Waralaba KINI CHEESE TEA

Waralaba KINI CHEESE TEA, Berwirausaha sepertinya sudah menjadi profesi yang bisa digeluti siapa saja untuk saat ini. Banyak orang bingung membangun usahanya sendiri dan merasa kesulitan.

Padahal membangun bisnis sendiri butuh waktu untuk bisa menjadi besar, mereka butuh membangun brand dan mengenalkan produk mereka ke masyarakat luas.

Nah, jika Anda tidak mau membangun bisnis dari nol dan mau menjalankan bisnis yang sudah “punya nama” serta dikenal oleh orang banyak, solusinya adalah membuka bisnis franchise.

Dengan berbisnis franchise, Anda bisa langsung menjalankan bisnis yang produk dan merknya telah dikenali oleh masyarakat sekitar sehingga kepercayaan konsumen kepada usaha Anda semakin meningkat.

Memilih jenis usaha waralaba juga harus mempertimbangkan beberapa hal, seperti kondisi geografis dan kecenderungan market di daerah masing – masing.

Untuk kita yang tinggal di Indonesia, pastinya kita melihat kondisi alam negara ini yang suhunya cenderung panas dan orang mudah haus pada siang hari. Ini menjadi peluang bagi kita untuk dapat menentukan bisnis franchise apa yang mau dipilih untuk digeluti.

Produk minuman menyegarkan dirasa sangat cocok untuk dijadikan usaha karena iklim tropis Indonesia yang cenderung panas, sehingga orang akan dengan mudah mencari minuman yang segar dan manis.

Jadi usaha franchise di bidang minuman yang segar – segar nampaknya akan punya peluang dan potensi yang cukup baik di Indonesia.

Usaha franchise minuman di Indonesia sendiri memang sudah banyak, mulai dari kopi hingga yang berbahan dasar susu maupun teh. Tiap produk memiliki pangsa pasarnya sendiri. Ada yang menyasar kelas menengah ke atas dan kalangan menengah ke bawah.

Jika Anda berpikiran untuk bergabung dengan bisnis franchise minuman, Anda dapat mencoba menjadi mitra Kini Cheese Tea. Produk minuman ini merupakan minuman kekinian yang menggunakan teh sebagai bahan dasarnya.

Kini Cheese Tea berdiri di bawah naungan PT. Cipta Besar Bersama. Brand ini menyuguhkan konsep minuman kekinian yang berbeda dari kebanyakan minuman dari usaha waralaba lainnya.

Kini Cheese Tea berbeda dari minuman franchise teh kebanyakan karena brand ini memiliki ciri khas berupa krim keju asal Amerika yang gurih di setiap produk yang mereka suguhkan.

Memilih usaha franchise tidak boleh sembarangan, kita harus tahu produknya dan bagaimana prospek ke depan dari bisnis tersebut. Untuk Kini Cheese Tea sendiri bukanlah usaha musiman sehingga produknya akan mampu bertahan tanpa mengenal waktu.

Harga jual minuman Kini Cheese Tea berkisar antara Rp. 8.000 hingga Rp. 12.000. Harga yang terjangkau ini memenuhi segmen pasar menengah ke bawah sehingga siapapun bisa membelinya. Varian minuman ini pun beragam.

Menu yang dijual seharga Rp. 8.000 antara lain: Red velvet, Folkblue, Sugar vibes, Green Pink, Green Tea Original, Coffee highway, Hoki Taro dan Chocomelt.

Menu yang menjadi unggulan di bisnis franchise Kini Cheese Tea adalah varian Sugar Vibes dimana jenis minuman ini merupakan perpaduan antara cheese cream dan brown sugar.

Sedangkan menu spesial milik Kini Cheese Tea dibanderol seharga Rp. 12.000 dengan varian menu yang memiliki rasa sama dengan varian di atas hanya saja ada extra topping berupa cheese cream yang lumer dan lembut. Oleh karena itulah harganya berbeda.

Dengan segmen pasar untuk kalangan menengah ini, produk Kini Cheese Tea menjadi semakin mudah dijangkau dan potensi jumlah produk yang terjual juga semakin besar.

bca juga

Sudah ada mitra Kini Cheese Tea yang sukses menjadi franchisor bisnis franchise satu ini. Dalam satu hari, dia mampu menjual sekitar 350 cup.

Bisa dihitung secara rata – rata berapa omzet yang didapatkan oleh mitra dalam satu hari berkisar Rp. 2.800.000. Jumlah yang cukup besar dan menguntungkan ketimbang Anda menjadi karyawan di sebuah perusahaan yang tidak akan mungkin menggaji Anda dengan uang Rp. 2,8 juta / hari.

Keuntungan ini juga bisa Anda dapatkan jika Anda bergabung dengan bisnis franchise Kini Cheese Tea. Jika Anda berminat menjadi franchisor, Anda perlu mengetahui berapa harga kemitraan di bisnis minuman teh kekinian satu ini.

Paket franchise Kini Cheese Tea terdiri dari 3 paket yang berbeda, pertama ada paket ekonomis senilai 3,9 juta, paket portable 6,2 juta dan paket eksklusif 9,3 juta.

Untuk booth eksklusif bisa mendapatkan semua peralatan, banner dan tempat untuk jualan berupa stand keren yang dilengkapi lampu neon dengan cahaya terang. Mitra siap berjualan di booth ini karena sudah all in.

Fasilitas yang akan didapatkan oleh bisnis franchise Kini Cheese Tea di semua paket baik ekonomis, portable dan eksklusif adalah peralatan, timbangan, mesin cup sealer, SOP dan banner.

Keistimewaan bergabung dengan franchise Kini Cheese Tea adalah mitra tidak dipungut royalti fee sehingga keuntungannya sepenuhnya menjadi milik mitra, modal bergabung dengan Kimi Cheese Tea juga relatif murah tidak sampai puluhan juta seperti biaya waralaba produk minuman lainnya sehingga franchisor bisa cepat balik modal.

Bayangkan saja, jika dalam satu hari Anda bisa mengantongi omzet sebesar Rp. 2,8 juta! Maka dalam kurun waktu kurang dari 5 hari saja, Anda sudah bisa mendapatkan modal Anda kembali. Di samping itu, brand Kini Cheese Tea juga sudah dikenal luas di Indonesia.

Sampai hari ini, Kini Cheese Tea telah berdiri di berbagai daerah di seluruh Indonesia dari pulau Jawa, Kalimantan hingga Sumatera.

Mitra Kini Cheese Tea telah tersebar di Malang, Cijerah, Soreang, Semarang – Klipang, Bromo – Ujung, Balikpapan, Padang Sidempuan, Rungkut – Surabaya, Bojonegoro, Solo, Kediri, Boyolali, Magetan, BSD dan Ponorogo.

Hal ini membuktikan bahwa brand Kini Cheese Tea telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat hingga bisa berdiri di berbagai daerah di seluruh Nusantara.

Bagi Anda yang berminat menjadi mitra franchise Kini Cheese Tea bisa menghubungi nomor kontak 081325416103 untuk area pulau Jawa dan 082313216982 untuk wilayah di luar Jawa. Admin akan fast response memberikan balasan untuk Anda.

Anda juga bisa menghubungi kantor pusat Kini Cheese Tea melalui laman instagram resminya di @kinicheesetea.

Setelah menghubungi kantor pusat Kini Cheese Tea, Anda akan dibimbing untuk melakukan tahap selanjutnya.

Admin Kini Cheese Tea akan menjelaskan terkait pelaksanaan teknis sebelum membuka gerai. Seperti survey lokasi, penjelasan tata cara membuat produk dan mempromosikannya hingga bagaimana cara memakai fitur pemesanan makanan online.

Tak heran jika di berbagai kota tempat cabang mitra Kini Cheese Tea berdiri, Anda bisa dengan mudah menemukan menu dan outletnya di aplikasi seperti GoFood dan GrabFood karena semua outlet sudah diintegrasikan ke aplikasi pemesanan makanan online.

Dengan bergabung di usaha franchise Kini Cheese Tea, Anda tidak akan merasa sendiri. Setiap kesulitan yang dirasakan mitra bisa dikonsultasikan ke kantor pusat untuk dibantu dan diarahkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation