jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing

Website dan Toko Online Product UMKM

Posted By Undercover Media Promosi On Sunday, May 17th, 2015 With 2 Comments

Website dan Toko Online Product UMKM | Undercover Kami menyediakan Website dan Toko Online untuk anda para pengusaha UMKM , kami sediakan paket khusus yang  murah meriah dan sangat responsive serta kami bantu anda utnuk mengoptimasikan website anda yang kami buat sehingga gampang dicari klient dan juga tampil dihalaman pertama google

 

TOKO ONLINE

online shop undercover ol shop undercover ol shop undercover ol shop undercover ol shop undercover ol shop

 

 

 

 

Lebih dari 200 Contoh Website untuk masing Masing Kategory

 

Bisnis, Magazine , Health , Fitness , Yoga , Travel, Blog , News , Food , One Page, Landing Page , Portofolio , Shop and E Commerce , Fashion , Photographer , Music , Spa and Beauty, Automotive , Home and Living , Consulting, etc

 

Lakukn Pembayaran Via PAypal dibawah ini

 

hanya USD 300 untuk website seperti contoh diatas , fast respon 081809222100


Jasa Website


 

Sebagai Kegiatan Corporate Sosial Responsibility dari Undercover , Maka Kami Akan membuatkan Website Hanya dengan Rp 100.000 Saja , Khusus Untuk Usaha UMKM di Indonesia , caranya komen di artikel ini , nanti kami akan mereview dan membalas komen anda

 

Gaya Hidup Berbelanja Online

www.undercover.co.id Mungkin beberapa diantara kita memilih untuk tidak berbelanja online shop, selain karena kurangnya kepercayaan, kita tidak mengerti bagaimana cara bertransaksi di online shop dan lain-lain.

Namun, terkadang kita harus mengakui bahwa barang-barang online shop terlihat lebih menarik dan menggirukan. Era modern ini, online shop atau belanja melalui online semakin marak.

Pasalnya online shop memang lebih mudah dilakukan dan dapat diakses dimana saja, selama fasilitas gadget dan internet mendukung.

Produk yang ditawarkan

Selain itu online shop kini sudah mulai menjual berbagai macam jenis, tidak hanya pakaian atau makanan, bahkan elektronik, aksesoris hingga kendaraan bermotor dan bermobil, dan barang berharga lainnya.

Namun kelemahan dari online shop adalah harus besar tingkat kepercayaan pembeli kepada penjual, maupun sebaliknya karena maraknya penipuan yang dilakukan.

Pengetahuan akan dunia bisnis online

Bagi pembeli atau penjual yang baru memasuki dunia per-onlinean banyak istilah-istilah yang digunakan ketika transaksi yang harus dimengerti.

Agar tidak terjadi kesalahan yang berakibat penipuan dan kesalahpahaman, maka bahasa-bahasa ini harus dipelajari ketika kita menjadi penjual atau pembeli dalam online shop.

Jika kita bertanya kembali mengenai istilah itu, biasanya untuk penjual atau pembeli yang jujur akan menjelaskan maksud dari istilah tersebut, namun tak jarang mereka juga lebih memilih untuk meninggalkan kita dan membatalkan transaksi bahkan sampai menipu.

Berikut istilah yang sering digunakan agar kita tidak terjebak atau mengalami kesalahan dalam transaksi :
1. Reseller

Mungkin beberapa dari kita sering mendengar kata reseller. Reseller adalah penjual yang menjadi kepanjangan dari penjual pusat distributor. Biasanya reseller ini bisa disebut agen kecil, atau anak buah dari penjual pusat. Reseller mengambil barang-barang dari pusat, dengan arti lain bahwa penjual tersebut bukan merupakan toko distributor atau pembuat langsung, melainkan tangan kedua, ketiga dan seterusnya.

2. Owner
Owner merupakan bahasa inggris dari pemilik. Owner dalam online shop dapat diartikan pemilik toko maupun pemilik dari seluruh jualan yang ditawarkannya. Owner sendiri memiliki akun khusus atau kontak khusus untuk dihubungi. Biasanya reseller juga bisa disebut owner.

3. Dropship

Pasti para online sejati atau yang baru pemula sering mendengar kata dropship. Nah untuk para pembaca yang mungkin asing, dropship diistilahkan untuk barang yang dijual, namun tidak ada di penjual agen jika yang menawarkan barang merupakan penjual agen/ reseller, melainkan terdapat di toko pusat.

Biasanya dropship barang dikirim langsung dari pusat ke konsumen, namun pengiriman mengatasnamakan penjual yang menawarkan, bukan yang mengirimkan jika konsumen berhubungan atau bertransaksi dengan penjual non pusat tersebut.

Keuntungan dari dropship adalah, penjual tidak harus memegang barang/dagangan yang ditawarkan, namun mendapatkan keuntungan dengan nama toko yang berhasil menjual produk. Kerugian dari dropship adalah besarnya penipuan dan ketidaksesuaian barang dengan foto/gambar yang ditawarkan.

4. Refund
Dalam online shop, terkadang tidak selalu berjalan mulus. Ada kalanya ketika transaksi sudah dilaksanakan maka barang yang dibeli habis atau tidak sesuai dengan yang diinginkan, maka istilah refund akan segera terdengar.

Refund adalah pembatalan transaksi dengan pengembalian uang sesuai dengan perjanjian, dengan syarat order barang pun batal dan tidak akan sampai kerumah.
Website dan Toko Online Product UMKM Selain itu refund biasanya terjadi dalam online shop melalui transfer bank atau berupa pulsa, dikarenakan penjual tidak bisa memenuhi order pembeli. Refund terkadang menjadi agak sulit jika penjual memang kurang kompetitif.

Pages: 1 2

Displaying 9 Comments
Have Your Say
  1. pipin says:

    Saya pemilik website konsultan pendidikan
    Target saya: web saya di nomor 2 google untuk keyword2 yg ada di project/proposal.

    Tolong kirimkan portofolio Anda/perusahaan Anda terkait pengalaman di bidang pengerjaan SEO. Website apa saja yg sudah Anda kerjakan dan keyword2 yg sudah Anda up di google sebagai bahan pertimbangan saya.
    Saya ingin cari partner untuk jangka panjang dan betul2 menguasai teknik SEO.

    Thanks.

    latisprivat@gmail.com

  2. Didik says:

    Mohon info kontak wa/line/bb untuk konsul pembuatan website

  3. Dino says:

    Saya pemula dalam dunia online shop, dan sekarang memulai dengan sistem droppship. Produk yang saya jual adalah tas bonjour asli Bandung. mohon bantuanya terimakasih

  4. LUKMANSYAH says:

    Zaman serba online sekarang ini sangat membantu usaha UKM untuk meledakkan penjualanya dengan biaya relatif murah , hadirnnya UNDERCOVER dengan menawarkan jasa menyediakan SARANA untuk beriklan yang profesional dan dengan harga yang terjangkau , Insya Alloh akan disambut dengan semangat dan antusias bagi para pengusaha UKM di Indonesia

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing