Waralaba Unik Mang Kacau Berhasil Raih Omset Tak Terhingga

Bisnis-bisnis dengan penerapan sistem peluang waralaba memang terbukti bisa dengan cepat melebarkan sayap.

 

Bagi perusahaan pemilik brand tersebut, adanya peluang waralaba yang mereka tawarkan kepada masyarakat umum memang sangat menguntungkan perusahaan dalam segi marketing dan penjangkauan konsumen di berbagai wilayah.

 

Tanpa perlu menyediakan modal sendiri untuk pembukaan outlet, perusahaan bisa melebarkan cabang dengan memanfaatkan strategi bisnis waralaba.

 

Bahkan perusahaan juga bisa mendapatkan royalty fee dari lisensi merk yang mereka izinkan untuk digunakan mitra waralaba.

 

Selain menguntungkan bagi sisi perusahaan pemilik brand tersebut, peluang waralaba ini tentu juga menguntungkan bagi kita yang membeli waralabanya.

 

Dengan nilai investasi yang cukup terjangkau, kita tinggal duduk manis menunggu paket investasi kita datang.

 

Kemudian kita tak perlu kesusahan mencari perlengkapan ini itu hingga bahan baku awal karena ini semua telah dipersiapkan dalam paket investasi yang kita bayarkan.

 

Selain itu, untuk training pun kita juga akan dilatih, begitu pula dengan sistem penjualan dan berbagai prosedur operasionalnya.

 

 

 

Mang Kacau Menjadi Bisnis Minuman Cincau yang Unik

 

Lagi-lagi dunia bisnis diwarnai oleh beragam bisnis minuman unik yang semakin menjamur di mana-mana.

 

Dengan konsep unik dan menu yang variatif, tentu saja masyarakat akan dengan mudah merasa tertarik untuk mencicipi produk minuman tersebut.

 

Belum lagi apabila harga minuman memang sangat terjangkau dan mudah untuk ditemukan.

 

Seperti bisnis minuman dengan merk Mang Kacau yang didirikan oleh Satrio Purwito dengan pengelolaan model CV, yaitu CV Purnama Sewu.

 

Dengan outlet pertamanya di Tangerang yang menghabiskan modal sebesar 100 juta rupiah, Mang Kacau mampu berkembang pesat dengan jumlah ratusan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Mang Kacau pun juga sudah didaftarkan oleh pemiliknya ke Ditjen Hak Kekayaan Intelektual atau HAKI sehingga semakin membuat brand ini sangat berkualitas dan dipercaya oleh masyarakat.

 

 

Harga Investasi Mang Kacau

 

Untuk bisa memiliki outlet Mang Kacau, nilai investasi waralaba yang perlu kita keluarkan adalah mulai dari 10 juta rupiah hingga 50 juta rupiah saja.

 

Ada banyak pilihan paket investasi yang bisa kita pilih, mulai dari paket portable I, paket portable II, paket indoor biasa, paket indoor I, paket indoor II, paket booth, dan juga paket cafe.

 

Dengan investasi yang hanya membutuhkan modal seminim ini, kita bisa memiliki outlet waralaba Mang Kacau yang sangat terkenal.

 

Fasilitas yang diberikan pun sangat beragam, mulai dari jangka waktu kontrak tanpa batas, fasilitas outlet yang lengkap beserta perlengkapan dan peralatan operasional, training karyawan, standar operasional, sistem penjualan, hingga bahan baku awal.

 

Selain itu, keuntungan yang paling utama adalah kita tidak dibebankan biaya royalty merk seperti bisnis franchise yang lain, sehingga modal utama kita hanyalah untuk membeli paket investasi yang pertama kali saja.

 

 

baca juga

Rene Baby Shop : Peluang Kemitraan Baby & Kids Yang Musti Anda Lirik

Begini Mudahnya Waralaba Sukses dari Buka Outlet Alfamart

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

 

Keunggulan Franchise Mang Kacau

 

Bisnis minuman cincau dengan 7 varian rasa ini memang menjadi favorit masyarakat.

 

Menu tersebut antara lain adalah green tea, white coffee, cappucino, chocolate, chocolate chocochip, latte, dan dark chocolate.

 

Dengan kualitas cincau segar dan cita rasa yang elegan, Mang Kacau dengan 7 varian menunya yang inovatif membuat penjualan Mang Kacau per harinya bisa mencapai minimal 75 cup.

 

Jangka waktu balik modal atau ROI/Return of Investment dari bisnis Mang Kacau ini pun juga relatif singkat, yaitu hanya membutuhkan waktu 2-5 bulan saja.

 

Franchise Mang Kacau

Jalan Empu Panuluh Raya Nomor 46, Bencongan Indah – Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang-Banten, 15138

(021)-5912900

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!