Waralaba Joint Chiropractic

Waralaba Joint Chiropractic, Penggerak Industri Chiropractic

Joint Chiropractic telah membuat industri chiropractic dikenal dan berpengaruh di berbagai dunia.

Joint Chiropractic sudah tersebar ke lebih dari 400 lokasi di seluruh dunia dalam waktu kurang dari satu dekade.

Joint menawarkan kepada pelanggan keanggotaan bulanan dan biaya rendah untuk perawatan chiropraktik dasar.

Biaya keanggotaan itu mulai dari $ 39 per kunjungan.

Tidak ada jaminan dan asuransi yang diperlukan untuk mengikat pernjanjian kontrak kerjasama.

Di samping itu, Joint Chiropractic menawarkan perpanjangan yang mudah.

Pengertian Industri Chiropractic

Industri Chiropractic adalah industri yang bergerak untuk meningkatkan akses ke manfaat kesehatan dan kesejahteraan perawatan chiropraktik.

Joint Chiropractic menawarkan pelayanan dan kerjasama  kemitraan yang mudah, nyaman, dan dapat diakses oleh konsumen.

Pelanggan yang membutuhkan perawatan dengan metode chiropractic tidak perlu membuat janji terlebih dahulu dan tidak harus memiliki kartu asuransi.

Pelanggan bisa datang ke lokasi waralaba manapun dan membuat janji periksa di tempat, semua itu bisa selesai dalam waktu lima menit.

Lingkup Usaha Joint Chiropractic

Perusahaan Joint Chiropractic sendiri mengklaim dirinya adalah payung klinik chiropraktik terbesar di dunia.

Pengalaman perusahana telah membuatnya berhasil mengembangkan perusahaan dari yang tadinya hanya 400 unit menjadi lebih dari 1.700.

Oleh karenanya, dari  bukti perkembangan yang berhasil menjadi berlipat ganda tersebut, Joint Chiropractic berani mengklaim bahwa industri ini sangat baik bagi investor.

Tak hanya  investor pasif, melainkan investor aktif yang turut ingin mengembangkan bisnis dengan menjadi pewaralaba pun akan memberikan keuntungan besar.

Model bisnis yang dijalankan oleh waralaba The Joint Chiropractic telah membuktikan bahwa industri ini memiliki profitabilitas yang tinggi.

 

 

Model Keanggotaan Joint Chiropractic

Sistem The Joint mudah dioperasikan dan menawarkan model bisnis yang terbukti unik di industri perawatan kesehatan senilai $ 3 triliun ini.

Model keanggotaannya menghilangkan kebutuhan akan asuransi sambil memberikan aliran pendapatan berulang kepada pemilik waralaba.

The Joint ingin menghilangkan dampak buruk dari tagihan asuransi setelah penggunaan dana untuk perawatan.

Joint Chiropractic membantu memaksimalkan profitabilitas dan berpotensi mempercepat pengembalian investasi.

Dukungan untuk Waralaba

Dukungan yang diberikan kepada pewaralaba dari Joint Chiropractic juga sangat jelas, di mana ada program pelatihan untuk pewaralaba dan stafnya.

Program pelatihan terdiri dari 41 jam pelatihan di kelas dan secara online.

Terdapat 80 jam pelatihan awal di tempat kerja.

Program pelatihan harus diselesaikan sebelum pembukaan lokasi waralaba dilakukan.

Di samping itu, pelatihan ditambahkan juga sebuah pelatihan di tempat kerja atau di klinik.

Pewaralaba juga akan mendapakan tawaran pelatihan tambahan atau penyegaran dari waktu ke waktu.

Beberapa kursus ini mungkin wajib, dan beberapa mungkin opsional.

Wilayah yang Diberikan Ke Pewaralaba

Franchisor akan memberikan franchisee wilayah yang dilindungi.

Franchisor akan menentukan Wilayah yang Dilindungi pada Perjanjian Waralaba setelah franchisee memilih dan franchisor menyetujui situs untuk franchise Lokasi.

Biasanya, Wilayah yang Dilindungi akan mencakup antara 10.000 hingga 30.000 rumah tangga yang dapat menjadi konsumen potensia.

Jika pewaralaba sepenuhnya mematuhi Perjanjian Waralaba, maka selama jangka waktu Perjanjian Waralaba, baik pemilik waralaba maupun afiliasinya tidak akan mengoperasikan outlet lain di lokasi yang sama.

Ketentuan Waralaba

Khusus untuk operasional perusahaan, Joint Chiropractic menuntut pewaralaba dapat melakukan hal-hal berikut ini

  • Pewaralaba dapat berpartisipasi dalam operasi langsung outlet yang sudah dibuka
  • Jika tidak bisa, maka mereka dapat menunjuk manajer lapangan yang sudah disetujui oleh pusat untuk mengoperasikan waralaba
  • Perjanjian Waralaba mensyaratkan bahwa pewaralaba atau Manajer yang ditunjuk, terlibat langsung dalam operasi sehari-hari waralaba

 

baca juga

Franchise Iwata Tour & Travel

Franchise KidzArt Shell

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Panduan Sukses Bisnis Franchise

 

Jangka Waktu Perjanjian

Panjang jangka waktu waralaba awal 10 tahun.

Jika pemegang waralaba ingin melakukan pembaharuan, mereka harus dapat memenuhi syarat pra-kondisi seperti profit mencapai target dan lain sebagainya.

Pembaharuan dapat dilakukan kepada pewaralaba yang berhak, masa perpanjangan kurang lebih 10 tahun berikutnya.

Corporate Office

The Joint Corp.

16767 N. Perimeter Dr., Suite 240, Scottsdale, AZ 85260

Phone   : (480) 245-5960

Email     : info@thejoint.com

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!