Waralaba Halal & Lokal , Madeena Skincare

https://www.undercover.co.id – Hari ini Saya sedang berada di franchise expo salah satu. expo terbesar untuk Anda. yang punya franchise atau Anda yang ingin membeli franchise.

Dan hari ini Kita akan keliling-keliling. melihat siapa saja yang ada disini. apa yang mereka jual lalu apa oppurtunity. diluar sana yang sedang berkembang supaya bisa. bisnis opurtunity dan bisnis franchise.

Waralaba Halal Madeena Skincare

Mba ini bisnis apa mba?. klinik skincare boleh tau ininya. oppurtunitynya gimana? sistemnya gimana?

sistem bagi hasil. joint investment, jadi. Kita invest

Anda invest juga?. tidak ada royalty tidak ada franchise fee?. ini darimana?. lampung. jadi. bisa dijelasin apa kelebihan dan keunggulan. dari. Madeena Skincare.

kalau yang Kita taukan produk cosmetic masih wardah ni. cosmetic halal dan lokal. Saya yakin untuk klinik kecantikan. baru Madeena Skin Clinic yang megang. untuk cosmetic halal, alami dan natural. itu yang paling utama.

lalu untuk hasilnya sendiri. berarti target marketnya lebih banyak ke. muslim. atau semuanya bisa?. cuman apa yang menjadikan dia islami?

Kita untuk produk cosmetic Kita sudah. ada logo halal. kemudian produk-produk ini juga untuk semua karyawan. konsepnya memang. lalu ada dokter juga. jadi. sistem dari franchisenya itu sendiri. boleh dijelasin nggak dari awal sampai akhir. sampai dia bisa menjadi mitra. jadi kalau ini kan Kita joint invesmantnya kan. total investmantnya kan 1,5M.

Total investmantnya 1,5M. investornya akan dikasih 2 option. ada yang 50 : 50 dan ada yang 70 : 30. jadi 70 dari investor 30 dari madeena. jadi saat bagi hasil pun nanti seperti itu. 70 buat investor dan 30 buat Madeena.

baca juga

    Keuntungan Mitra Madeena Skincare

    Oke. lalu kemudian apa saja yang akan didapat oleh. para mitra. untuk yang 1,5. dengan bayar segini Kita untuk 5 tahun. 5 tahun. kemudian apa aja yang di dapat?

    Termasuk sewa tempat dalam 1 tahun. sewa tempat 1 tahun. mesin-mesin kecantikan dari Kita juga. ada berapa mesin dan mesin apa saja yang masuk?

    Itemnya ada 12. cuman nanti ada beberapa item yang jumlahnya lebih dari 1. misalkan mesin facial, facial kan. banyak ya. orang yang berminat nggak mungkin kita cuman punya 1. pasti antara 2 dan 3. hari ini sudah ada berapa cabang Madeena. mau 5 cabang. cabang yang sudah di lampung. binjai sama bandung. yang bojonegoro sama banjarmasin masih tahap renovasi. gitu, kalau targetnya sendiri mengikuti.

    Franchise expo ini ada berapa banyak. yang akan di, Kita sih nggak banyak ya. karena baru Kita targetnya. 15. targetnya 15 dan sudah ada.

    udah ada prospek-prospek. kemarin sih sebetulnya kebetulan kan kita baru buka di Jakarta

    Jadi banyak tu yang dari jakarta. titik ini titik itu. tinggal siapa cepat dia dapat gitu aja. tinggal siapa cepat dia dapat. di Semarang udah ada yang nanya di pekanbaru.

    Saya mau ada 1 pertanyaan. kan kalau misalnya Saya. ada di satu Kota misalkan di Jakarta. Jakarta itu Kota. berapa titik yang boleh ada Madeena. di dalam 1 kota. jadi gini. kita lihat. kalau Kita lihat kan Jakarta ini luas ya. jadi nggak menutup kemungkinan kalau 1 wilayah. misalkan jakarta selatan Kita bisa buka 1 sampai 3 cabang.

    baca juga

      prospek apa nggak?. karena kita konsepnya menengah ke bawah. gitu, lebih suasananya. pelajar ke mahasiswa. pelajar dan mahasiswa. tidak menutup kemungkinan para pejabat juga. ada disini. berarti kalau Kita mau ambil. franchise segmentasinya menengeh ke bawah.

      Berapa range harga yang di. terima oleh customer, let say facial. facial pasti kaget Kita cuman 50.000. kayak salon aja bisa lebih mahal ya. kita memang narik daya. tariknya kesitu. kalau orang udah mau nyoba facial.

      harganya segini. saat dia treatment ternyata kepuasan. sama ni sama yang facial harganya. 100 dan 200. pasti dia akan balik lagi. jadi facial ada laser. tanam benang, filler.

      Teman-teman ini keren banget karena. investmennya nggak terlalu besar hitungannya. tidak terlalu besar tidak ada royalty tidak ada. franchise fee. bahkan. Madeena akan ikut menanam. modal. untuk Anda yang membuka Madeena. jadi ini telpon kemana mba?

      Kita ada kontak telponnya di. 0822 1171 7769. ada pengalaman balik modal berapa. lama?. rata-rata. BEP 1,5 tahun. 5 tahun 3,5 tahun berarti Anda tinggal untung. good job, thank you so much mba. good job.

      Leave a Reply

      fourteen − nine =

      Ad Blocker Detected

      Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

      Refresh
      error: Content is protected !!