Waralaba Ghanisa Aestetic

Ghanisa Aestetic  adalah terobosan ide usaha di bidang kecantikan yang berbentuk CV. Ghanisa Jaya Abadi, dengan menggabungkan konsep usaha Beauty Center berskala kecil– menengah guna menjangkau segmen masyarakat umum.

sudah berkembang dan tersebar luas = Hal ini artinya, peluang usaha untuk Menjalankan bisnis kecantikan ini memang mempunyai potensi tersendiri. Terlebih lagi dunia kecantikan menjadi dambaan bagi kauim hawa,

Ahmad Deddy Purnome, CO—Founder Ghanisa Aestetic berkata mendirikan bisnis ini dikarenakan para wanita samakin membutuhkan perawatan kecantikan, dan memberikan Solus bagl masyarakat yang lngin meriliki bisnis di bidang jasa Klinik aesthetic dan membuka lapangan pekerjaan sebanyak—banyaknya melalui cabang yang tersebar.

 

Bisnis Franchise Kecantikan Ghanisa Aestetic

 

Kinerja Klinik Kecantikan Ghanisa Aesthetic sudah mulai di kenal calon mitra dan di kenali para konsumen, meski Klinik ini berdiri Sejak Januari 2014 falu,

Klinik Kecantikan Ghanisa ini membuka kesempatan peluang usaha untuk reseller seperti produk—proeduk kecantikan besutan Ghanisa Aesthetic Center. Hingga saat ini jumlah gerai memiliki 3 gerai, milik mitra dan pusat. milik pusat 1 gerai di Banjarmasin, 2 gerai milik mitra di tanah bumbu Kalimantan—Selatan dan Kepanjen Malang, di bulan Mei rencananya akan opening 2 gerai milik mitra di daerah Dau dan Dinoyo Malang.

Adapun untuk nital investasinya, Ghanisa Aestetic mematok investasi sebesar Rp 130 juta dan Ap 350 juta. Tanpa royalti fee dan franchise fee hanya di kenakan biaya lisensi / pendampingan sebesar Ap. 10.000.000 per—tahun minimal 5 tahun,

 

 

Investasi Kemitraan Ghaenisa Estetic

 

Dua 2 investasi sebesar itu sudah termasuk dengan pembinaan selama 3 tahun, Kursus untuk pemilik outlet, dokter dan karyawan serta alat dan produk aesthetic. Untuk BEP Ghanisa Aestetic menargetkan mitra kurang lebih sekitar 2 tahun.

Produk yang ditawarkan di Ghanisa Aestetic ini tidak menggunakan bahan berbahaya dan di akui pata pelanggan dalam menyembuhkan jerawat, menghilangkan flex dan mencerahkan kulit,

“Kami melakukan inovas! produk dengan mengamatl apa yang menjadi keluhan calon pelanggan kami disitulah letak peluang kita untuk mélakukan inovasi,” kata pria yang akrab disapa Deddy.

Bicara soal harga jasa yang ctawarkan, Deddy menjelaskan harga perawatan di klinik ini sangat baik dan ramah di kantong, karena semua perawatan dan produk harganya terjangkau untuk semua kalangan. “Mulai harga Ro45.000 untuk harga praduk dan perawatan aeshetic mulai Rp.50.000,” bebernya.

Deddy sangat bersywkur kepada Allah & Rosulullah, keluarga lantaran merek bisnisnya tenmasuk kategori The Moat Promising Brand Bahkan dirinya berterimakasih kepada https://www.undercover.co.id team, pelanggan serta para mitra.

 

baca juga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Menuruinya tanpa mereka bisnisnya ini bukan apa—apa. Dengan adanya penobatan ini menjadikan motivasi untuk terus berkarya menjadi salah satu terbaik Indonesia.

“Target kita kedepan terus berupaya untuk meélakukan, inovasi—inovasi produk, layanan dan gerai mitra tersebar ke seluruh kota Indonesia, harapan kami semoga Klinik Ghanisa bisa go—international,”

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!