Waralaba Miniso Bisa Hasilkan Profit Berlipat Ganda

Berkecimpung di dunia bisnis memang perlu strategi yang baik dan juga cerdas agar bisa meraup kesuksesan yang diimpikan oleh setiap pebisnis.

 

Salah satu strategi bisnis yang sedang booming digunakan oleh brandbrand perusahaan ritel adalah strategi waralaba atau franchise.

 

Sistem franchise ini sendiri merupakan sistem menjual lisensi atau izin brand agar bisa digunakan mitra untuk beroperasional pula.

 

Dengan sistem ini, perusahaan pun bisa melebarkan sayap di lokasi-lokasi baru sehingga bisa menjangkau konsumen lebih banyak.

 

Bagi mitra franchise pula juga sangat menguntungkan karena bisa melakukan bisnis tanpa perlu kerepotan memperkenalkan produk kepada pasar.

 

Selain itu, mitra juga tidak perlu kerepotan membangun sistem operasional dan standarnya karena brand yang kita beli franchise-nya telah memiliki sistem dan standarnya sendiri.

 

Seputar Ritel Miniso

 

Ritel Miniso merupakan ritel yang sangat terkenal dan berasa dari negara Jepang.

 

Fokus produk yang dijual oleh Miniso sendiri merupakan merk fashion dan aksesoris.

 

Miniso yang dicetuskan oleh Mr Miyake Junya serta Ye Guofu ini pertama berdiri di Tokyo sejak tahun 2013.

 

Kemudian, Miniso pertama kali merambah negara China dan kemudian berbagai negara lainnya sampai akhirnya Miniso mampu melakukan ekspansi kemitraan hingga  tahap internasional.

 

Pada empat tahun yang pertama sejak Miniso berdiri, ternyata Miniso bahkan telah mampu melebarkan sayap hingga total 2.600 outlet di berbagai negara.

 

Omzet dari Miniso yang beredar di Indonesia pada saat itu juga telah mencapai $75 juta di tahun 2015 dan mengalami peningkatan terus menerus.

 

Karena pada 2016 total omzet Miniso mencapai $1,5 milyar dan $1,8 milyar di tahun 2017.

 

Pendapatan fantastis ini tentu membuat Miniso dipandang sebagai ritel franchise yang mampu hasilkan profit dengan berlipat ganda.

 

Tahap-Tahap Membuka Franchise Ritel Miniso

 

Untuk menjadi mitra waralaba dari ritel Miniso, ada berbagai tahapan yang harus kita tempuh.

 

Pertama, kita perlu meakukan pembayaran nilai deposit investasi dan melakukan penandatanganan suatu surat yang disebut Letter of Intent.

 

Kemudian kita bisa mengajukan lokasi untuk tempat berbisnis Miniso nanti.

 

Setelah disetujui, maka akan terjadi kesepakatan yang ditandai dengan adanya perjanjian waralaba dan pembayaran sejumlah nominal untuk biaya initial fee.

 

Kemudian berbagai fasilitas franchise bisa mulai kita rasakan ketika persiapan toko kita akan dibuka.

 

Mulai dari renovasi bangunan, dekor interior, pasokan persediaan awal, training karyawan, dan masih banyak lagi.

 

Setelah semua persiapan toko sempurna dilakukan, maka toko waralaba ritel Miniso kita pun telah siap melakukan operasional sesuai dengan sistem dan juga prosedur yang ditetapkan dari pihak Miniso.

 

Keunggulan Ritel Miniso

 

Dengan nilai investasi waralaba yang mencapai 1 milyar rupiah, sudah tentu kita akan memperoleh benefit yang luar biasa.

 

Keunggulan waralaba ritel miniso ini telah terlihat sejak bagaimana Miniso memberikan fasilitas untuk persiapan toko.

 

Selain fasilitas waralaba yang sangat mendukung, Miniso juga memiliki sistem operasional yang membuat merek dagang ini sangat bersaing dan unggul di antara pesaingnya.

 

Dengan desain produk menarik, kualitas terbaik, harga terjangkau, dan kreasi produk yang banyak, tak heran apabila Miniso selalu memperoleh sambutan yang positif dari pasar,

 

Ritel yang dipayungi oleh PT Miniso Lifestyle Trading ini juga konsisten dengan identitasnya sebagai ritel yang menjual berbagai produk fashion mulai dari aksesoris fashion, aksesoris gadget, alatalat kebutuhan untuk rumah tangga, hingga beberapa jenis elektronik pula.

 

 

baca juga

Bimba AIUEO

Jangan Lewatkan Rahasia Milyader Franchise BFC Duo

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia

UOB Plaza, 42th floor, JL. MH Thamrin Kav 8-10, Jakarta Pusat , Jakarta , DKI Jakarta 10230, ID

http://www.miniso.com

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!