Memilih Layanan Web Hosting Untuk Bisnis

SEO UNDERCOVER CO ID 54
Jasa

undercover.co.id

Apakah Anda Membutuhkan Web Host?


Jika Anda memiliki bisnis, web hosting adalah suatu keharusan; ini bukan lagi sebuah kemewahan opsional.

Dunia kita yang selalu terhubung menuntut bisnis memiliki halaman online.

Bahkan, bahkan toko-toko banguna dan kelontong lokal harus dapat ditemukan melalui web. Paling tidak, perusahaan membutuhkan halaman dengan lokasi dan jam kerja.

Mengapa? Karena dari mulut ke mulut hanya membuat Anda sejauh ini di era internet. Orang-orang menemukan bisnis baru — bahkan bisnis lokal — melalui Bing, Google, dan Yahoo.

Hari-hari ketika mereka hanya melihat Anda di halaman kuning sudah lama berlalu.

Jika Anda tidak memiliki alamat situs web yang dapat dibagikan, peluang Anda untuk membangun kata dari mulut ke mulut online melalui jejaring sosial juga menurun.

Dengan kata lain, tidak ada situs web, tidak ada yang dapat ditemukan, tidak ada uang.

Tentu saja, web hosting bukan hanya untuk bisnis. Anda mungkin ingin meng-host situs web atau blog pribadi juga.

Bagaimana Kami Menguji Layanan Web Hosting


Langkah pertama dalam membangun keberadaan online Anda adalah menemukan hosting website , perusahaan yang akan menyimpan file situs web bisnis Anda di server-nya dan mengirimkannya ke browser pembaca dan pelanggan Anda.

Layanan hosting web menawarkan berbagai jumlah transfer data bulanan, penyimpanan, email, dan fitur lainnya.

Bahkan bagaimana Anda membayar (pembayaran bulan ke bulan vs pembayaran tahunan) juga bisa sangat berbeda, jadi meluangkan waktu untuk merencanakan dengan tepat apa yang dibutuhkan perusahaan Anda untuk kesuksesan online sangat penting.

Banyak dari perusahaan ini juga menawarkan layanan hosting reseller , yang memungkinkan Anda untuk berbisnis sendiri, menawarkan hosting untuk pelanggan Anda sendiri tanpa mengharuskan Anda untuk memutar server sendiri.

Anda juga harus membiasakan diri dengan banyak tingkatan hosting web yang tersedia.

Dalam penelitian Anda, Anda akan menemukan shared, virtual private server (VPS), hosting khusus, dan paket hosting WordPress. Setiap tingkatan menawarkan spesifikasi dan fitur berbeda yang harus Anda luangkan waktu untuk dianalisis. Saya akan memecah mereka.

Apa itu Hosting Web Bersama?


Shared hosting adalah web hosting tempat penyedia banyak situs di satu server.

Misalnya, Situs A berbagi server yang sama dengan Situs B, Situs C, Situs D, dan Situs E. Sisi baiknya adalah beberapa situs berbagi biaya server, sehingga shared hosting web umumnya sangat murah.

Anda dapat menganggap situs yang membagikan server Anda sebagai teman sekamar Anda; benar-benar tidak banyak yang memisahkan Anda dari mereka.

Tentu, Anda bisa menutup pintu kamar tidur, tetapi mereka masih bisa menimbulkan mimpi buruk bagi Anda di dapur dan kamar mandi.

Dalam istilah hosting web, semua situs berbagi sumber daya server tunggal, sehingga lonjakan lalu lintas yang tinggi di Situs A dapat memengaruhi kinerja situs tetangga.

Bahkan mungkin situs lain dapat menghapus server bersama secara keseluruhan, jika crash cukup keras.

baca juga

    Apa itu VPS Web Hosting?


    VPS hosting mirip dengan shared hosting di beberapa situs berbagi server yang sama, tetapi kesamaan berakhir di sana.

    Sebuah host web khusus menampung lebih sedikit situs per server dibandingkan dengan hosting bersama, dan setiap situs memiliki sumber daya masing-masing.

    Dalam istilah perumahan, VPS hosting seperti menyewa apartemen Anda sendiri di gedung yang lebih besar.

    Anda jauh lebih terisolasi daripada dalam situasi teman sekamar yang disebutkan di atas; masih mungkin bahwa apartemen tetangga dapat menyebabkan gangguan bagi Anda, tetapi jauh lebih kecil kemungkinannya.

    Dalam istilah hosting web, lonjakan lalu lintas Situs A tidak akan memiliki dampak yang hampir sama besar pada Situs B atau Situs C. Seperti yang Anda harapkan, biaya hosting VPS lebih mahal daripada hosting bersama.

    Apa itu Dedicated Web Hosting?


    Hosting khusus , di sisi lain, sangat kuat dan mahal. Ini dicadangkan untuk situs yang membutuhkan sumber daya server yang luar biasa.

    Tidak seperti hosting bersama atau VPS, hosting khusus membuat situs web Anda satu-satunya penyewa di server.

    Untuk memperluas metafora perumahan, memiliki server khusus seperti memiliki rumah sendiri.

    Berarti situs web Anda mengetuk kekuatan penuh server, dan membayar untuk hak istimewa tersebut.

    Jika Anda mencari situs bertenaga tinggi – rumah besar online untuk bisnis Anda – hosting khusus adalah cara yang tepat.

    Yang mengatakan, banyak layanan web hosting khusus tugas Anda dengan menangani backend, masalah teknis, sebanyak pemilik rumah telah mengelola pemeliharaan yang biasanya disewa penyewa kepada tuan tanah mereka.

    Pada topik hosting khusus, banyak layanan web hosting juga menawarkan hosting yang dikelola.

    Jenis hosting ini menganggap host web bertindak sebagai departemen TI Anda, menangani pemeliharaan dan pemeliharaan server.

    Opsi hosting ini adalah sesuatu yang biasanya Anda temukan dengan server khusus, jadi ini adalah tambahan bisnis- sentris.

    Secara alami, ini menambah beberapa dolar pada biaya hosting, tetapi tidak ada yang dapat merusak bank jika Anda memiliki sumber daya untuk server khusus.

    bac ajuga

    Business Hosting


    Saat tiba waktunya untuk menyiapkan toko, cari host web yang menawarkan server khusus yang disebutkan di atas, serta platform server cloud canggih (seperti Amazon Web Services atau Google Cloud),

    Pembuatan server kustom jika Anda memerlukannya, dan 24/7 dukungan pelanggan.

    Bergantung pada fokus bisnis Anda, Anda mungkin memerlukan host web yang dapat menangani tampilan halaman atau pengunjung yang berperingkat ribuan atau jutaan.

    Banyak paket hosting yang sibuk menawarkan spesialis onboarding yang dapat membantu Anda memulai juga.

    Jika Anda berencana menjual produk, cari host web yang menawarkan sertifikat Secure Sockets Layer (SSL) ,

    karena ia mengenkripsi data antara browser pelanggan dan host web untuk melindungi informasi pembelian.

    Anda mungkin akrab dengan SSL; itu gembok hijau yang muncul di bilah alamat browser web Anda saat Anda mengunjungi lembaga keuangan online atau outlet ritel.

    Beberapa perusahaan melemparkan sertifikat SSL gratis; orang lain mungkin menagih Anda sekitar $ 100 per tahun untuk lapisan keamanan ekstra itu.

    Apa itu WordPress Web Hosting?


    Hosting WordPress adalah untuk orang-orang yang ingin membangun situs mereka di belakang sistem manajemen konten WordPress (CMS) populer dari WordPress.org.

    Ada banyak cara untuk mengatur toko menggunakan blogging dan open-source platform-situs gratis ini.

    Anda mendapatkan sebagian besar fungsi membangun web jika Anda membuat situs yang di-hosting-sendiri.

    Ini biasanya melibatkan pemindahan CMS WordPress gratis ke server atau mendaftar untuk paket WordPress yang dioptimalkan oleh host web.

    Dengan paket yang dioptimalkan, tuan rumah secara otomatis menangani hal-hal backend, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang memperbarui plug-in dan CMS, dan mengaktifkan pencadangan otomatis.

    Dalam hal ini, lingkungan WordPress biasanya sudah diinstal sebelumnya di server.

    Anda juga dapat meng-host situs web Anda di WordPress.com , tetapi itu berbeda dari jenis hosting yang disebutkan di atas.

    WordPress.com menggunakan kode yang sama dari WordPress.org, tetapi menyembunyikan kode server dan menangani hosting untuk Anda.

    Dalam arti, itu menyerupai entri dalam pengumpulan pembangun situs online kami. Ini adalah cara yang lebih sederhana namun kurang fleksibel dan dapat disesuaikan untuk mendekati hosting WordPress.

    Ini jelas lebih mudah, tetapi jika Anda ingin mengutak-atik dan menyesuaikan serta mengoptimalkan setiap aspek situs Anda, itu mungkin bukan untuk Anda.

    baca juga

    Extra Web Hosting Info


    Jika Anda tidak yakin dengan jenis hosting kebutuhan bisnis Anda, Anda mungkin ingin memulai dari yang kecil, dengan hosting Web bersama.

    Anda selalu dapat beralih ke paket yang lebih kuat, kaya fitur, katakanlah, hosting VPS atau bahkan hosting khusus di masa mendatang. Sayangnya, beberapa host tidak menawarkan semua tipe hosting.

    Pertimbangkan berapa banyak yang Anda harapkan untuk mengembangkan situs web Anda, dan seberapa cepat, sebelum Anda berkomitmen untuk sesuatu yang lebih lama dari rencana satu tahun.

    Sebaiknya habiskan waktu di muka untuk memastikan bahwa host yang Anda pilih dapat memberikan pertumbuhan yang Anda bayangkan untuk situs Anda, karena beralih penyedia hosting web di tengah jalan bukanlah pekerjaan yang sepele.

    Setelah Anda menentukan kisaran harga, Anda perlu mempertimbangkan berapa lama Anda membutuhkan hosting web.

    Jika itu adalah proyek jangka pendek — katakanlah, kurang dari satu atau dua bulan — Anda biasanya dapat menerima pengembalian dana jika Anda membatalkan hosting Anda dalam waktu 60 hari.

    Beberapa perusahaan menawarkan jaminan uang kembali 30 hari, yang lain menawarkan jaminan uang kembali 90 hari. Sekali lagi, bermanfaat untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda.

    Fitur Web Hosting yang Anda Butuhkan


    Banyak web host menawarkan fitur terbatas dalam paket pemula mereka dan kemudian memperluas penawaran (terkadang luar biasa) untuk paket tingkat yang lebih tinggi.

    Baca persyaratan untuk memastikan paket yang Anda pilih menawarkan apa yang Anda butuhkan.

    Jika Anda memerlukan aplikasi pembuat situs untuk mendesain situs web Anda, pastikan bahwa host web murah yang Anda pilih benar-benar hadir bersama pembuat situs.

    Banyak dari mereka mengharuskan Anda untuk membayar add-on yang terpisah.

    web dev situs web biasanya tidak memerlukan banyak uang, tetapi jika Anda dapat menemukan host web yang memasukkannya secara gratis, itu adalah keuntungan anda

    Dan, jika terintegrasi dengan layanan hosting Anda, kemungkinan besar Anda memiliki pengalaman yang lancar dan didukung.

    Anda juga menginginkan host web dengan dukungan pelanggan 24/7

    jika tidak melalui telepon, maka setidaknya melalui obrolan. Forum, basis pengetahuan, dan tiket bantuan semuanya baik dan bagus, tetapi kadang-kadang Anda hanya perlu berkomunikasi dengan manusia lain untuk menyelesaikan masalah secepat mungkin.

    Yang mengatakan, tidak semua tim dukungan pelanggan 24/7 sama. Perusahaan seperti GoDaddy dan Liquid Web membanggakan regu dukungan pelanggan yang sangat berpengetahuan dan membantu — fakta yang kami konfirmasikan dalam ulasan mendalam kami tentang layanan hosting web tersebut.

    Ketika datang ke sistem operasi server, Linux biasanya merupakan opsi default.

    Namun, beberapa layanan menawarkan pilihan hosting Linux atau Windows.

    Jika Anda memiliki aplikasi sisi server tertentu yang memerlukan Windows, seperti SQL Server atau aplikasi khusus yang ditulis dengan .NET, maka Anda perlu memastikan bahwa host web Anda memiliki Windows hosting.

    Tapi jangan biarkan ide host Linux mengintimidasi Anda. Saat ini, sebagian besar host web menawarkan antarmuka grafis atau panel kontrol untuk menyederhanakan administrasi server dan manajemen situs web.

    Alih-alih mengetik di baris perintah, Anda akan mengklik ikon yang mudah diidentifikasi.

    Windows hosting seringkali lebih mahal daripada hosting Linux, terutama di area server khusus. Itu tidak selalu terjadi, tetapi itu adalah sesuatu yang harus Anda waspadai saat Anda berbelanja.

    baca juga

    Email Hosting


    Jika Anda ingin memiliki keberadaan web, Anda harus memiliki email. Ini adalah cara yang mudah bagi pelanggan potensial dan klien untuk mengirimi Anda pesan, dokumen Word, atau file lainnya.

    Untungnya, sebagian besar host web menyertakan email dalam harga paket hosting mereka.

    Beberapa host web menawarkan pembuatan akun email tanpa batas (yang bagus untuk pertumbuhan di masa depan), sementara yang lain menawarkan jumlah yang terbatas. Anda, tentu saja, menginginkan email tanpa batas.

    Yang mengatakan, tidak semua host web menawarkan email. Engine WP, misalnya, tidak. Dalam keadaan seperti itu, Anda harus mengirim email akun dari perusahaan selain host web Anda.

    GoDaddy, misalnya, menjual paket email mulai dari $ 3,49 per pengguna, per bulan.

    Itu mungkin terdengar seperti kerumitan rambahan untuk anda, dan hanya satu hal lagi yang harus diperhatikan, tetapi sebenarnya ada beberapa webmaster yang merasa bahwa memisahkan email hosting Anda dan layanan web hosting itu cerdas.

    Dengan begitu, satu penyedia yang offline tidak akan sepenuhnya mengganggu bisnis Anda.

    baca juga

    Uptime, Uptime, Uptime!


    Fitur-fitur tersebut sangat berharga untuk pengalaman web hosting, tetapi tidak ada yang cocok dengan pentingnya uptime situs. Jika situs Anda sedang down, klien atau pelanggan tidak akan dapat menemukan Anda atau mengakses produk atau layanan Anda.

    Baru-baru ini, kami telah menambahkan pemantauan uptime ke proses peninjauan kami, dan hasilnya menunjukkan bahwa sebagian besar host web melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjaga dan menjalankan situs.

    Host web dengan masalah uptime sangat dihukum selama proses peninjauan dan tidak memenuhi syarat untuk peringkat teratas.

    E-commerce dan Pemasaran


    Satu hal yang kami pelajari dalam meninjau layanan yang tercantum di sini (dan banyak lagi) adalah bahwa meskipun paketnya sangat mirip, mereka tidak identik.

    Beberapa lebih berfokus pada keamanan daripada yang lain, menawarkan alat anti-spam dan anti-malware. Lainnya menawarkan berbagai alat pemasaran email .

    Meskipun sebagian besar host yang telah kami ulas memiliki e-commerce bawaan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi keranjang belanja online pihak ketiga yang lebih kuat seperti Shopify.

    Jika dan ketika Anda tertarik untuk memulai bisnis online, ada banyak hal yang harus Anda pelajari terlebih dahulu sebelum Anda dapat mengharapkan pengembalian investasi yang tinggi.

    Pertama, pastikan bahwa situs web perusahaan Anda memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang pada dasarnya berarti tautan terlihat, mudah ditemukan, dan diberi label dengan benar dan bahwa konten yang disediakan di situs web lengkap, menarik, efektif, dan secara tata bahasa benar.

    Ada masalah optimasi mesin pencari atau SEO yang mengharuskan Anda menggunakan sejumlah strategi agar situs web perusahaan Anda didengar dan dilihat oleh orang yang tepat.

    Strategi optimasi mesin pencari yang umum adalah listing kata kunci, optimasi kode situs dan penempatan mesin pencari teratas.

    Optimalkan rencana Anda dengan memahami hosting web. Tidak peduli seberapa hebat penampilan situs web Anda atau seberapa efektif strategi SEO Anda,

    jika Anda tidak memiliki paket hosting web yang tepat, tidak ada yang akan melihat apa yang terjadi karena rencana hosting web Anda hanya mencegahnya agar tidak diunggah dengan benar dan dilihat.

    Hosting web penting untuk rencana Anda jika Anda ingin situs web Anda memiliki ceruk tersendiri di Internet, jadi bacalah dengan cermat apa yang akan kami ajarkan kepada Anda.

    Anda memiliki beberapa pilihan ketika datang ke web hosting – Anda bisa mendapatkannya secara gratis atau Anda dapat menghabiskannya.

    Tentu, akan menyenangkan jika web hosting akan gratis untuk kita semua tetapi pahami bahwa semua kebutuhan situs web perusahaan Anda harus dipenuhi oleh paket web hosting gratis jika Anda ingin masa depan Anda terlihat cerah.


    Ini adalah masalah utama untuk diatasi.

    Apakah Anda bersedia berurusan dengan iklan yang mungkin memakan terlalu banyak tempat atau akan memiliki efek jengkel pada pembaca Anda?

    Iklan ini seringkali diperlukan oleh paket hosting web gratis karena itulah satu-satunya alasan mereka dapat terus membiarkan orang menikmati hosting web gratis.

    Apakah Anda “keren” dengan akses bandwidth rendah dan ruang web minimal?

    Jika Anda tidak setuju dengan fakta-fakta berikut yang saya sajikan, maka saya sarankan Anda pergi dengan konsultan web dan biarkan mereka menangani semua pekerjaan Anda.

    Ada berbagai jenis layanan hosting web dan semuanya tergantung pada apa yang ingin Anda capai dalam membangun situs web Anda untuk bisnis Anda. Anda harus melihat berbagai opsi yang bergantung pada faktor-faktor berikut ini:

    Kompleksitas situs web Anda – Anda mungkin ingin berbicara dengan pengembang tentang kompleksitas situs web Anda, terutama dalam hal administrasi grafis dan basis data. Anda mungkin harus berkonsultasi dengan spesialis internet tentang jenis hosting yang Anda butuhkan.

    Beberapa layanan hosting web disediakan secara gratis tetapi Anda harus memasang iklan yang ada di bagian atas atau bawah situs web Anda dan iklan tersebut mungkin tidak kondusif untuk situs web yang telah Anda kembangkan. Jika Anda ingin mendapatkan situs dengan iklan, dapatkan paket hosting web gratis yang cocok dengan iklan online yang sudah ada.

    Hosting gratis juga memiliki bandwidth rendah di internet karena begitu banyak orang menggunakan layanan gratis alih-alih layanan berbayar. Pada dasarnya, Anda juga mendapatkan akun email web gratis dengan layanan hosting gratis.

    Lalu ada hosting yang Anda bayar untuk itu Anda memiliki kontrol lebih besar ketika Anda memuat dan meng-host situs web Anda. Anda mendapatkan akses POP mail dan dapat membuat sebanyak mungkin email yang Anda inginkan tergantung pada jenis akun yang Anda bayar.

    Setiap perusahaan memiliki paket khusus untuk setiap kebutuhan. Dari server pribadi ke server bisnis, bahkan server untuk sistem operasi jenis khusus (UNIX, Windows, Linux dan Apple) pilihannya bervariasi tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan.

    Harga tergantung pada berapa banyak ruang yang Anda butuhkan di server untuk memuat aplikasi Anda sehingga Anda harus mempertimbangkan apa yang ingin Anda masukkan ke server melalui situs web Anda.

    Menggunakan cPanel untuk Mengelola File Host Anda

    CPanel adalah situs antarmuka pengguna yang mudah yang memungkinkan Anda mengontrol lingkungan akun host Anda. Keunikan utama dari sistem operasi ini adalah sangat mudah digunakan sehingga pengguna komputer Anda yang di bawah rata-rata tidak dapat mengacaukannya. Ada fitur hebat yang tertanam di panelnya dan beberapa fitur tercantum di bawah ini.

    Alat Situs

    Ada beberapa alat yang tersedia untuk Anda gunakan, yaitu Melindungi Web (.htaccess editor), halaman kesalahan khusus, Pengalihan, kemampuan untuk mengedit jenis MIME, Kemampuan untuk mengedit penangan Apache, Instal / Hapus Ekstensi FrontPage, pengiriman alat mesin pencari dan File Manager .

    Surel

    Program email memberi Anda kemungkinan untuk menambah, menghapus, dan mengubah kata sandi saat mengelola akun email. CPanel juga disediakan oleh Webmail untuk akun, Penanggap otomatis, Penerusan, Daftar Mailing, pemfilteran Spam, dan lainnya.

    Cadangkan

    Cadangan memungkinkan Anda membuat salinan file dan basis data akun. Menu cadangan juga memungkinkan Anda untuk mengunduh cadangan otomatis apa pun yang diunduh oleh administrator CPanel Anda.

    Statistik

    Berikut adalah berbagai alat untuk mensurvei popularitas dan efisiensi situs Anda. Itu adalah statistik web Webalizer, statistik Webalizer FTP, statistik Analog, AWStats, Lihat pengunjung terbaru, Lihat penggunaan bandwidth dan lihat modul log kesalahan.

    FTP

    Ada modul yang mengontrol akun FTP (tambah, hapus, ubah kata sandi untuk aksesnya), kontrol FTP Anonim; Kemampuan untuk mengubah pesan login FTP dan Kemampuan untuk membunuh sesi FTP.

    Barang Lanjutan

    Anda memiliki kemampuan untuk menambah atau menghapus subdomain, Pengalihan Subdomain dan Statistiknya.

    Alat Lanjutan

    Anda diberi alat alat akses SSH, Mengelola kunci GPG, dan pekerjaan Cron.

    Ada juga Skrip CGI Pra-Instal. Yaitu Interchange Cart, Agora Cart, Bulletin Board, Java Chat, HTML Chat, phpMyChat, CGI Wrapper (untuk pemasangan non-suexec), generator HTML Acak, Buku Tamu Lanjutan, Penghitung Generator, Generator Jam Java, Generator Countdown Java, Generator Countdown Java, klon FormMail Secure , CGIEmail, Pencarian Entropy, Banner Entropy. Alat Jaringan adalah Pencarian DNS dan Traceroute. Alat Manajemen Basis Data termasuk Mengelola basis data MySQL dan akses phpMyAdmin.

    Untuk pemula, CPanel memiliki banyak opsi yang mudah digunakan. CPanel bekerja dengan sebagian besar browser, seperti IE, Opera, Firefox, dan lainnya.

    Menggunakan Layanan Hosting Gratis

    Hosting web gratis adalah layanan hosting web paling dasar yang dapat Anda peroleh dan ada banyak perusahaan hosting gratis yang tersedia di internet. Layanan hosting gratis biasanya dibiayai oleh iklan di situs web yang dihosting.

    Layanan hosting web gratis sangat terbatas. Jika Anda mendapatkan layanan hosting gratis, Anda akan memiliki iklan di bagian atas dan bawah situs web Anda dan tergantung pada apa yang dimaksud dengan situs web Anda, itu mungkin tidak cocok sama sekali tetapi bagi orang-orang yang memulai di internet itu mungkin menjadi pilihan terbaik jika Anda tidak memiliki banyak lalu lintas atau hanya situs kecil.

    Jenis domain web yang Anda terima ketika Anda mendapatkan hosting web gratis adalah subdomain dengan nama yang Anda pilih (yourname.webhost.com) atau nama dalam direktori (yourname.webhost.com). Misalnya, jika nama host gratis Anda adalah freestanding.com,

    Maka domain web Anda akan menjadi yourbusiness.freestanding.com.

    Seperti yang dinyatakan sebelumnya, jika Anda seorang pemula, ini adalah jenis akun yang mungkin ingin Anda dapatkan tetapi ada beberapa kekurangan untuk hosting web gratis jika Anda mencari lebih banyak opsi di akun.

    Pertama, banyak akun hosting gratis tidak mendukung manajemen basis data atau apa yang Anda sebut dengan istilah sederhana, menempatkan struktur data di sisi host web gratis dari server mereka. Database biasanya digunakan untuk rutinitas pengambilan data online. Banyak dari situs web hosting gratis ini tidak mendukung paket umum yang disebut mySQL yang memungkinkan Anda memprogram pertanyaan ke situs web Anda.

    Mereka juga tidak mendukung beberapa akun email. Sebagian besar layanan web hosting gratis hanya memberi Anda satu akun email dan biasanya itu adalah akun internet berbasis web. Tuan rumah tidak termasuk modul untuk Pemrograman Flash, PHP dan Dynamic Hypertext Markup Language (DHMTL).

    Singkatnya, web hosting gratis untuk pemula yang menginginkan pilihan hosting mudah tanpa banyak bel dan peluit.

    Menggunakan JSP sebagai Server Host

    Dasar-Dasar Hosting JSP

    JSP Hosting adalah program hosting Java yang memiliki banyak kesamaan dengan Microsoft ASP. Hosting JSP mengacu pada kemampuan untuk menjalankan dan mengelola Halaman Server Java. Meskipun Java Server Pages (JSP) sangat mirip dengan Microsoft Active Server Pages (ASP) JSP memang memiliki sedikit perbedaan dalam lingkungan hosting.

    Java Server Pages adalah bahasa sisi-server yang menggunakan kode berbasis tag sederhana yang disisipkan ke dalam HTML dan XML untuk menghasilkan halaman web dinamis dan interaktif yang bebas platform, artinya semua haknya akan tampak persis sama di setiap layar komputer, terlepas dari platform. Ini adalah hasil ketika Anda mempublikasikan situs web berkode JSP yoy pada penyedia hosting Java yang didukung JSP.

    JSP memungkinkan perancang web menggabungkan HTML yang dihasilkan secara dinamis dengan kode HTML standar dan statis mereka. Sementara sebagian besar program CGI mengharuskan Anda untuk menyusun seluruh situs web dalam satu program itu, JSP memungkinkan Anda untuk menyusun aspek dinamis dan aspek statis situs Anda secara terpisah.

    Java Hosting yang mencakup dukungan JSP akan menjadi pilihan logis setiap perancang web yang ingin menghilangkan kebutuhan menjengkelkan untuk mengulangi pekerjaan yang telah mereka lakukan. Hosting Java, dan hosting JSP khusus, juga akan menjadi pilihan yang efisien bagi para desainer web yang bekerja dengan tim.

    Salah satu aspek terbesar tentang JSP adalah Anda tidak perlu belajar Java untuk menggunakannya dan itu praktis dibangun ke dalam program-program seperti Macromedia Dreamweaver MX.

    JSP menggunakan berbagai tag sederhana. Berikut ini adalah beberapa yang paling mendasar dan umum:

    • Arahan: <% @ direktif%> Instruksi diproses ketika halaman dikompilasi
    • Komentar Tersembunyi: <–comment–> Dokumentasikan halaman, tidak dikirim ke klien
    • Deklarasi: <%! Deklarasi%> Deklarasikan metode atau variabel dengan cakupan di seluruh halaman.
    • Ekspresi: <% = ekspresi%> Sedikit lebih rumit untuk dijelaskan, ekspresi menghasilkan hasil yang kemudian dimasukkan ke aliran output di tempat yang sesuai
    • Scriptlets: <% scriptlet%> Sebuah fragmen kode yang dapat mengakses variabel yang dideklarasikan dan menjalankannya pada waktu yang ditentukan.
    • Tindakan: Tag gaya-XML yang dapat melakukan sembarang fungsi

    Jadi jika Anda menjalankan JSP, ingatlah bahwa Anda harus memiliki host yang menyediakan modul runtime JSP di sisi host server web Anda sehingga Anda dapat menjalankan skrip yang sesuai.

    Menggunakan Hosting Web yang Dikelola

    Hosting web yang dikelola khusus untuk individu atau perusahaan yang menginginkan penyimpanan dan bandwidth tanpa batasan yang Anda dapatkan dengan memilih layanan hosting web gratis. Jika Anda memiliki situs yang Anda ingin memiliki lebih banyak lonceng dan peluit diprogram ke dalamnya, maka hosting khusus yang dikelola adalah cara untuk pergi.

    Layanan khusus memberi Anda lebih banyak alamat email, terkadang hingga 500 alamat. Ini juga memiliki penyimpanan untuk mendukung aplikasi basis data dasar di sisi server host web. Hal ini memungkinkan untuk pengembangan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menyimpan data di sisi server juga dan memiliki pertanyaan dan jenis skrip program dan pemrograman lainnya yang tertanam di situs web Anda.

    Tetapi kunci dari jenis server ini adalah bandwidth yang tersedia untuk pengguna. Bandwidth bulanan dapat berkisar dari 500 hingga 1000GB untuk pengguna.

    Itu bagus untuk bisnis SOHO dasar Anda atau kantor di rumah karena jika Anda menjalankan aplikasi atau basis data audio atau flash kecil di situs Anda, jenis layanan hosting ini akan baik-baik saja. Anda juga dapat menetapkan akun email lain untuk rekan kerja, anggota keluarga atau siapa pun yang Anda inginkan.

    Ketika Anda menjalankan aplikasi web lebih dari 1.000GB, saat itulah Anda harus mempertimbangkan untuk menyiapkan paket hosting web Anda. Ada berbagai jenis paket web berdasarkan jenis aplikasi internet yang Anda kembangkan untuk bisnis Anda. Misalnya, jika Anda mengembangkan konten video streaming online untuk situs Anda, maka Anda mungkin ingin melewati batas 1000GB di akun Anda dan mendapatkan lebih banyak bandwidth.

    Seiring dengan pertumbuhan SOHO atau perusahaan, kebutuhan akan bandwidth lebih besar sangat penting terutama jika Anda memiliki intranet di kantor Anda atau Anda memiliki orang yang mengakses bagian belakang situs web Anda untuk memuat data dari berbagai lokasi.

    Web hosting khusus adalah apa yang digunakan oleh sebagian besar individu dan bisnis kecil sampai mereka mulai tumbuh keluar dari bandwidth mereka. Mereka biasanya meningkatkan paket hosting web mereka dan membeli lebih banyak penyimpanan dan bandwidth.

    Menggunakan MySQL di Lingkungan Hosting

    MySQL adalah server database tugas berat. Digunakan dengan berbagai bahasa perangkat lunak, terutama PHP, dan bagian dari keluarga LAMP (yang terdiri dari Linux, Apache, MySQL, dan PHP),

    Entah itu daftar manajemen hubungan pelanggan atau catatan medis, data apa pun yang Anda perlu simpan, disimpan di database. Anda akan memerlukan sistem manajemen basis data untuk menambah, mengakses, mengedit, dan memproses data dalam basis data Anda, dan MySQL adalah salah satu paket terbaik dan terlengkap di pasaran. MySQL juga dapat digunakan sebagai sistem manajemen basis data relasional, yang berarti dapat menyimpan data dalam berbagai tabel yang dapat berkomunikasi satu sama lain daripada semua dalam satu “ruang penyimpanan” data yang besar.

    baca juga

    Anda dapat menjalankan MySQL sebagai server di perangkat lokal Anda atau di server jauh. Yang Anda butuhkan untuk mengakses database MySQL Anda dan fungsionalitas MySQL adalah nama server Anda (seperti server nama penyedia hosting web MySQL Anda) atau alamat IP yang sesuai. Anda kemudian dapat memasukkan berbagai perintah, kemungkinan besar menggunakan skrip PHP, untuk berinteraksi dengan berbagai basis data Anda. Perintah-perintah ini ditulis pada skrip pemrograman.

    Saat memilih penyedia hosting web MySQL, Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor tambahan di luar waktu kerja standar, sistem cadangan / redundansi, bandwidth, email, dan masalah bandwidth.

    • Basis data: Jika Anda mencari penyedia hosting web MySQL, Anda pasti berencana menjadikan basis data bagian penting dari keberadaan web Anda. Karena itu Anda perlu menemukan penyedia hosting MySQL yang menawarkan Anda setidaknya sebanyak mungkin struktur data yang Anda butuhkan. Host yang mempromosikan dirinya sebagai penyedia hosting MySQL harus menawarkan kepada kliennya beberapa situs web setidaknya lima database.
    • Antarmuka: Anda akan bekerja dengan basis data Anda secara intim dan sering. Anda akan menginginkan penyedia hosting MySQL yang mendesain antarmuka adminnya dengan mempertimbangkan pengguna MySQL. Jika Anda memiliki berbagai staf-anggota yang terlibat dalam pembangunan dan pemeliharaan berbagai tabel dan database Anda, Anda ingin dapat membuat beberapa ID pengguna untuk memungkinkan berbagai tingkat akses aman. CPanel adalah dasbor administrasi yang baik untuk memiliki untuk database MySQL.
    • Dukungan CRON: Cron membantu Anda menjalankan skrip khusus untuk tugas rutin dan rutin yang akan dijalankan pada interval berkala. Penyedia hosting MySQL harus memungkinkan Anda untuk mengatur dan mengelola crons dari panel kontrol admin Anda. Skrip ini juga baik untuk rutinitas Perawatan Preventif.
    • Info PHP: Skrip yang paling umum untuk database MySQL adalah PHP. Penyedia hosting MySQL dengan ekstensi PHP yang diaktifkan cenderung lebih membuat frustrasi daripada berguna bagi Anda. Dengan memeriksa kemampuan PHP penyedia hosting MySQL yang prospektif, Anda dapat memastikan kompatibilitas antara bahasa skrip Anda dan manajemen basis data Anda, sehingga menghemat banyak masalah dan banyak penyesalan di kemudian hari.

    Ingat, jika Anda menjalankan database MySQL; pastikan Anda mendapatkan host yang berspesialisasi dalam hosting MySQL.

    Jasa

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!