghargaan bergengsi lainnya di industri franchise, yaitu Market Leader Award 2018. Waralaba depo air isi ulang asal Surabaya ini konsisten menjaga pangsa pasar dan pertumbuhan bisnisnya sejak berdiri pada 2002.

Penghargaan Untuk Air Minum Biru

Penghargaan ini merupakan penghargaan Market Leader Award ke—4 bagi Depo Air Minum Biru. “Market Leader adalah tujuan dari usaha Biru. Perasaan saya perihal penghargaan ini adalah satu bench—mark pencapaian yang saya syukuri dan akan ters menjadi perhatian dan fokus saya dalam memimpin jaringan waralaba Biru,” ujar Yantje Wongso, Founder Biru

Yanije mengatakan, kunci sukses menjadi market leader adalah selalu Slap untuk memberikan edukasi kepada market tentang realitas usaha, yang bagl kebanyakan orang belum dipahami.

“Market serngkall mempunyal pandangan banwa bila harganya murah sekali, tentunya Kualitasnya juga kurang baik. Demikian jugs bila kualitasnya baik sekali, tentunya harganya juga akan lebih mahal,” ungkapnya

“Sedangkan apa yang menjadi realita di Biru adalah, bahwa air minum Biru adalah alr minum dengan kualitas terbaik setara pabrikan, dengan harga yang paling murah yaitu berkisar 1/3 (diskon 65%) dari harga tertingg alr minum pabrikan,” tambahnya

Diakui Yantje, perjalanan menjadi penguasa pasar bukan berarti tanpa kendala. “Dalam tahapan sekarang, setelah mengerakan market dengan tekun dan persisten selama lebih dari 16 tahun, Biru tidak lagi menghadapi kendala. Hanya berhadapan dengan kesempatan dan kecepatan,” jelasmya.

Belum ada Saingan dari Air Minum Biru

Sejauh ini belum ada pemain bisnis sejenis Biru mampu menyaingi penguasaan pasar bisnismya. Karena franchise Biru, ujar Yantje, memiliki platform usaha yang terbuka luas bagi semwa orang, baik pelanggan, pekerja, pengusaha, maupun supplier.

*Platform usaha Biru adalah platform yang dapat menampuing aspirasi dan energl dari semua orang yang berminat dan senang dengan bidang usaha depo air minum,” lerangnya.

Franchisor, dalam hal ini PT. Birw Semesta Abadi, sambung dia, telah melakukan pekerjaan yang baik dalam mendasari kepentingan semua pihak, yang terlibat dalam usaha depo air minum sehingga menjadi platform usaha yang terbuka yang berorientasikan sukses bersama.

Dengan demikian, energl persaingan yang negatif menjadi energi partnership yang bersinerg! dan positif,

Saat ini, jumlah gerai yang dimiliki Biru sudah mencapai 325 gerai per Sep 2018.

Biru mempunyai cerita atau sejarah Sejak awal berdirinya di tahun 2002, yang adalah unik milik Biru. Demikian juga dengan merek Biru yang sudah terdaftar HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) nya.

baca juga

    “Kompetensi Biru yang lain adalah dalam hal merealisasikan konsep VALUE yaitu bagalmana alr minum Biru mencapal kualitas sebagal alr minum yang terbalk selara pabrikan, sekaliqus paling murah untuk level kualitas terbaik tersebul,” kata Yanije,

    Karena itu, kata dia, target Biru kedepannya akan melakukan percepatan periumbuhan jaringan usaha yang akan dimulai di tahun 2019, untuk mereslisasikan sebanyak 2500 gerai Biry di tahun 2028.

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!