Waralaba Popchop Chicken

Street food atau jajanan kakilima memang sangat beragam jenisnya. Biasanya, dijual di pinggir jalan dengan harga yang bikin kantong tersenyum dengan cita rasa yang tidak kalah enak dari restoran berbintang.

Mengusung konsep street food asal Taiwan, Popchop Chicken menyajikan kuliner berupa kudapan atau camilan yang sangat digandrungi kawula muda. Bisnis camilan ini ternyata sangat prospek dan potensial. Bahkan, kini sudah terdapat tak kurang dari 7 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Popchop Chicken menawarkan sajian daging fillet yang bisa ditambahkan dengan berbagai jenis topping sesuai selera. Walaupun berasal dari Taiwan, tetapi soal rasa tak perlu ditanyakan lagi.

Benar – benar mampu memanjakan selera lidah orang Indonesia. Popchop Chicken pada awalnya dirintis di Indonesia pada 2015. Waktu itu gerainya pertama kali di buka di Grand Indonesia sebagai salah satu bisnis camilan premium asal Taiwan.

Tak disangka, sambutan masyarakat begitu antusias. Hingga dalam kurun waktu setahun, pada 2016, Popchop Chicken menawarkan bisnis kemitraan pada para investor yang berminat. Saat itu sudah ada 2 orang investor yang menjalin franchise yaitu satu di Makassar dan satu lagi di BSD Aeon Tangerang.

Popchop Chicken, Panganan Taiwan Dengan 10 Macam Topping

Produk Popchop Chicken sendiri berupa ayam fillet yang digoreng tepung krispi dengan bentuk dadu. Kemudian, potongan dadu ini ditusuk dengan lidi sate dan diberi berbagai saus dengan aneka rasa yang bisa dipilih sendiri.

Varian rasa bumbu yang bisa disiram ke atasnya bermacam – macam, antara lain Cheddar Puffs, Garlic Cream Cheese, Smokey Beef, Garlic Onion, Roasted Chicken, Original Crispy Chicken dan masih banyak lagi.

Popchop Chicken sangat menjaga kualitas produk dan olahan daging ayam. Terlebih lagi, tekstur daging ayam bisa alot atau terlalu kering jika tidak diolah dengan baik. Meskipun digoreng dalam metode deep fry, daging ayam fillet tetap super garing, renyah tetapi empuk dan juicy di dalam. Inilah yang membuat jajanan khas Taiwan ini mendapatkan sambutan hangat di Indonesia.

Dikemas dalam wadah yang portable dan mudah dibawa – bawa untuk menemani jalan – jalan santai di dalam mall.

Tidak hanya ayam krispi fillet yang jadi menu andalan, Popchop Chicken juga menawarkan beberapa menu spesial. Seperti jamur krispi hingga ketela krispi.

Minuman yang disajikan juga tak kalah menarik. Yaitu bubble tea, mango yakult, es teh, red velvet milk tea with pearl, dan sebagainya.

Yang perlu diingat, Popchop Chicken hanya memakai bahan baku daging ayam segar dan bukan frozen chicken. Inilah yang membuat daging ayam Popchop Chicken bisa tetap garing dan juicy.

baca juga

Bagi investor yang berminat menjalin kemitraan dengan Popchop Chicken, terdapat 2 paket yang ditawarkan. Yaitu Paket Rp 200 juta dan paket Rp 510 juta.

Kedua paket ini ini perbedaannya ada pada ukuran booth dan sewa tempat di dalam mall. Paket yang pertama meliputi build booth sebesar Rp 50 jutaan dan bahan baku hingga 50 jutaan. Sedangkan paket yang kedua, menawarkan sewa tempat dan build booth hingga Rp 60 juta dan stok bahan baku sampai Rp 130 juta. Semua paket dilengkapi peralatan memasak, sarana promosi, brand dan desain dekoras, dll.

Popchop Chicken saat ini bisa dijumpai di beberapa mall tanah air. Seperti Mal Ratu Indah Makassar, Aeon Mall BSD Tangerang, Lotte Shoping Avenue Kuningan, Mall Grand Indonesia serta Mal Plaza Indonesia, Sumarecon Mal Serpong dan Mal Ciputra.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!