Waralaba Joint Chiropractic, Penggerak Industri Chiropractic

Joint Chiropractic telah membuat industri chiropractic dikenal dan berpengaruh di berbagai dunia.

Joint Chiropractic sudah tersebar ke lebih dari 400 lokasi di seluruh dunia dalam waktu kurang dari satu dekade.

Joint menawarkan kepada pelanggan keanggotaan bulanan dan biaya rendah untuk perawatan chiropraktik dasar.

Biaya keanggotaan itu mulai dari $ 39 per kunjungan.

Tidak ada jaminan dan asuransi yang diperlukan untuk mengikat pernjanjian kontrak kerjasama.

Di samping itu, Joint Chiropractic menawarkan perpanjangan yang mudah.

Pengertian Industri Chiropractic

Industri Chiropractic adalah industri yang bergerak untuk meningkatkan akses ke manfaat kesehatan dan kesejahteraan perawatan chiropraktik.

Joint Chiropractic menawarkan pelayanan dan kerjasama  kemitraan yang mudah, nyaman, dan dapat diakses oleh konsumen.

Pelanggan yang membutuhkan perawatan dengan metode chiropractic tidak perlu membuat janji terlebih dahulu dan tidak harus memiliki kartu asuransi.

Pelanggan bisa datang ke lokasi waralaba manapun dan membuat janji periksa di tempat, semua itu bisa selesai dalam waktu lima menit.

Lingkup Usaha Joint Chiropractic

Perusahaan Joint Chiropractic sendiri mengklaim dirinya adalah payung klinik chiropraktik terbesar di dunia.

Pengalaman perusahana telah membuatnya berhasil mengembangkan perusahaan dari yang tadinya hanya 400 unit menjadi lebih dari 1.700.

Oleh karenanya, dari  bukti perkembangan yang berhasil menjadi berlipat ganda tersebut, Joint Chiropractic berani mengklaim bahwa industri ini sangat baik bagi investor.

Tak hanya  investor pasif, melainkan investor aktif yang turut ingin mengembangkan bisnis dengan menjadi pewaralaba pun akan memberikan keuntungan besar.

Model bisnis yang dijalankan oleh waralaba The Joint Chiropractic telah membuktikan bahwa industri ini memiliki profitabilitas yang tinggi.

 

Waralaba Joint Chiropractic

 

Model Keanggotaan Joint Chiropractic

Sistem The Joint mudah dioperasikan dan menawarkan model bisnis yang terbukti unik di industri perawatan kesehatan senilai $ 3 triliun ini.

Model keanggotaannya menghilangkan kebutuhan akan asuransi sambil memberikan aliran pendapatan berulang kepada pemilik waralaba.

The Joint ingin menghilangkan dampak buruk dari tagihan asuransi setelah penggunaan dana untuk perawatan.

Joint Chiropractic membantu memaksimalkan profitabilitas dan berpotensi mempercepat pengembalian investasi.

Dukungan untuk Waralaba

Dukungan yang diberikan kepada pewaralaba dari Joint Chiropractic juga sangat jelas, di mana ada program pelatihan untuk pewaralaba dan stafnya.

Program pelatihan terdiri dari 41 jam pelatihan di kelas dan secara online.

Terdapat 80 jam pelatihan awal di tempat kerja.

Program pelatihan harus diselesaikan sebelum pembukaan lokasi waralaba dilakukan.

Di samping itu, pelatihan ditambahkan juga sebuah pelatihan di tempat kerja atau di klinik.

Pewaralaba juga akan mendapakan tawaran pelatihan tambahan atau penyegaran dari waktu ke waktu.

Beberapa kursus ini mungkin wajib, dan beberapa mungkin opsional.

Wilayah yang Diberikan Ke Pewaralaba

Franchisor akan memberikan franchisee wilayah yang dilindungi.

Franchisor akan menentukan Wilayah yang Dilindungi pada Perjanjian Waralaba setelah franchisee memilih dan franchisor menyetujui situs untuk franchise Lokasi.

Biasanya, Wilayah yang Dilindungi akan mencakup antara 10.000 hingga 30.000 rumah tangga yang dapat menjadi konsumen potensia.

Jika pewaralaba sepenuhnya mematuhi Perjanjian Waralaba, maka selama jangka waktu Perjanjian Waralaba, baik pemilik waralaba maupun afiliasinya tidak akan mengoperasikan outlet lain di lokasi yang sama.

Ketentuan Waralaba

Khusus untuk operasional perusahaan, Joint Chiropractic menuntut pewaralaba dapat melakukan hal-hal berikut ini

  • Pewaralaba dapat berpartisipasi dalam operasi langsung outlet yang sudah dibuka
  • Jika tidak bisa, maka mereka dapat menunjuk manajer lapangan yang sudah disetujui oleh pusat untuk mengoperasikan waralaba
  • Perjanjian Waralaba mensyaratkan bahwa pewaralaba atau Manajer yang ditunjuk, terlibat langsung dalam operasi sehari-hari waralaba

 

baca juga

Franchise Iwata Tour & Travel

Franchise KidzArt Shell

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Panduan Sukses Bisnis Franchise

 

Jangka Waktu Perjanjian

Panjang jangka waktu waralaba awal 10 tahun.

Jika pemegang waralaba ingin melakukan pembaharuan, mereka harus dapat memenuhi syarat pra-kondisi seperti profit mencapai target dan lain sebagainya.

Pembaharuan dapat dilakukan kepada pewaralaba yang berhak, masa perpanjangan kurang lebih 10 tahun berikutnya.

Corporate Office

The Joint Corp.

16767 N. Perimeter Dr., Suite 240, Scottsdale, AZ 85260

Phone   : (480) 245-5960

Email     : info@thejoint.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Waralaba Popeyes Louisiana Kitchen

undercover.co.id – waralaba Popeyes Louisiana Kitchenilah yang perlu Anda ketahui jika Anda tertarik untuk membuka waralaba Popeyes Louisiana Kitchen.Didirikan pada tahun 1972, Popeyes Louisiana Kitchen adalah salah satu jaringan restoran ayam goreng dan makanan cepat saji terkemuka di Amerika Serikat. Perusahaan mengkhususkan diri dalam apa yang diyakini sebagai ayam goreng yang lezat dan tak terlupakan.  Mereka berkomitmen untuk makanan lezat, terjangkau, dan cepat. Dikenal dengan ayam goreng gaya New-Orleans, Popeyes Louisiana Kitchen memberikan cita rasa yang luar biasa. Sebagai salah satu waralaba makanan cepat saji teratas di AS, Popeyes Louisiana Kitchen menawarkan makanan cepat saji yang lezat untuk membuat orang kembali lagi. Memiliki franchise Popeyes Louisiana Kitchen mungkin membuat Anda menjadi franchisee dari salah satu restoran paling terkenal dan dicintai di Amerika. Mengapa Anda Mungkin Ingin Memulai Waralaba Dapur Popeyes Louisiana Jika Anda menyukai ayam goreng dan memiliki pengalaman bisnis, maka membuka waralaba Popeyes Louisiana Kitchen mungkin cocok untuk Anda. Anda mungkin memiliki banyak bisni biasanya ada banyak orang lapar yang siap dengan seember ayam goreng. Amerika Serikat terkenal dengan bisnis makanan cepat sajinya. Bahkan, Popeyes Louisiana Kitchen biasanya terdaftar di dekat bagian atas setiap kali seseorang mencari ‘ makanan cepat saji di dekat saya ‘ di Google. Sebagai salah satu rantai makanan cepat saji paling populer di negara ini, Popeyes Louisiana Kitchen memiliki lebih dari 2.400 lokasi. Ini juga menawarkan lebih dari 600 waralaba internasional, selain lebih dari 200 di Kanada. Mereka telah memantapkan diri di pasar makanan cepat saji dengan makanan khas gaya Louisiana mereka. Mereka sangat disukai di sebagian besar AS dan umumnya datang dengan basis pelanggan built-in. Apa yang Mungkin Membuat Waralaba Dapur Popeyes Louisiana Pilihan yang Baik? Untuk menjadi bagian dari tim Dapur Popeyes Louisiana, Anda harus memastikan bahwa Anda siap secara finansial untuk investasi awal yang terdiri dari biaya waralaba dan biaya awal lainnya. Anda juga harus mempersiapkan diri untuk biaya berkelanjutan yang akan mencakup biaya iklan, royalti, dan perpanjangan. Penerima waralaba juga perlu memenuhi kekayaan bersih dan persyaratan modal likuid yang ditetapkan perusahaan. Anda dapat memiliki bisnis waralaba sebanyak yang Anda suka, biasanya dengan dukungan yang dijamin untuk masing-masing bisnis tersebut. Pemasaran, makanan, dan layanan pelanggan terbaik mereka mungkin membawa bisnis hebat ke waralaba Anda. Sebagian besar franchisee Popeyes Louisiana Kitchen melihat komunitas berkumpul bersama untuk menikmati makanan bergaya Louisiana yang berkualitas. Popeyes Louisiana Kitchen biasanya mengizinkan pewaralaba untuk mengikuti program pelatihan dan dapat memberikan dukungan bila diperlukan. Waralaba yang ideal memiliki hasrat untuk makanan dan pengalaman dalam bisnis atau operasi restoran multi-unit. baca juga Bagaimana Anda Membuka Waralaba Dapur Popeyes Louisiana? Sebelum membuat komitmen keuangan atau menandatangani perjanjian, Anda harus melakukan uji tuntas dan menentukan apakah ini kesempatan yang tepat untuk Anda. Meskipun Popeyes Louisiana Kitchen tidak menawarkan informasi langsung tentang proses waralaba mereka, Anda dapat meminta untuk mempelajari lebih lanjut tentang merek, biaya, dan pembiayaan mereka saat Anda mengirimkan formulir permintaan waralaba. Harapkan untuk menjalani program pelatihan Popeyes Louisiana Kitchen setelah aplikasi waralaba Anda diterima. Jika ini adalah waralaba pertama Anda, minimal sekitar lima karyawan mungkin juga harus menjalani pelatihan. Program pelatihan mungkin intensif dan dapat berlangsung dua digit minggu. Ini termasuk modul bisnis dan kepemimpinan. Setelah Anda membuka waralaba Popeyes Louisiana Kitchen, Anda mungkin merencanakan pelatihan berkelanjutan dan kursus penyegaran untuk Anda dan tim Anda.…