Waralaba Meitea

Selama ini, sudah ada beberapa franchise minuman teh di Indonesia. Kebanyakan booth minuman teh ini berlokasi di depan mini market, di lantai basement mall, serta di tepi jalan atau pusat perbelanjaan.

Minuman teh memang sudah umum dan tampaknya persaingan bisnisnya sangat kompetitif.

Belum lagi, sudah ada beberapa produk minuman kemasan atau minuman ringan teh yang dijual bebas dari pabrik.

Seolah tak peduli dengan tantangan yang akan dihadapi menyoal persaingan yang cukup ketat, Meitea hadir sebagai merek franchise teh keju asal Negeri Tiongkok.

Teh keju sendiri di negeri China sangat laris manis. Bahkan, santer terdengar kabar media online bahwa hanya untuk membeli segelas minuman cheese tea, pembeli rela antri hingga 7 jam. Woww…

Untuk itulah, tak mau kehilangan kesempatan menikmati manisnya bisnis teh keju, Meitea hadir menyapa para penggemar teh dan keju di Indonesia.

Kini Meitea bahkan siap bergerak dan membuka gerai – gerainya di seluruh pelosok Indonesia.

Meitea, Manisnya Bisnis Franchise Minuman Teh Keju

Bagi yang penasaran dengan cita rasa Meitea atau naigai tea alias teh keju, mungkin akan mengernyitkan dahi, mengingat apakah keju bisa dipadukan dengan teh.

Di zaman sekarang, keju rupanya tidak hanya dijadikan bahan makanan. Tetapi, juga bisa dicampur ke dalam teh.

Pada awalnya, strategi marketing teh keju Meitea memang hanya melalui media sosial seperti Instagram dan Youtube.

Namun, rupanya justru lebih banyak kalangan milenial yang penasaran dengan citarasanya.

Sama seperti fenomena Es Kepal Milo yang sempat happening beberapa tahun lalu.

Demi menikmati segelas teh keju Meitea, pelanggan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 10.000 rupiah saja.

Dapat dikatakan harga ini cukup terjangkau dan bisa membuka peluang yang besar bagi pengunjung di area keramaian yang sedang haus.

Bahan baku teh yang digunakan adalah daun teh pilihan dari perkebunan di Indonesia.

Meitea telah melakukan sejumlah eksperimen dan memadukan komposisi rasa serta terus menjalakan riset agar dapat memilih jenis teh terbaik yang akan diolah.

Pasalnya, daun teh ini akan dipadukan dengan cheese foam yang harus bisa diterima oleh lidah dan selera masyarakat di tanah air.

Siapa pun bisa mencicipi peluang bisnis teh keju Meitea. Tim Meitea juga mendukung dan menawarkan bantuan apabila ada masyarakat yang ingin bergabung sebagai mitra franchise.

Minuman Meitea atau teh keju ini merupakan inovasi minuman teh yang tidak akan ketinggalan zaman.

baca juga

Jadi, mulai dari kalangan anak – anak, dewasa hingga orang tua akan bisa menerimanya.

Paket investasi yang ditawarkan termasuk terjangkau. Paket yang pertama adalah Rp 12,5 jutaan dengan promo spesial Rp 7,5 jutaan.

Ini mitra sudah mendapatkan paket lengkap berupa booth, seragam karyawan, perlengkapan dapur, dan bahan baku teh Meitea serta bahan baku untuk membuat cheese foam.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!