Bisnis Waralaba Madu Hutan Liar Al Mubarak

https://www.undercover.co.id – Bisnis waralaba Madu Hutan Liar Al Mubarak , Mengonsumsi madu sangat baik untuk melawan bakteri penyebab penyakit di dalm tubuh.

Madu memiliki kandungan antibakteri yang akan membantu meningkatkan kekebalan tubuh untuk melawan bakteri penyebab penyakit.

Senyawa hydrogen peroksin dan fitonitrisi yang terdapat dalam madu membantu zat-zat antibody dalam tubuh semakin kuat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Begitu pula dengan senyawa lysozine yang terdapat dalam tubuh memiliki kemampuan menjadi antibakteri.

Ada juga kandungan senyawa inhibine di dalam tubuh yang dapat bekerjasa sebagai disinfektan. Dengan demikian, tidak ada salahnya mengonsumsi tubuh setiap hari untuk mendapatkan manfaat positifnya.

Ciri Khas Madu Hutan Liar

Madu hutan liar dihasilkan oleh lebah madu yang hidup di hutan, sebab itulah disebut dengan madu hutan liar.

Lebah madu yang menghasilkan madu ini berjenis lebah apis dorsata yang kesehariannya memenuhi kebutuhannya dengan menghisap nectar bunga.

Petani lebah madu liar biasanya akan memanen madu langsung dari pegunungan dan hutan ketika sudah tiba waktunya.

Madu yang diambil langsung dari hutan ini terkenal berkualitas, alami, tanpa pengawet, dan madunya sangat kental.

Madu hutan liar yang sudah dikemas dan dijual di pasaran tidak akan dicampur dengan bahan-bahan lainnya sehingga kualitas rasanya asli seperti ketika dipanen.

Madu dengan branding hutan liar, dijamin keasliannya dan memiliki manfaat besar sebagai penambah nafsu makan, obat, zat gula, melembabkan dan melembutkan kulit, serta bisa menjadi minuman yang membangkitkan energi.

Madu Hutan Liar Al Mubarak, Madu Asli dari Hutan

Salah satu merek yang memperkenalkan madu asli hutan liar ialah Madu Hutan Liar Al Mubarak.

Merek ini menyatakan madu yang ditawarka merupakan madu asli berkualitas Condensed Forest Honey (madu kental) yang diproduksi secara khusus oleh lebah liar di hutan belantara Sumatera.

Dengan demikian, kandungan madu Al Mubarak memiliki cita rasa khas dan seperti yang sudah disinggung sebelumnya, madu hutan liar memiliki beragam manfaat, antara lain:

  • Dapat mengobati anemia
  • Mengobati darah rendah
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Dapat membantu mengobati luka bakar
  • Mengobati sakit rematik
  • Membantu meningkatkan nafsu makan
  • Membantu meningkatkan vitalitas suami istri
  • Membantu memperlancar fungsi otak
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  •  Membantu memperlancar pencernaan
  • Dapat membantu menghaluskan kulit
  •  Membantu mengencangkan kulit
  • Dapat membantu mengobati sariawan
  • Dapat membantu mengobati sakit tenggorokan
  • Membantu menurunkan demam
  • Membantu memulihkan kondisi tubuh dari penyakit
  • Membantu mempercepat penyembuhan setelah operasi
  • Membantu mengobati sakit pinggang
  • Membantu mengobati alergi kulit
  •  Membantu mengobati luka bakar
  • Membantu mengobati darah tinggi
  • Membantu mengobati jantung
  •  Membantu mengobati sakit maag

Madu Hutan Sebagai Antioksidan

Selain manfaat-manfaat di atas, madu hutan juga memiliki fungsi lebih sebagai antioksidan. Dalam satu sendok madu hutan terkandung zat-zat yang menjadi sumber antioksidan, antara lain zat asam organic, vitamin, dan enzim.

Jumlah antioksidan yang terkandung di dalamnya tergantung variasi sumber madu didapatkan oleh lebah penghasil madu hutan. Variasi nectar bunga yang dikumpulkan lebah akan menghasilkan jenis dan jumlah antioksidan yang berbeda.

Semakin banyak nectar yang terkumpul, kadar antioksidannya juga akan semakin tinggi. Sebaliknya bila semakin sedikit, jumlahnya pun akan menjadi sedikit.

Madu asli hutan liar yang memiliki kandungan antioksidan tinggi dapat dilihat dari warnanya, bila warnanya hitam gelap maka menandakan madu tersebut memiliki antioksidan yang lebih tinggi daripada madu yang berwarna terang.

baca juga

Gizi yang Terkandung di dalam Satu Sendok Madu Hutan

Madu hutan kaya dengan berbagai macam vitamin ( A, B Komplek, C, D, E, K ), madu hutan juga kaya akan kendungan meneral seperti zat besi, kalium, kalsium, magnesium, tembaga, mangan, natrium dan fosfor. Zat lainnya adalah barium, seng, sulfur, klorin, yaodium, zirconium, galium, vanadium, cobalt dan moliybdenum.

Kandungan mineral yang cukup tinggi dalam madu hutan , membuat madu hutan memiliki sifat alkalis, disamping kandungan zat anti bakterinya, madu hutan sangat potensial untuk mengobati penyakit mag dan penyakit pencernaan lainnya seperti diare, radang usus dan tukak lambung.

Madu hutan mengandung bee pollen yang secara alami telah terkandung di dalamnya. Kadar bee pollen dalam madu hutan biasanya sangat tinggi.

Bee pollen ini biasanya akan naik ke permukaan madu seiring dengan lamanya waktu penyimpanan, yang akan terlihat dengan adanya kerak berupa serbuk berwarna kuning kecoklatan. Bee pollen merupakan serbuk lebah yang mengandung protein dengan asam amino lengkap yang digunakan sebagai sumber makanan bagi lebah.

Bee pollen mengandung hormon alami yang menstimulasi dan bersifat nutritif terhadap sistem reproduksi pada pria maupun wanita. Hormon ini adalah hormon gonadotropin dan estrogenik yang mempunyai efek menstimulasi kelenjar reproduksi

baca juga

    Cara mempertahankan kualitas Madu Hutan liar

    Bila Anda membeli satu botol madu hutan liar Al Mubarak mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana cara menyimpannya agar kualitas madu tidak rusak, bukankah begitu?

    Ini masalah yang sering ditanyakan orang-orang, jawabannya cukup sederhana yakni bila madu sudah tersimpan madu dalam kemasan logam atau tembaga, Anda sebaiknya segera menggantinya dengan kemasan lain seperti plastik yang tidak lebih berbahaya daripada unsur besi dalam logam yang dapat terlarut ke dalam gula, sehingga bisa membahayakan kesehatan.

    Satu hal yang pasti agar Anda mendapatkan kualitas madu hutan liar yang asli ialah jangan tergiur dengan iming-iming madu yang ditawarkan adalah madu asli.

    bac ajuga

      Madu asli bisa dilihat dari ketika madu tersebut diletakkan di lemari bukan pendingin, selang beberapa menit kemudian tidak ada semut mendekat, jika terlalu banyak semut yang mendekat bisa jadi madu yang Anda dapatkan adalah madu yang sudah dicampur terlalu banyak gula.

      Anda juga bisa mengamatinya dair perubahan warna, rasa, dan kekentalan madu, madu asli tidak akan berubah rasa, warna, dan kekentalannya meski di simpan dalam waktu beberapa lama. Tempat menyimpan madu yang terbaik ialah terhindar dari paparan sinar matahari langsung.

      Komposisi  Madu Al Mubarak

      Penasaran, seperti apa kompisis madu al Mubarak? Berikut komposisi madu al Mubarak berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan.

      Madu al Mubarak merupakan madu yang 100 persen asli dari hutan. Berat setiap botol kemasan minimal 500 gram. Sudah tercatatat dalam LPPOM MUI 12270002340814 dan juga DEP KES RI-PIRT No.2093402041713-19.

      baca juga

      Dalam setiap kemasan Madu Al Mubarak tercantum anjuran minum

      • Dewasa dianjurkan 2 x 2 sendok makan/hari
      •  Anak-anak dianjurkan 2 x 1 sendok teh/hari

      Aturan minum tersebut berdasarkan pada kebutuhan harian tubuh akan energi dan asupan gula. madu mengandung gula yang cukup untuk meningkatkan kebutuhan gula dalam tubuh yang bermanfaat untuk meningkatkan energi selama bekerja.

      Efek buruk jika terlalu banyak madu ialah tubuh menjadi serasa terbakar, jadi sebaiknya minum sesuai takaran.

      Bagi yang berminat menjadi franchise Madu Hutan Liar Al Mubarak, dapat menghubungi alamat:

      Jl. Kebongedang 8 no 30A/126 E Rt 02 Rw 08 Batununggal Bandung 40274

      tlp 085320145101

      Ad Blocker Detected

      Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

      Refresh
      error: Content is protected !!