WARALABA SUKSES QUICK CHICKEN

undercover.co.id – WARALABA SUKSES QUICK CHICKEN , Di era modern ini, bisnis kuliner tetap mempertahankan daya tariknya di mata masyarakat.
Makanan adalah makanan pokok sehari-hari setiap orang. Dengan terus meningkatnya gaya hidup, setiap orang juga menyukai sesuatu yang lebih efisien dari biasanya, contohnya mencoba hal-hal baru di luar sana seperti kuliner.
Berbagai macam kuliner yang di tawarkan di berbagai tempat dan wilayah membuat seseorang tergiur untuk mencoba. Tidak hanya karena makanannya, desain interior juga berpengaruh untuk mencoba kuliner.
Timbullah semakin banyaknya persaingan di insdustri bisnis kuliner yang membidik kalangan-kalangan tertentu. Hal yang membuat bisnis kuliner menjadi sorotan adalah, selalu ada yang baru dan berbeda dari cara penyajian, harga, keunikan, dan lain-lain.
Biasanya, bisnis kuliner ini berkembang di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Faktor budaya juga kerap menjadi keinginan untuk membesarkan bisnis kuliner yang ada di daerah mereka dan membawanya di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Peluang Bisnis Kuliner QUICK CHICKEN

Melihat keinginan masyarakat yang selalu berubah menjadi peluang bagi mereka yang terus ingin berinovasi.
Biaya modal untuk bisnis kuliner tergantung besar kecilnya kuliner tersebut, tidak harus menjalani bisnis besar untuk sukses di dunia kuliner ini.
Sudah terbukti ketika Anda dapat melihat ruko kecil namun kuliner tersebut berhasil meningkatkan penjualan karena berbeda dari kuliner lainnya seperti halnya Quick Chicken.
Quick chicken termasuk kuliner yang tidak pernah sepi pengunjung, dengan sistem antrean, pelanggan Quick chicken rela antri untuk memuaskan rasa lapar mereka. Harga yang di tawarkan juga sangat pas di kantong. Kuliner makanan ini berdiri pada tahun 2000 silam.
Berarti tepat pada tahun ini Quick Chicken sudah merambah industri kuliner selama 18 tahun lamanya. Dalam 18 tahun ini Quick Chicken juga berhasil untuk melebarkan sayapnya dengan menggandeng banyak mitra.

Perkembangan BIsnis Waralaba QUICK CHICKEN

Total 263 outlet yang sudah berdiri atas nama Quick Chicken. Quick Chicken adalah ayam tepung yang diolah menjadi sangat lezat, bahkan namanya sudah sampai di Negeri Paman Sam.
Adapun kiat sukses untuk membangun brand kuliner agar menjadi sukses di usia muda adalah dengan mematuhi komitmen sedari awal, kemudian kualitas yang di tawarkan harus benar-benar baik sehingga tidak mengecewakan pelanggan,
membuat pelanggan menjadi nomor 1 adalah cara yang baik karena memperlakukan pelanggan seperti raja akan membuat mereka datang berkunjung berulang kali.
Memasarkan produk dengan cara dan metode yang tepat juga sangat di butuhkan, serta membidik segmen pasar yang sesuai dengan jenis kuliner yang Anda terapkan. Jangan lupa untuk menciptakan relationship kepada siapa pun karena solidaritas dan loyalitas sangat berpengaruh untuk bisnis makanan atau bisnis apapun.
Terakhir memiliki visi dan misi yang kuat untuk terus memajukan bisnis kuliner itu sendiri
Pada tahun 2002 memang ayam tepung ini sangat langka dan belum seramai sekarang, seiring berjalannya waktu, banyak yang menyamakan Quick Chicken atau membuat nama berbeda dengan resep yang hampir sama.
Namun Quick Chicken terus berdiri semakin kokoh sehingga tidak mudah tersenggol oleh bisnis ayam tepung yang serupa. Bahkan Quick Chicken kini bisa di sandingkan dengan brand international papan atas seperti CFC dan lain-lain.

Bergabung Bersama BISnis Franchise QUICK CHICKEN

Waralaba Quick Chicken ini berlokasi di daerah kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Imogiri Timur Km.6.5 Ngelebeng RT 07 Desa Tamanan, Bantul, Yogyakarta. Telfon: 0274-4396636.
Untuk bergabung bersama waralaba ini cukup untuk menyediakan dana sekitar Rp. 310 Juta, biaya tersebut untuk investasi 5 tahun ke depan. Perlengkapan restoran, peralatan dapur lengkap serta fasilitas penunjang lainnya akan di dukung oleh Quick Chicken.
Berkembang pesatnya bisnis Quick Chicken ini tidak luput dari manajemen bisnis yang handal dan promosi yang tepat pada sasaran sehingga Quick Chicken hingga saat ini tetap survive membangun brand lokal Indonesia yang sangat membanggakan.
Adapun persyaratan untuk menjadi calon investor adalah sebagai berikut:

  1. Menyukai dunia kuliner
  2. Mempunyai dana investasi yang cukup
  3. Memiliki lokasi yang strategis
  4. Memiliki komitmen yang tinggi untuk menjalankan bisnis ini
  5. Konsisten dan juga turut serta melaksanakan Standard Operational Procedure yang ada.

Dengan memenuhi persyaratan tersebut, pihak calon investor sudah bisa bekerja sama dengan Quick Chicken tanpa perlu ribet. Quick Chicken sudah memiliki segmen pasar yang akan di bidik seperti anak-anak, remaja, mahasiswa, serta keluarga.
Meskipun membandrol harga yang relatif murah, tapi Quick Chicken tidak serta merta untuk menggunakan fasilitas seadanya, justru Quick Chicken menghadirkan fasilitas store yang eksklusif demi kenyamanan customer.
Sampai saat ini, Quick Chicken terus membuka pintu bekerja sama lebar-lebar untuk bekerja sama dengan setiap orang yang memiliki visi misi yang sama dan berkeinginan kuat untuk turut mengembangkan bisnis ini menjadi lebih baik.
Calon investor bisa dengan mudah untuk mengonsultasikan lokasi strategis yang tepat untuk membangun gerai nya. Quick Chicken juga dapat merekomendasikan lokasi yang tepat untuk membangun gerai agar ramai pengunjung.
baca juga
BIsnis Franchise Oldtown White Coffee
1. Bisnis Waralaba Ayam CHICKEN RUN
2. Peluang Bisnis Waralaba Pisang Beku Froz Banana
3. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Adapun luas lokasi yang harus dimiliki yaitu 100 m2, di tambah dengan area parkir yang nyaman dan cukup luas. Pihak Quick Chicken akan membantu dari pra, paska launching dan 1 bulan ke depan untuk mengkoordinir sistem penjualannya sudah berjalan dengan lancar

data-attrid=”kc:/location/location:address” data-md=”1002″ data-hveid=”CA4QKw” data-ved=”2ahUKEwjatJLNspbkAhWRX3wKHfksBjgQkCkoAjATegQIDhAr”>

Alamat: Jl. Gelong Baru Utara No.3, RT.3/RW.1, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440

Telepon: (021) 57974540

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!